JAKARTA, 07:05 WIB...
kayna sudah rapi dengan seragam sekolah nya, dia langsung berlari tergesa gesa menuruni tangga rumah nya, sepertinya dia akan terlambat hari ini.
"Ma, pa, kayna berangkat dulu ya, assalamu'alaikum" ujar kayna lalu berlari ke luar.
"Wa'alaikumussalam" jawab maya dan reza serentak.
***
Kayna dan acha sama-sama menghela nafas kasar mereka, pasalnya mereka tiba di sekolah 1 menit sebelum bel berbunyi, dan kini mereka berjalan di koridor untuk masuk."Kayna" panggil acha, namun sama sekali tidak ada jawaban.
"Bener bener ni anak" ingat batin acha.
"KAYNAAAA" teriak acha pas di telinga kayna.
"Awh.. Kuping gw"
"Lo apaan sih cha, mo bikin gw budeg"
"Makanya, jangan banyak ngelamun" ujar acha sambil tersenyum.
"Gw inget aja sama Devan, gimana ya keadaan dia di sana" lirih kayna lesu.
"Gw rindu dia cha"
"Hadeehhh" ujar acha sambil menepuk jidat nya sebelum lanjut berbicara.
"Baru di tinggal 1 minggu aja tu mata udah mo keluar, apalagi selamanya, auto gila lo kay" ujar acha sambil menepuk pundak kayna.
"Ihhh... Apaan sih , lo doa in salah satu dari kita mati ya" ketus kayna kesal.
"Hmm... Iya sih.. Gw harap yang mati elu.. Biar gw bisa sama Devan" jawab acha tanpa rasa bersalah.
"ACHAAAA"teriak kayna dan sontak menjewer kuping acha.
" awhh... Kay, gw cuma bercanda, ya Alloh.. Sakit Kay"ujar acha sambil menahan rasa sakit Sampai tiba di dalam kelas.
***
Jam istirahat tiba, semua siswa sontak ke kantin untuk mengisi perut mereka yang dari tadi sudah berbunyi.
Sama halnya seperti kayna dan acha yang sedang mencari meja untuk bersantai."Mak ti, bakso nya 2 ya" teriak acha
"Ok, sip atuh neng oja" jawab mak ti
"Nama saya acha mak ti bukan oja" ujar acha membenarkan
"Iya maap atuh neng oja, mak ti udah tua" jawab mak ti.
"Serah mak ti deh" pasrah acha.
Selang beberapa menit, pesanan mereka pun tiba, acha langsung memakan makanan nya sedangkan kayna hanya mengaduk aduk saja.
"Lo kenapa sih kay" tanya acha
"Gpp kok" jawab kayna.
"Kalo gpp kasian tu bakso, kalo lo ga mau, kasi gw aja, gw mau kok" tutur acha sambil tersenyum.
"Ihh... Apa an sih, gw juga mau kali" jawab kayna lalu memakan baksonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Fiksi RemajaKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...