Epilog

304 8 1
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Rascal dan Keira. Acara yang dilaksanakan di Ballroom hotel itu sudah ramai dengan tamu-tamu yang datang.

Di meja sana, sudah terdapat penghulu, wali, beserta saksi dan juga Rascal yang terlihat gagah dengan jas hitam nya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Keira Lavelle binti Ari Adiyaksa Pangestu dengan mas kawin tersebut, tunai" ucap Rascal dengan lantang satu tarikan napas.

Sah!

Semua langsung mengangkat tangan mendoakan kebaikan untuk Rascal dan Keira. Ari berkali-kali menyeka pelupuk matanya. Ia merasa sedih sekaligus bahagia karena harus melepas putri semata wayang nya yang sekarang resmi menjadi istri Rascal.

Dari arah sana, nampak Keira sedang dituntun oleh Retha dan juga Amira yang sedang berjalan menuju Rascal.

Rascal bangkit dari duduknya untuk menyambut istrinya. Bahkan dari kejauhan, Rascal sudah melihat betapa cantik nya Keira dengan balutan gaun putih bak princess nya.

Keira menunduk tak berani menatap Rascal yang kini berada di depannya. Jantung Keira pun berdegup kencang ketika ia menyadari bahwa sekarang laki-laki yang berada tepat di depannya itu adalah suami nya.

"You're so beautiful in white"

Harus nya Keira sudah terbiasa dibilang cantik. Namun sekarang rasa nya benar-benar berbeda.

"I love you, my husband"

Keira menjulurkan tangannya untuk mencium punggung tangan Rascal sebelum Rascal memasangkan cincin pada jari manis Keira. Kemudian Rascal mencium kening istrinya itu.

"I love you more, my wife"
"Temani aku di sepanjang hidupku ya?"






~ End.





•••

Finallyy!! Akhirnya aku bisa nulis cerita ini sampai tamat🥹

Terima kasih buat teman² semua yang udah memberikan feedback untuk Lavelle 🤗💗

See you in the next storyy!! I'll be back guys.

~Alisa Aozora

LAVELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang