59

3 2 0
                                    

RS. Citra medika....

Kayna dari tadi masih tidak sadarkan diri, setelah kepalanya di jait dia sempat ngedrop dengan kondisi yang buruk.

"d-devan" lirih kayna perlahan lalu membuka matanya.

"Gimana keadaan kamu" lirih kayna khawatir, lalu meraba kepalanya yang sudah berbalut kain kasa.

"Sayang, Devan" lirih kayna lalu sontak menarik jarum infus di tangannya

"Aaaa" teriak kayna kesakitan.

"Aku mau ketemu kamu, Devan" gumam kayna lalu turun dari brankernya.

Kayna berjalan perlahan keluar kamarnya dengan berpegangan pada dinding yang kokoh.

saat tiba di depan pintu, dia langsung merusaha membuka pintunya dan berjalan ke luar.

"Kayna " ujar Alexa.

"Nak kayna, kamu udah sadar" tanya Rosa sambil tersenyum tak percaya.

"Ma, tante, kayna mau ketemu Devan" ujarnya lesu, hanya Devan yang dia pikir kan sekarang.

"Devan baik-baik aja kan" tanya kayna.

Namun 2 keluarga itu sama sekali tidak menjawab pertanyaannya.

"Ma, jawab"

"Tante, Devan baik-baik aja kan"

"Devan mana" tanya kayna histeris.

"Devan lagi di ruang IGD sayang, dia sedang dirawat" jawab claudy istri rasanya(adik ipar Rosa)

"Ma, kayna mau ketemu devan,hikss"

"Sayang kamu masih lemah, nanti aja ya" bujuk Rosa

"Ga tante, kayna maunya sekarang"

"Kayna, nak kamu harus sabar" ujar maya

"yaudah, kita ketemu devan sekarang ya" ujar Rosa sambil tersenyum paksa.

Rosa langsung menuntun kayna dengan hati-hati ke ruang IGD untuk melihat keadaan devan.

Saat tiba di depan ruangannya, tangis kayna langsung pecah saat melihat kondisi kekasihnya yang sangat parah.

"Devan" lirih kayna.

KREEKK!!

Dokter razan   membuka pintu nya dan berjalan keluar,dan melihat kayna yang sudah berdiri di sana.

"om, gimana keadaan Devan" tanya kayna lesu.

"Devan bisa sembuh kan" tanya Rosa lagi.

"Kondisi Devan saat ini sangat kritis, dia bisa dinyatakan koma"

BRUKK!!

Tubuh kayna jatuh ke atas lantai mendengar penjelasan razan, air mata nya semakin menjadi-jadi.

"KoMa, Devan koma" lirih Rosa tak percaya.

DK(end +tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang