Kayaknya kini sedang berada di Parkirannya Dia sedang menunggu Devan mengambil mobilnya untuk segera pulang.
"Cepet naik kita pulang ujar"Devan dari Balik jendela mobilnya langsung
Kayna langsung bergegas masuk ke dalam mobil untuk pulang ke rumahnya.
sekarang mereka berdua dalam perjalanan menuju rumah, Kak kayna yang dari tadi hanya duduk sambil mengotak atik ponsel nya saja.
" lu mau jalan-jalan ke taman nggak"
tanya Devan" boleh,tapi lo beliin gue es krim ya" jawab Kayna dengan wajah yang bahagia.
"Hmm..gue beliin"jawab Devan.
***
Kini mereka sudah sampai di taman, kayna melihat ada beberapa anak kecil yang sedang bermain dengan permainan mereka, lalu datang seorang anak laki-laki yang kemungkinan sudah berumur 15 tahun menjual bunga mawar.
" kak, beli bunganya dong, cuma 20 ribu"jelas anak kecil tadi.
"Kaka beli satu ya dek"ujar Devan sambil membuka dompetnya.
" bunganya kak"ujar anak kecil tadi lalu menyerahkan bunganya pada Devan.
" Ini uangnya Rp50.000 kembaliannya buat kamu aja, ujar devan sambil tersenyum.
" kak tapi Ini uangnya banyak banget" ucap anak laki-laki tadi.
" nggak papa kamu ambil aja"ujar Devan yang Hanya di angguki anak kecil itu lalu pergi dari sana.
Devan langsung berjalan ke arah kayna yang sedang berdiri di belakangnya.
"Ini buat lo" ujar Devan sambil memberikan bunganya.
(Ginilah kira" bunganya)
"Serius ini buat gw" tanya kayna.
Devan hanya mengangguk pelan."Makasih ya" gumam kayna bahagia.
"Iya sama-sama " beo Devan.
"Oh ya, lo jadi ga beli ice cream nya" tanya Devan.
"Jadi dong " jawab kayna.
"Yaudah lo duduk sini, gw beli dulu" titah Devan
"Oh ya bentar, lo suka rasa apa" tanya Devan lagi.
"Oh itu, kalo gw sih sukanya vanila sama coklat" jawab kayna sambil tersenyum.
"Bentar gw beli dulu" jelas Devan lalu melangkah pergi dari sana.
***
Setelah beberapa saat devan datang dengan membawakan 3 es krim di tangannya .
"devan,lo belinya Kok banyak banget sih" tanya kayna heran
"Tadikan lo bilang suka rasa coklat sama vanila, makanya gw beli 3,coklat sama vanila buat lo, kalo matcha buat gw" ujar Devan lalu memberikan 2 ice cream untuk kayna.
"Makasih ya van" ketus kayna.
Dia langsung membuka dan memakannya 2 ice creamnya sekaligus hingga membuatnya tak sadar bahwa ice creamnya sudah bercelemot di ujung bibirnya.
"Lo emang kek bocil ya, makan ice cream aja ceroboh" ujar Devan sembari menghapus bekasan ice cream yang bertelemon di ujung bibir kayna,
sampai-sampai membuat empunya tercengang saat melihat tingkah Devan yang sontak menghapus bekasan ice cream di mulutnya, karena setaunya Devan orangnya cuek, dingin jadi tidak semua wanita diperlakukan seperti ini.
"Sorry, gw reflek" ketus Devan.
"Gapapa, makasih " lirih kayna dengan pipi yang sudah memerah.
"Pulang yok" ajak Devan.
" yok"jawab kayna
Kini mereka berdua akan pulang sebelum larut.
***
Kini sudah jam 20:30 malam, kayna sudah tiba dirumah nya dari tadi, dia tidak tahu kenapa dia bisa sebahagia ini.Ting!.....
Sering ponsel kayna berbunyi, dia langsung melihat notif tersebut yang ternyata dari acha.
Si paling usil:
Lo tadi siang ke mana sih,gw cariin ga ada.Me:
Gw tadi ke pantai.Si paling usil:
lo kok nggak ngajak-ngajak sihMe:
Ke jalan-jalannya sama Devan jadi gue nggak ngajakin lo deh gue minta maaf ya.Sih paling usil:
udah mulai akrab nihMe:
Ih nggak kok biasa aja ,tapi lo
Nggak marah kanSi paling usil:
Ngapain ge marah,
By the way, menurut gw, Devan suka ga sih sama lo.Me:
Ih, ga mungkinlah dia suka sama gw,
Tadi dia ngajakin Gw jalan
Sebagai tanda maaf gegara semalam.Si paling usil:
Gw kirain Devan suka suka sama lo.Me :
G lah, yaudah gw tidur dulu ya.
Read.Kayna langsung mematikan ponselnya dan tidur, karena besok adalah hari senin.
.
.
.
.
.........*Devan
*kayna
*achaJangan lupa vote ya guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Teen FictionKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...