Hari minggu kembali tiba, kayna dari tadi sibuk berdandan, dia akan ke coffee bersama acha, katanya ada yang ingin bertemu dengannya.
"Acha udah siap belum ya" beo kayna lalu mengambil ponselnya yang ada di atas nakas.
Me:
cha, lo udah siap belom?Si paling jail:
Udah kokMe:
Otw ySi paling jail:
Okay.
ReadKayna langsung bergegas keluar rumah untuk menjemput acha.
***
Setelah menjemput acha, akhirnya mereka berdua tiba di sebuah coffee, dan kebetulan sekali ada anggota calderyoz di sana."Kayna, acha" panggil kevin
"Kalian ngapain di sini" tanya kayna pada kevin
"Kita sih di ajakin nongki ama si bos, kan calderyoz aman dan damai belakangan ini" jawab ale bahagia.
"Ouhh.. Gitu ya" jawab acha singkat.
"Kalo kalian, ngapain di sini? " tanya kevin heran
"Acha sih ngajakin gw, katanya ada yang mau ketemuan" jawab kayna.
"Oh ya kay, lo masuk aja, tu orang dah nungguin lo" titah acha sambil mendorong tubuh kayna.
"Lo ga ikut masuk" tanya kayna heran.
"Kan yang pengen ketemuan ma lu, bukan ma gw" jawab acha lalu mendorong lagi tubuh kayna sampai benar-benar masuk ke dalam
"Cha" panggil ale
"Ape" jawab acha
"Emang nya kayna udah lupain devan ya" tanya ale heran .
"Kagak lah anjing... Kayna kan udah janji ga bakalan selingkuh"
"Terus yang mau ketemu ma dia sapa"
"Ada deh.. Yang penting lo jangan pikir macem-macem" jawab acha .
***
Kayna masuk ke dalam coffe, dia agak bingung kerena tidak tau siapa yang akan bertemu dengannya, acha saja tidak memberi tahunya.
Saat sedang mencari keberadaan orang tersebut. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang berjalan ke arahnya sambil membawa sebuah cake.
"Pak angga" gumam kayna
"hbd Nara, yang ke 19 tahun"ujar pak angga
Lalu berdiri tepat di hadapannya.Kayna benar-benar lupa jika hari ini dia berulang tahun, namun entah kenapa pak angga bisa mengingat nya.
" pak angga ingat hari lahir nara"tanya kayna.
"Saya tidak akan pernah Lupa Nara" jawab angga sambil tersenyum ke arah kayna.
"Sekarang kamu potong kue nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Teen FictionKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...