Malam pun tiba..
Kayna dan ibunya sedang duduk diruang tamu menunggu kepulangan reza dari kantor ." papa mana sih, kok lama banget" ketus kayna sambil memajukan bibir bawahnya.
" sabar dong sayang, papa mungkin lagi banyak kerjaan" ucap maya sambil mengelus kepala anaknya.
Ting!
Suara bel berbunyi," bi ningsih tolong bukain pintu, liat siapa yang dateng " titah maya.
" baik bu" jawab ningsih sambil berjalan ke arah pintu.
" Assalamu'alaikum " ucap reza
" Waalaikumsalam " jawab Ningsih" silahkan masuk pa, nyonya sama non kayna udah nungguin di dalem "
Reza langsung masuk ke dalam untuk bertemu dengan anak dan istrinya.
"" papa... " ucap kayna lalu berlari dan sontak memeluk ayahnya.
" papa pulang lama banget sih, cape kayna tungguin" beo kayna
" maaf ya sayang " gumam reza
" gimana pa meeting hari ini" tanya maya.
"Alhamdulillah, mama do'ain aja semoga perusahaan kita disini semakin berkembang"
"Aminnn..... " jawab maya bahagia
" ma.. Aku ke kamar dulu ya, soalnya kayna udah ngantuk " pamit kayna.
" yaudah sayang, kamu istirahat ya" titah maya.
Kayna langsung bergegas pergi ke kamarnya untuk istirahat, sesampainya di kamar, kayna merenung sejenak mengingat bagaimana keadaan sahabatnya ( acha).
***
JAKARTA, MALAM......
Acha duduk dimeja belajarnya, namun dia sontak kaget saat mendengar suara ponselnya berbunyi.
Acha menatap layar ponselnya dan tertera nama kayna disana yang membuatnya langsung mengangkat panggilan tersebut.
" ac____" omongan kayna langsung terpotong oleh ocehan acha.
" kayna kamu kenapa sih baru sekarang kasih kabar buat aku, kamu lupa ya sama sahabat kamu sendiri" jelas acha dengan nada yang agak naik
" maaf ya cha, baru sekarang aku bisa ngabarin kamu"
" kam___"
Kini Omongan acha di potong oleh kayna yang langsung mengihkan p pertanyaan lain" cha, gimana kabar kamu di sana"
" aku baik kok, kalo kamu di sana gimana" tanya acha
" Aku juga baik kok "
"
" kayna udah dulu ya, mama aku nyuruh aku tidur" jelas acha" by besty"
" By" jawab acha lalu mematikan ponselnya dan memutuskan untuk tidur..
.
.
.
...
Budidayakan vote ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Teen FictionKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...