Di sisi lain, kayna yang sedang berdiri, langsung menoleh ke arah Alisa yang berjalan menghampiri nya.
Alisa menatap kayna dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
"Apa ada kata" terakhir yang mau lo sampein? Tanya Alisa sinis.
Kayna yang mendengar itu langsung terkekeh kecil.
"Lo ngomong apa sih Alisa" ketus kayna ketakutan.
"Lo ga usah pura-pura bodoh kayna" pekik Alisa dan menekan di setiap kata nya.
"LO UDAH REBUT APA YANG SEHARUSNYA MILIK GW, GW CINTA SAMA DEVAN"
PLAKK!!
Satu tamparan mendarat di pipi Alisa, kayna benar-benar marah.
"Jaga omongan lo Alisa" pekik kayna tak Terima.
"Omongan gw emang bener kok, lo udah rebut Devan dari gw, Devan nolak cinta gw demi perempuan murahan kayak lo" jelas Alisa sinis lalu mencengkram kuat bahu kayna, sampai sampai membuat empunya meringis kesakitan.
"Alisa... Sakit" lirih kayna.
"Rasa sakit ini ga seberapa dibanding rasa sakit hati dan benci gw sama lo" pekik Alisa lagi.
PLAKKK!!
Kini kayna yang menerima tamparan keras dari Alisa, wajahnya meninggalkan bekas tamparan.
"Lo ga usah sok polos deh" bisik Alisa semakin mencengkram kuat bahu kayna.
Kayna semakin meringis kesakitan, air mata nya pun mengalir. Devan yang mendengar ringisan perempuan nya langsung menoleh ke arah kekasih nya.
"ALISAAA"teriak Devan.
Dia yang merasa namanya di panggil langsung dengan cepat menoleh ke belakang, dan menatap Devan yang sedang berjalan ke arah mereka berdua.
" lepasin kayna Alisa"pekik Devan lagi.
"Sial"umpat alisa lalu menatap sinis ke arah kayna.
" lo selamet hari ini, tapi ga dengan hari berikut nya "bisik Alisa.
"Kayna, kalo gw ga bisa milikin devan__
Alisa menggantung kan ucapannya, lalu tersenyum sinis." LO JUGA GA BISAA"teriak Alisa lalu melakukan aksinya.
"See you kayna" lirih Alisa
"ARGGHHH"!!!!
Teriak kayna yang sudah melewati rooftop, kepalanya terbentur.
" KAYNAAA"teriak Devan kaget lalu sontak menahan kekasihnya itu agar tidak terhempas ke bawah.
Alisa langsung berlari bersama Farel Kenzo dan arga untuk turun. Devan yang melihat itu ingin sekali mengejar mereka namun bagaimana dengan kayna?.
"D-devan" lirih kayna lemah.
"Kayna, sayang bertahan kamu pasti selamat" ujar Devan dengan air mata yang mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Teen FictionKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...