20

241 20 1
                                    

Pagi ini sella akan ikut pergi ke kantor Jean, ini semua kemauan Jean karena hari ini Jean tidak akan menghadiri meeting apapun, Jean juga ingin mengajak sella makan siang.

Jean kamu masih lama mandinya "teriak sella diluar kamar mandi, ini sebenar lagi sayang aku udahan teriak Jean dari dalam kamar mandi yang berhasil membuat sella blushing, ya udah cepetan nanti masakan aku keburu dingin balas sella lalu pergi meninggalkan kamarnya.

Sella yang tengah berkutat dengan ponsel nya di meja makan karena menunggu Jean keluar dari kamar.

Sella yang sudah cukup lumayan lama menunggu akhirnya Jean pun keluar dari dalam kamar dan berjalan menghampiri nya di meja makan.

Jean duduk berhadapan dengan sella dia tak henti henti nya memandang wajah cantik sella dan itu membuat sella sedikit salah tingkah.

Kenapa kamu bisa secantik ini tanya Jean yang mampu membuat sella tersedak makanannya sendiri.

Jean memberikan segelas air putih untuk sella.

Jean kamu kenapa sih pagi pagi udah gombal tanya sella.

Aku ga lagi gombal emang itu kenyataan nya kalau kamu itu cantik, apalagi kalau kamu lagi mendesah dan berkeringat ucapan Jean yang terakhir mampu membuat sella kesal sekaligus blushing dan Jean pun hanya tertawa meliat tingkah laku istrinya.

Sella dan Jean yang sudah menyelesaikan sarapannya kini sudah berada dalam mobilnya dan bersiap akan berangkat ke kantor jw corp.

Selama perjalanan menuju kantor Jean selalu mengusili sella dengan gombalan gombalan, dengan pertanyaan pertanyaan anehnya kepada sella, kali ini suasana mobil itu sangat ceria Karena di isi tawa dan canda sella dan Jean.

Jean dan sella baru saja tiba di jw corp semua karyawan menyambut mereka dengan senyum dan rasa kagum apalagi saat melihat sella yang memang sangat cantik bersanding dengan bos mereka yang sangat tampan.

Niana yang tengah berdebat dengan Harvi lantaran Harvi yang sedaritadi Mengusili nya, matanya tertuju kepada sahabat nya yang baru saja tiba di kantor nya.

Sella,sell , teriak niana yang mendapatkan lambaian tangan dari sella.

Aku ke niana dulu ya ucap sella ke Jean yang mengangguki nya.

Sella sedikit berlari menghampiri niana, wey lu jangan lari lu lagi hamil ucap niana yang sedikit kesal melihat sahabat nya yang seperti tidak sedang hamil malah berlarian.

Jean yang melihat itu pun segera mengikuti langkah sella ia juga sangat khawatir, bisa bisanya dia masih bisa lari larian kecil padahal perut dia sudah membesar ucap Jean Mendumel.

Sella yang baru saja menyadari kalau di samping niana ada Harvi pun menyapa Harvi, Jean pun akhirnya mendekat ke mereka bertiga.

Kamu jangan lari larian begitu lagi ya sell aku takut kamu sama adek kenapa napa ucap Jean, tuh dengerin laki lu, lagian kaya gw bakal lari aja kalau lu samperin ucap niana.

Ish aku kan cuma lari kecil aja ucap sella, sama aja lu kan lagi ngandung balas niana.

Lu berdua kenapa belum masuk ruangan kalian masing-masing ucap Jean, noh temen lu dari tadi ngikutin gw terus ngoceh terus ucap niana sewot kepada Jean.

Gw tuh cuma pengen ngajak dia diner aja ko ucap Harvi menunjuk niana, hahahaha.... Harvi harvi kasian amat ditolak terus sama cewek ucap dan tawa Jean sangat luas.

Niana akhirnya pamit dan pergi ke ruangan nya, tersisa Harvi, Jean dan sella.

Harvi lu sesuka itu ya sama niana tanya sella saat memasuki lift, gw udah bukan suka lagi sell gw udah cinta banget sama sahabat lu ucap Harvi, oohh lu tenang aja gw dukung dan akan gw bantu untuk meluluhkan hati si niana ucap sella.

Yang bener sell lu mau bantu gw tanya Harvi dan di angguki sella, jadi orang tuh begini suport temennya bukan malah ngeledek temennya ucap Harvi menyindir Jean.

Istri gw memang yang terbaik ucap Jean saat di sindir Harvi membuat Harvi semakin kesal melihat sahabatnya.

Harvi sudah masuk kedalam ruangan nya yang tepat di sebelah ruangan Jean, Jean dan sella juga masuk kedalam ruangan Jean.

Sella di buat sedikit kaget melihat ruangan Jean lantaran di ruangan itu sudah tersedia sofa bed dan beberapa cemilan sehat, itu aku sediain buat kamu biar kamu bisa rebahan atau duduk sambil nyemil dengan nyaman ucap Jean membuat sella terharu, makasih ya ucap sella dan mendapatkan kecup kening dari Jean.

Jean yang tengah berkutat dengan berkasnya yang sangat menumpuk tak luput dari pandangan sella.

Sella mendekati Jean, kamu mau aku pijit ga pundak nya ucap sella memberi tawaran, jangan ah takut kamu capek kasian kamu sama dedek nya ucap Jean.

Kamu tenang aja pijitin kamu ga akan bikin aku kecapean ucap sella, Jean pun akhirnya mengizinkan sella memijit nya.

Saat Jean tengah menikmati pijitan sella tiba-tiba pintu ruangan nya terbuka menghadirkan Harvi dengan seorang wanita yang sella kenal dan tiba tiba saja membuat mood sella sedikit berantakan.

Kira ada apa kamu datang ke kantor tanya Jean, je gw padahal udah larang dia buat masuk tapi dia nyolot pgn masuk ucap Harvi, kira yang diberikan pertanyaan dari Jean masih diam tak berbicara apapun.

Sekali lagi Jean bertanya dan akhirnya kira menjawab pertanyaan itu, ah nggak tadinya aku mau traktir kamu makan siang sebagai tanda terimakasih aku karena kamu udah banyak bantu aku ucap kira.

Kira kamu ga usah repot repot aku ikhlas bantu kamu ko ucap Jean,sella yang melihat ini semua mulai sedikit kesal.

Sayang aku mau makan siang berdua aja, tapi aku gak mau pergi ke restoran manapun, aku mau nya makan di ruangan ini dan Harvi sama niana yang harus membelikan makanan nya ucap sella.

Jean dan Harvi sangat kaget ketika sella berbicara seperti itu namun membuat Jean sedikit blushing dan tentu membuat Harvi senang walaupun kaget, beda dengan kira yang nampak tak suka mendengar ucapan sella.

Ya udah Jean kalau begitu aku pamit pulang maaf kalau udah ganggu waktu kamu sama istri kamu ucap kira yang di angguki Jean, yuk mari gw anter kedepan pintu ruangan ini ucap Harvi menarik kira untuk keluar dari ruangan Jean.

Kamu beneran ngidam hal itu semua tanya Jean, iya beneran lah sana telpon niana buat temenin Harvi cari makanan yang aku mau ucap sella sedikit ngegas.

Niana tengah menggrutu kepada sella lantaran harus memenuhi keinginan sella.

Sell gw cari sendirian aja ga papa kok ucap niana, nggak mau pokoknya lu sama Harvi harus bareng beli in gw ayam sambal matah, baso, sama redvelvet cake, udah sana buruan ucap sella.

Hayu niana sayang lu nggak mau kan ponakan kita ileran ucap Harvi sambil menarik niana keluar dari ruangan Jean.

"Kamu jangan seneng dulu kamu juga harus beliin aku pangsit yang di jual di kantin kantor ini" ucap sella saat melihat Jean mentertawakan Harvi dan niana.

"Yah ko aku juga sih aku suruh OB ya" ucap Jean.
"nggak, aku mau nya kamu yang beli langsung" ucap sella.

Jean mengalah akhirnya pergi ke kantin untuk membelikan pangsit untuk sella.


Selamat membaca ya guys.

Jean & sella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang