Niana tengah Mempacking barang barang sella dibantu oleh Harvi juga, saat pulang kerja tadi niana dan Harvi sengaja berbelanja pakaian dan lain-lain untuk kebutuhan sella di Singapore."Harvi, niana uang kalian nanti aku ganti ya, kalau aku udah bebas buat penarikan uang dimana pun, kalo sekarang takutnya Jean tau aku dimana lewat ATM aku" ucap sella.
"Lu tenang aja sell, lu ga usah mikirin ini semua gw ikhlas ko bantu lu" ucap Harvi.
"Makasih ya kalian berdua sangat berjasa bagi hidup gw" ucap sella.
"Ok ok besok malam lu flight ke Singapore" ucap Harvi.
"Tunggu vi lu dapetin paspor gw gimna caranya" tanya sella karena dia baru kepikiran besok malam akan flight ke Singapore namun paspor nya aja masih di rumah.
"Oh soal paspor, tadi pagi Jean nyuruh gw buat ambil berkas yang tertinggal di apartement nya" ucap Harvi.
"Berarti lu abis geledah kamar mereka dong" tanya niana, "ya nggak gw geledah juga kali orang gw cuma masuk kamar, buka laci meja yang di kamar Jean sama sella, ketemu deh tuh paspor" jawab Harvi.
"Oh iya Jean sempet minta berkas berkas penting gw di taro di laci meja kamar gw, katanya biar ga susah nyari nyari kalau dibutuhkan" ucap sella.
Acara packing Mempacking telah selesai kini mereka bertiga makan makanan yang Harvi order, mereka makan sambil bercanda menghibur suasana hati sella dan itu berhasil membuat sella tersenyum lebar.
Beda dengan Jean yang tengah menatap makanan dihadapan nya dengan sangat tidak nafsu.
"Sella kamu dimana sell" ucap Harvi memandang foto sella di ponselnya, Harvi pun meninggalkan makanan nya, dia pergi kekamar nya.
Jean menaikan tubuhnya ke ranjang dan merebahkan tubuhnya, "sell kamu pasti udah kecewa banget ya sampai ga mau ketemu aku lagi" ucap Harvi memandangi bantal yang biasa sella pakai.
Jean yang lumayan lelah karena dia juga tak banyak memakan apapun membuat Jean sangat lemas dan membuat dia tertidur bahkan ini belum jam tidur nya.
Pagi yang indah menyambut sella dari tidurnya, "sell gimana tidur nya nyenyak" tanya niana, "iya niana" jawab sella.
"Sell gw harus berangkat pagi banget, lu gak apa apa ya ga gua buatin sarapan" ucap niana, "gak apa apa niana ntar gw bikin sendiri ko sarapan nya" balas sella.
"Ya udah gw kayak nya bakal berangkat sekarang deh" ucap niana yang di angguki sella.
Sella yang akhirnya beranjak dari kasur nya pun bergegas mandi.
Jean yang memang tidur nya tidak nyenyak pun sekarang sudah bangun dan keluar dari kamarnya, pandangan Jean melihat sekeliling nya terasa sangat sepi yang biasanya paginya di sambut dengan kehadiran sella, kini hanya ada sepi.
Sella yang baru saja selesai mandi dan memakai pakaian, kini sella tengah di dapur karena dia sudah mulai lapar, "kamu laper ya sayang, tunggu ya mamah masak dulu" ucap sella dan mengelus perut nya yang sudah besar.
Di tengah saat dia makan sella teringat akan Jean, "gimana ya Jean keadaannya, gimana makan nya, siapa yang masakin" ucap sella memikirkan keadaan Jean.
Jean yang baru selesai siap siap, kini Jean bergegas meninggalkan apartemen nya menuju kantor.
Sebelum ke kantor Jean akan mendatangi rumah teman nya dulu, "gimana ada kabar tentang sella" tanya Jean kepada Andy's, "belum" balas Andy's.
"Sella bener bener susah di cari nya je" ucap Andy's, "ya udah gak apa apa, kalo ada kabar tentang sella tolong cepat hubungi gw ya" ucap Jean.
Jean meninggalkan rumah Andy's dan bergegas menuju kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞