1.awal dari peristiwa

7.9K 148 12
                                    

Jangan lupa vote,komen and follow



Dukungan teman-teman semua sangat berarti dan begitu memotivasi untuk tetap berkarya
(Terimakasih bagi yang udah follow)

Kia Adrian putri gadis cantik, periang,dirinya selalu saja berbuat onar,orang manggilnya dengan sebutan kia, nakal,namun juga gadis yang pemberani.

Kia selalu saja lari dari kesalahan.hingga suatu ketika kia melakukan kesalahan yang fatal,kia menabrak seorang ibu paru baya,dan ternyata orang yang di tabrak kia memiliki seorang putra CEO besar,yang akan merubah perjalanan hidup kia.

ceo itu datang ingin membalas kia dan mengubah hidup kia menjadi 180⁰,hingga kehidupan yang kia jalani menjadi tangisan tanpa henti.

_______________________________________________

Seorang pria bernama Mr Bean Ibrahim,biasa di panggil Bean,lelaki dingin sekaligus kejam,bagai mana tidak,Bean di besar kan tanpa figur seorang ayah, hari-hari Bean di habiskan bersama sang ibu,hingga sukses dan memiliki cabang perusahaan di mana-mana,itu adalah atas dukungan sang ibu.

Namun,sebuah tragedi menimpah Bean,saat menemani sang ibu berbelanja,Bean melihat sebuah mobil menabrak sang ibu,hingga terpental jauh,bukan nya menolong orang tersebut malah pergi.

Seketika tangan Bean terkepal kuat.

Jari-jari tangannya ,sudah melukai telapak tangan Bean,demi tuhan Bean akan membalas atas apa yang di lakukan orang itu pada sang ibu.

Dengan langkah gemetar Bean menghampiri sang ibu yang sudah tak sadar kan diri.karena kondisi jalanan yang sepi.bean mengendong sang ibu sendirian menuju mobil.

Saat tiba di rumah sakit,Bean menatap ruangan sang ibu penuh harap.

Namun naas, dokter yang keluar dari ruangan sang ibu mengatakan kalau ibunya mengalami koma dan sangat kecil kemungkinan akan sadar.

Dan dari sinilah Bean kehilangan separuh hidupnya,Bean kehilangan orang yang ia sayangi.

Tidak ada lagi ibu yang akan memarahi nya saat Bean melakukan kesalahan,dan tidak akan ada lagi ibu yang akan menyemangati Bean.

Dari sini lah balas dendam Bean di mulai.

~sakit di balas sakit~

~kehilangan di balas kehilangan ~

______________________________________________

Kia dengan terburu-buru makan sarapannya ,

Ini adalah hari pertama nya masuk kuliah,jadi  kia tak mau terlambat.

"Kia makannya hati-hati ."ujar Siska ,

"Ya mama,,,kia udah telat,teman kia nungguin kia di kampus."ujar kia berlalu pergi.

Siska menggeleng melihat tingkah laku putrinya, kebiasaan nya dari kecil sampai sekarang tidak pernah berubah,selalu saja terburu-buru.

Kia bejalan keluar rumah,namun baru saja beberapa langkah kia lupa sesuatu,kia menepuk jidatnya.

"Astaga tugas makalah kelupaan."ucap kia lalu berlari lagi menuju kamar.

Takk..

Kia dengan terburu-buru membuka pintu kamar,hingga menimbulkan suara yang sangat nyaring, membuat Siska yang sedari tadi di dapur terperanjat kaget.

"Kiaaaa,,,,kan udah mama bilang hati-hati."

Teriak Siska ,saat kia membanting pintu kamar dengan keras.

"Maaf ma kia, lagi buru-buru."

Kia hanya cengengesan.

Kia lalu berlari lagi menuju mobil, yang ada di garasi rumah,saat ini kia buru -buru sekali.karena kia ada kelas pagi,bentar lagi jam pelajaran dengan dosen killer akan di mulai.

mr.bean Ibrahim  End|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang