Kayna dan acha sudah tiba di sebuah tempat yang sangat besar nan indah itu. Semua laki-laki yang ada disana tercengang melihat seorang gadis cantik yang datang bersama acha, ada sekitar 250 orang disana
" cha, tu cewe siapa" tanya laki-laki tampan berkulit putih namanya kevin.
(Kevin alfino sanjaya)
" oh itu temen gw, dia mau gabung ke geng kita" ujar acha sambil menatap kevin.
" cha lo mau gabungin gw di geng lo" bisik kayna di telinga acha
" yalah, dari pada lo bosen" jawab acha tak bersalah.
" oh ya, by the way, si bos mana" tanya acha.
" bentar lagi juga nongol tu anak, lo sabar aja" jawab bastian namun kerap di sapa ale
(Bastian mahardika atau sering di sapa ale, cowo agak SGM)
Tak lama setelah itu orang yang mereka cari akhirnya muncul.
" tadi brayen nyariin gw, katanya ada anak baru yang mau masuk ke geng kita" ujar laki-laki berbadan kekar, mata hitam itu keluar dan tidak sengaja bertatapan dengan bola mata milik kayna. Tatapan mereka berhenti saat anggota lain menatap mereka berdua.
" jadi lo yang mau gabung ke geng gw" tanyanya.
" iya gw mau" jawab kayna
" kenalin nama gw, Devano dirgantara, panggil aja devan, gw ketua geng calderyoz" ujar devan datar.
(Devano dirgantara)
" Kenalin juga, ivana kaynara chantika panggil aja kayna " jawab kayna polos.
" ok, lo. Sekarang udah jadi dari bagian geng gw" ujar devan
" makasih baget ya van" ketus acha bahagia lalu sontak memeluk kayna
" iya sama-sama, kalo gitu gw cabut duluan, kalo ada apa-apa, jangan lupa kabarin gw" jelas devan lalu berjalan ke arah motor ninja zx-25r warna hitam milik nya.
" ok van, lo hati - hati ya" ujar laki-laki tampan, kulit agak sawo matang itu namanya brayen.
( brayen Al-Faruq)
Devan langsung menyalakan motor nya dan beranjak pergi dari sana.
" Hai kayna , kenalin nama gw kevin ,, kalo cowo yg tadi ngobrol sama devan namanya brayen , kalo satu lagi ga usah di pikirin tu ale agak sinting, tampang aja ganteng" ujar kevin sambil tersenyum ke arah kayna.
" ok, makasih ya vin" ketus kayna sembari menatap sekeliling markas.
" yaudah vin, gw sama kayna cabut duluan ya" pamit acha
" yaudah, lo hati-hati ya" jawab kevin
Acha hanya mengangguk dan langsung keluar dari markas dan keluar untuk pulang .
.
.
.
.
.
Gimana guys bab nya
Nyambung ga....
Jangan lupa vote...
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Fiksi RemajaKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...