Sore itu saat sella baru pulang kerja dia melihat ada beberapa tetangganya di dalam rumah nya
bu ada apa? oh tadi nenek kamu pingsan di depan rumah ucap
Sella langsung masuk kamar nenek nya seketika dia merasa lega saat melihat nenek nya sudah sadarkan diri
Nek kita ke rumah sakit aja yah nek' ga usah sell, nenek cuma pusing aja ko, tapi aku khawatir sama kondisi nenek' ga apa apa sayang nenek cuma butuh istirahat aja ko, hmmm ya udah nenek istirahat skrg sella mau masak buat makan nanti malam.
Sella yang baru saja keluar dari dalam kamar nenek nya dia menghampiri tetangganya, bu makasih ya udah nolong nenek tadi' iya sella sama-sama kalau begitu ibu pamit pulang dulu ya, iya bu' ayo sella antar.
Saat ini sella sedang berkutat dengan bahan masakan di dapurnya,gadis yang berusia 22 tahun itu kini sedang memikirkan sangat nenek, dia hanya tinggal berdua saja dengan neneknya kedua orang tuanya sudah lama meninggal karena kecelakaan saat umur sella 12 tahun, kini ia sudah menjadi gadis yang cantik dan dewasa, sekarang sella sudah bekerja di salah satu butik, walaupun gajinya tak besar namun itu cukup untuk memenuhi kebutuhan dia dan neneknya.
Nek 2 hari lagi aku gajian kita ke rumah sakit ya' kita periksa keadaan nenek sella ga tenang kalau nenek blm periksa kondisi nenek ke RS? Iya sell nenek mau, ya udah sekarang kamu tidur sana ke kamar kamu nenek mau istirahat juga'ok deh nek sella balik ke kamar ya selamat istirahat.
06:30
Sella yang sudah selesai membuat sarapan untuk dia dan neneknya kini sedang bersiap karena ia harus berangkat kerja.
Nek ayo bangun sarapan dulu ya' kamu udah mau berangkat kerja sell? Iya nek aku mau berangkat setelah nenek sarapan, kamu udah sarapan sell? Udah ko nenk, ayo nek makan' sella menyuapi neneknya sambil bercerita tentang kerjaan nya, ya udah nek skrg nenek istirahat lagi ya sella juga udah siapin makan siang buat nenek, aku berangkat dulu ya nek' iya sell kamu hati " ya di jalan, siap nek.
Cerita pertama ini sebenarnya niat ga niat sih cuma kayak pengen aja gitu cerita di kepala di tuangkan ke tulisan.
Moga cerita nya alur nya bagus dan nyambung ya
Kalo ada kesamaan nama atau tempat mohon di maafkan ya
Isi cerita ini asli pikiran sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞