Devan sudah tiba di tendanya, dia mencari cari keberadaan kayna yang dari tadi sama sekali tidak terlihat.
"Cha, lo liat kayna ga" tanya Devan dengan arah pandangan yg masih mencari kayna.
"Tadi ge liat kayna jalan ke hutan sih"
Ujar acha sambil menatap ke arah Devan, yang membuat laki-laki itu teringat wanita di hutan tadi."Apa jangan jangan, cewe di hutan tadi" ingat batin Devan gelisah
"Lah bengong, pikirin apa sih" tanya cha acha.
"Emangnya kayna kehutannya kapan" tanya devan.
"Habis lo masuk, kayna ikut masuk deh"
Jelas acha mulai khawatir."Apa jangan jangan, kayna sesat lagi" sambung acha lg.
"Lo serius kayna sesat" tanya Devan kaget.
"Mungkin aja , soalnya kayna ga tau jalan pulang " ucap acha panik
Devan langsung berlari ke arah hutan untuk mencari keberadaan kayna.
"VAN, LO MAU KEMANA" teriak brayen.
"Gw mau nyari kayna" jawab Devan.
Kevin, brayen, ale dan beberapa anggota calderyoz langsung berlari mengikuti Devan untuk mencari kayna.
"CHA, LO BILANG SAMA BU SALMA, KAYNA ILANG" teriak Kevin.
Yang langsung di angguki acha yang sontak berlari ketenda bu salma."BU SALMAAA" teriak acha
"Apasih cha, teriak Malam malam gini" tanya bu salma.
"BU KAYNA ILANGGG" ucap acha panik.
"APA, KAYNA ILANGGG" tanya bu salma kaget.
"Iya bu" jawab acha.
"Ibu mohon kamu tenang, jangan kasi tau keluarga kayna, nanti ibunya khawatir" titah bu salma.
"Iya bu" jawab acha.
Bu salma langsung menyuruh murid nya untuk mencari kayna.
***
Kayna menangis dan masuk ke dalam hutan yg sangat jauh dari tempat camping mereka.
"Devan, kenapa lo setega ini, di saat gw udah nyaman sama lo malah nyakitin perasaan gw" ingat batin kayna kacau.
Air mata kayna semakin mengalir, dia semakin berlari dan masuk ke pedalaman hutan, kini dia benar-benar mulai merasa ketakutan.
Dan yang benar saja, kayna tersesat, dia tidak tahu di mana keberadaan nya sekarang. Kayna duduk di bawah pohon besar.
"Mama tolong, kayna takut" ucap kayna sambil melihat lihat sekelilingnya.
Kayna langsung bangkit dan berjalan perlahan lalu berdiri tepat di tengah jurang.
(Ginilah Kira" jurang nya)
"DEVAAANN" teriak kayna.
"KENAPA LO BUAT GW SUKA SAMA LO, KALO AKHIRNYA GINI"pekik kayna.
Suaranya benar-benar menggema ke bawah jurang.DAAARRR!!!....
Suara petir menggema ke seluruh hutan. Hujan lun turun, kayna benar-benar kaget dengan suara gunturnya.
" ARRRGGGHHH... "Teriak kayna yang sudah terjun ke bawah jurang
Dia mulai merasakan sakit di bagian kakinya yang sepertinya terluka." tolong, tolong, acha tolong..... "Lirih kayna dengan suara parau nya.
***
" KAYNA, LO DIMANA""KAYNA"
"KAYNA.... KAYNA... "
Suara teriakan beberpa murid yang sedang mencari kayna ke dalam hutan dengan tubuh yang sudah basah kuyup.
Devan juga dari tadi juga masih sibuk mencari kayna, namun, entah kenapa pandangan langsung tertuju ke arah jurang yng tak jauh dari sana.
"Apa jangan jangan kayna.... " ingat batin Devan khawatir lalu sontak berjalan ke arah kurangnya untuk memastikan.
.......
..Gimana ya reaksi Devan nanti...
Jangan lupa vote.....
KAMU SEDANG MEMBACA
DK(end +tahap Revisi)
Ficção AdolescenteKayna... Seorang gadis cantik yang harus berpisah dengan sahabatnya karena harus ikut ke surabaya dengan orang tua nya selama 5 tahun untuk mengurus cabang perusahaan yang ada di sana... Saat kembali ke jakarta, dia malah jatuh hati dengan ketua g...