Hari ke hari sella lalui tanpa sang nenek, tak terasa hari ini tepat satu bulan sang nenek pergi meninggalkan nya, sella sudah mulai menerima semua kenyataan ini, dan kini sella akan ke tempat peristirahatan neneknya.
Nek gimna ke adaan nenek disana, nenek bahagia kan, nek sella kangen banget sama nenek, terimakasih ya nek udah rawat sella, sella sayang nenek, ucap sella di pusaran sang nenek.
Ponsel sella bunyi, tanda pesan masuk.
Niana: sell ini kan weekend kita jalan yuk
Sella:emangnya mau jalan ke mana?
Niana:gw sih lagi pengen nonton aja sih.
Sella: ooh ya udah, tapi lu jemput gw ya, skrg gw lagi di pemakaman nenek.
Niana: ok deh, mau di jemput di rumah atau jemput sekarang?
Sella: di rumah aja deh, ini sekarang gw mau balik.
Niana:ok deh see you.Sella yang baru saja tiba di rumah nya segera bergegas mandi dan siap".
Niana yang baru saja sampai kini sudah masuk ke dalam rumah sella dan melihat sella yg baru saja selesai make-up.
Sella dan niana akhirnya pergi meninggalkan rumah nya,kedua sahabat itu sudah memasuki mobil niana yang segera melaju menuju tempat tujuan nya.
Di rumah mewah itu tepatnya rumah kedua orang tua Jean, mereka sedang ngumpul, Jean dan teman - temannya juga ada disana mereka semua datang karena undangan dari mama Jean, memang saat mereka SMA mereka sering kumpul di rumah Jean.
Je gw perhatiin sebulanan ini lu ga pesen jalang je, ucap Harvi dengan santai nya.
Waw tumben sekali, ucap cristian dengan wajah meledek, dan di iringi tawa oleh juan.
Jean yang melihat temannya tertawa karena dirinya hanya melirik malas, Jean yang teringat kejadian satu bulan lalu, kini Jean mengingat gadis itu kembali.
Je lu kenapa tiba-tiba ngelamun, tanya marvey.
Oh nggak, lagi kepikiran sesuatu aja, jawab Jean, alah masa sesuatu apa sesuatu ucap Harvi meledek.
Iya gw kepikiran gimna kalau kita ceburin si Harvi ke kolam, ucap Jean yang disambut gelak tawa oleh temannya.
Hari sudah malam sella yang baru saja sampai di rumah nya dan baru turun dari mobil niana, lu ngga mau mampir dulu ni, tanya sella kepada niana.
Nggak deh sell makasih, lain kali aja, ucap niana, oh ya udah makasih banyak ya niana untuk hari ini, sama-sama sella selamat istirahat, babay.
Mobil niana sudah pergi, sella memasuki rumah nya dia segera bersih" karena dia merasa sangat lelah.
Sella yang baru saja menaiki kasurnya langsung mengambil ponselnya, sella membuka M-banking nya, sella melihat saldo yang di berikan lelaki itu masih utuh belum pernah sella pakai, sella langsung teringat ini kan sudah satu bulan dari kejadian itu, tapi sella merasa tidak ada yg aneh di dirinya,semoga memang benar kalau dia tidak akan hamil.
Jean yang sedari tadi mual dan memuntahkan isi perutnya dari dia mulai bangun tidur sampai sekarang ini, Jean merasa lemas dan memutuskan menyuruh Harvi datang ke apartemen nya dan membawa pekerjaan Jean yang belum selesai.
Dan sekarang disni lah Harvi ada di apartemen Jean, lu kenapa sih bisa mual mual begini udah kaya orang hamil aja lu, ucap Harvi santai.
Gw cowok, kalau lu lupa ucap Jean ketus, lah bisa aja, tetangga gw juga bini nya hamil lakinya yang mual"ucap Harvi.
Tapi gw kan ga punya istri vi, ucap Jean greget, tapi lu kan suka celup sana sini mana tau cewek yg lu tidur in itu sekarang lagi hamil anak lu, ucap Harvi yang berhasil membuat Jean terdiam.
Lah diem kenapa lu Je, tanya Harvi.
Gw selalu pakai pengaman vi,jadi ga mungkin ada yg hamil ucap Jean yakin, lu lupa sebulan lalu lu sex sama cewek virgin dan ga pakai pengaman ucap Harvi mengingatkan.Kalau dia hamil juga dia udah cari gw kesini vi, udah ini mungkin gw lagi kurang sehat aja ucap Jean meyakinkan dirinya dan Harvi, yang di angguki Harvi.
Sella yang sudah ada di tempat ia bekerja kini sedang menemani customer nya memilah-milah baju.
Kamu sudah berapa tahun kerja disini ucap customer sella, ooh saya sudah bekerja di tempat ini 1,5 tahun bu, jawab sella sopan, lumayan lama juga ya, ucap customer itu dan di angguki oleh sella tanda setuju akan perkataan customer nya.
Terimakasih bu Tiffany semoga datang kembali ucap sella kepada customer nya saat selesai berbelanja.
Jam sudah menunjukkan waktu untuk makan siang, sella yang sudah lapar pun segera menuju tempat makan langganan nya di sebrang butik, hari ini sella tidak terlalu nafsu makan.
Sella yang baru saja keluar dari tempat makan itu karena sudah merasa cukup dengan makanya, sella melihat sebuah apotek dekat dengan butik tempat ia bekerja, sella merasa ingin membeli sesuatu di apotek itu karena sella hanya ingin memastikan saja.
Jean yang sudah tidak merasakan mual sekarang sudah mulai bisa bekerja walaupun hanya di apartemen nya yang di temani oleh Harvi.
Vi gw kepengen makan yang strawberry deh ucap Jean yang membuat Harvi mengerutkan kening nya, ya udah sana makan ucap Harvi, masalah nya di kulkas ga ada strawberry ucap Jean cengir, terus lu nyuruh gw gitu buat beli itu ucap Harvi jengah, iya vi lu tolong beliin ya sekarang, gw pengen banget ucap Jean dengan eyesmile nya.
Hari sudah sore, ini sudah waktunya sella pulang, sella yang sedang dalam perjalanan pulang pun merasa sedikit gelisah karena barang yang sella beli tadi di apotek.
Sella yang sudah tiba di rumah pun bergegas masuk ke rumah nya dan segera masuk ke kamarnya dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya dan membawanya ke dalam kamar mandi.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞