Di kantor Jw corp semua pegawai sedang mengerjakan pekerjaan mereka masing masing termasuk niana, namun niana seperti sedang gelisah, dan itu tak luput dari perhatian Harvi.
Lu kenapa tanya Harvi kepada niana, sella dari kmaren ga ada ngabarin gw dia kemana ya, gw tuh takut dia kenapa-kenapa jawab niana, hahahaha lu tenang aja sekarang mungkin teman lu sekarang lagi cuddle sama bos lu ucap Harvi.
Maksud lu, tanya niana, Harvi menceritakan tentang kemarin pertemuan sella dan Jean, sampai sella akhirnya sekarang tinggal dengan Jean.
Niana merasa tenang kalau tidak terjadi hal buruk kepada teman nya, tapi kenapa sella ga langsung ngabarin gw sih ucap niana,mungkin dia langsung di hap sama si Jean bisik Harvi langsung tertawa dan meninggalkan niana.
Sella yang sudah siap sedang menunggu Jean, karena hari ini sella akan bertemu dengan kedua orang tua Jean, gugup dan malu itu yang sella rasakan sekarang.
Jean dan sella sudah sampai di rumah orang tua Jean, Jean dan sella sama gugup nya.
Aduh anak mamah kamu sok sibuk banget sih sampe jarang ke rumah ucap mama Jean sambil memeluk nya sebelum pandangan nya tertuju kepada sella.
Kamu, kamu kan mantan pegawai nya ajeng ucap Tiffany lembut, sella mengangguk pelan, Tiffany melepaskan pelukan nya terhadap anak nya dan berjalan ke arah sella sambil melihat perutnya yang buncit, Jean ada apa ini ucap Tiffany tegas.
Jean sudah menceritakan semua nya kepada kedua orang tua nya.
Oh jadi yang di maksud mama waktu cerita in karyawan ajeng yg hamil itu ternyata sedang mengandung cucu kita ucap papa Jean.
Kamu tuh ya nakal banget sih kesal Tiffany sambil sedikit mencubit pinggang Jean.
Ok keputusan papah sudah final kamu dan sella minggu depan menikah, dan mulai hari ini sella tinggal disini sampai minggu depan, dan kamu Jean silahkan pulang ke apartemen kamu ucap papah Jean tegas dan di cengiri oleh sang mamanya.
Mah kenapa sella harus tidur disini sih protes Jean kepada sang mama.
Ya suka suka mamah papah lah, udah sana kamu ke kantor, sella sekarang kamu istirahat ya di kamar Jean, nanti sore kita belanja keperluan kamu ucap mama Jean yang di angguki sella.
Jean yang sudah berada di kantor kini di hadapi dua manusia yang hampir mirip jenis nya namun berbeda kelamin.
Ada apa kalian ke ruangan saya tanya Jean, lu bawa ke mana temen gw sampe " sella ga da ngabarin gw tanya niana, bos semalem nengokin anak lu ga tanya Harvi jail, diem Harvi jawab dulu pertanyaan gw ucap niana ke Jean dan Harvi.
Lu tenang aja niana sekarang ada dirumah orang tua gw dia aman kalau soal ngabarin sella emg mungkin blm sempet aja, sekarang dan seterusnya sella tanggung jawab gw, minggu depan kita menikah ucap Jean.
Ok gw pegang omongan lu, jangan pernah sakitin temen gw, jgn pernah bikin dia sedih inget tuh omongan gw ucap niana.
Nah sekarang kan sella udah ada pawang nya, bisa dong skrg gw jadi pawang lu ucap Harvi cengir, nggak ucap niana singkat dan langsung meninggalkan ruangan Jean.
Hahahaha di tolak ucap Jean meledek Harvi, diem lu anjirr ucap Harvi kesal.
Lu berarti udah bisa lupa in kira dong tanya Harvi, gw ga tau tapi gw akan usahakan buat lupa in kira dan mencintai sella ucap Jean, bagus kalau begitu ucap Harvi.
Sella dan mama Jean yang kini sedang makan di salah satu restoran yang berada di dalam mall yang mereka kunjungi itu.
Mamah Jean yang menggenggam tangan sella, maaf in Jean ya yang telat mencari kamu, kalau waktu itu mamah tahu kalau kamu sedang mengandung anak Jean mungkin kamu ga akan merasakan kesusahan itu sendiri berbulan bulan ucap mamah Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞