Kayna baru saja tiba di rumahnya, dia langsung naik ke atas untuk masuk ke dalam kamar nya, dia benar-benar merindukan kasur king size miliknya.
"Untung aja gw udah boleh pulang, gw ga betah banget di rumah sakit" gumam kayna lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Kayna pelan pelan menutup matanya untuk tidur, namun zonk, ketukan pintu membangunkannya.Tok! Tok!
"Sayang ini mama" teriak maya dari luar."Masuk aja ma, ga kekunci kok" jawab kayna.
Maya langsung masuk dengan membawa segelas susu di tangannya.
"Gimana sayang hubungan kamu sama devan"
UHUK! UHUK!
Kayna yang sedang meminum susunya langsung memuncratkan susunya ke dinding.
"Sayang kamu gpp " tanya maya.
"Mama kenapa nanya hubungan aku sihh"
"Yakan mau tau, ngomong ngomong papa kamu setuju lho kalo kamu sama devan" ungkap maya.
"Papa uda tau hubungan aku sama devan" tanya kayna panik.
"Iya dong, mama yang ngasih tau"
" papa kamu setuju banget, Apalagi papa kenal sama papanya devan, pengusaha paling terkenal di Indonesia"sambung maya.
"Papa kenal sama keluarga devan" tanya kayna panik
"Kata papa sih mau jodohin kamu, biar cepet cepet punya cucu" bisik maya di telinga anaknya lalu berlari kecil untuk keluar karena dia tau anaknya akan merengek.
"MAMAAA" rengek kayna.
"Ngga... Mama cuma bercanda" jawab maya yang sudah di luar kamar kayna.
"Ihh.. Mama ga jelas banget sih, cape gw" gumam kayna.
TING!!!
Dering ponsel mengalihkan pandangan kayna, dia langsung mengambil ponselnya yang ada di atas nakas dan melihat notif tersebut!CEGILL BEUTY 🤡
Rara:
Lo dah pulang ya kay.Me:
Udah kok, baru aja nyampe.Acha:
Gw khawatir banget sama lo,
Gw takut lo amnesia kay😂Me:
Ihh, ga usah do'ain gw deh lo.Lyona:
Ya takut aja, kan pala lo kebenturMe:
Ihh, ga kok gw masih waras.Gea:
Iya" sorry, 😁Me :
Guys gw tidur dulu ya...Rara:
👌Okayy...Kayna langsung keluar dari grup dan mematikan ponselnya untuk tidur siang.
***
Jarum jam sudah tepat berada di pukul 9 malam, calderyoz masih menunggu kedatangan scorpion yang katanya akan datang ke markas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Teen FictionKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...