Jelas terdengar suara tawa lepas antara 500 orang yang sedang duduk bersantai Merayakan kemenangan mereka semua, karena sudah berhasil melakukan apa yang ingin mereka renggut selama ini.
" akhirnya dia kehilangan sosok yang paling berarti untuk kedua kalinya" ujar seorang laki-laki yang tak lain adalah dion yang sedang berbincang-bincang dengan Farel ketua geng the blac 👹.
" yoilah ,Ini semua karena kita udah motong tali rem mobilnya Devan" jawab Kenzo bahagia
" kita emang nggak bisa renggut nyawa Devan, tapi setidaknya kita bisa hancurin dia lewat kayna" ujar Farel sambil tersenyum sinis ke arah dion.
"Gw emang ga salah milih partner untuk hancurin Devan" ujar dion sambil menatap Farel..
PRANGGG!!
Ada yang menendang pintu markas mereka sangat keras, dion Farel dan lainnya sontak kaget dan menoleh ke arah pintu.
"Devan" lirih dion.
"Kita ketemu lagi, dion, Farel" ujar Devan lalu masuk ke dalam dengan 250 anggota nya.
"Ngapain lo ke sini hah" pekik dion.
"Lo masih pura-pura bodoh untuk nutupin semua kesalahan lo hah" pekik Devan penuh amarah
"Lakuin apa" tanya Devan lagi.
"Sinting ni anak" gumam Alisa.
"DIEM LO ALISA" teriak Devan yang membuat nya bungkam dan pergi dari sana.
"Ada masalah yang harus kita selesain malam ini juga" ketus Devan
"Ck.. Masalah apa" tanya Farel
BUGGHH
BUGGHH"KALIAN UDAH BUNUH KAYNA" teriak Devan sambil meninju wajah mereka berdua.
"Itu doang kan, cuman bunuh, kayna" jawab dion sambil tersenyum sinis.
"Cuman lo bilang" pekik kevin emosi.
"Belum cukup lo bunuh raya, sampe lo harus BUNUH CALON ISTRI GW" pekik Devan menekan di akhir katanya.
"Setidaknya kita bisa hancurin lo, dengan cara yang halus" ujar dion sinis.
"PENGECUT" teriak Devan.
"SERANG..... " titah kevin.
"Arghhhh" teriak ke 3 geng yang sedang dalam pertarungan yang sengit, ada sekitaran 800 orang di sana.
Bugghh!
Bugghh!
Bugghh!Mereka semua saling bertukar bogem mentah di sana, ada yang sampai tersungkur ke bawah.
Devan menggenggam kerahasiaan baju dion dan Farel sekaligus dan melempar ke atas tanah.
BRAKK!!
"INI BUAT KAYNA "
BUGGHH!!
BUGGHH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Ficção AdolescenteKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...