Sella dan Jean baru saja sampai di apartement mereka berdua segera membersihkan badan mereka.Saat ini sella dan Jean baru akan tidur mereka berdua tengah bercerita tentang mereka.
Sella yang sudah lelah pun tertidur meninggalkan Jean yang masih terjaga, Jean segera menarik selimutnya dan ikut tertidur memeluk sella dari belakang.
Hujan yang turun di pagi hari membuat sella dan Jean makin lelap dalam tidur nya, saat mereka masih tertidur alarm di ponsel sella berbunyi membuat sella terbangun dari tidurnya.
Astaga ini udah jam setengah delapan ucap sella, je bangun sella menggerakkan badan Jean agar bangun, masih pagi sell ucap Jean dalam keadaan merem, masih pagi apa an ini udah setengah delapan ucap sella yang membuat Jean langsung sadarkan diri, kenapa ga bangunin aku ucap jean, aku juga baru bangun ucap sella, jean pun buru buru mandi sella juga segera menyiapkan kebutuhan Jean.
Jean sudah berangkat kerja dan sella segera bergegas mandi karena sella juga akan ke klinik vivian untuk cek kandungan rutin.
Wah sell baby nya aktif banget, detak jantung nya juga ok nih, ga kerasa ya ternyata sekarang kandungan kamu udah enam bulan ucap vivian.
Sella merasa senang mendengar kondisi bayinya baik baik saja.
Sell makan siang dirumah aku yuk sekalian kita bertukar cerita ucap vivian.
Sella akhirnya menyetujui ajakan vivian, dan sekarang mereka sudah berada di ruang makan di rumah vivian,saat mereka tengah asik berbincang vivian mendapat seorang tamu.
Kira ucap vivian kaget saat melihat kira temannya yang sudah lama tak bertemu semenjak kira menikah.
Vivian gimana kabar lu tanya kira, gw baik ko kira, kapan lu ke jakarta tanya vivian, dari tiga hari yang lalu Jawab kira.
Oh iya kira kenalin teman baru gw sella namanya, dia istri Jean ucap vivian mengenalkan sella kepada kira.
Sella menjulurkan tangannya ke kira dan di sambut oleh kira, senang bertemu dengan kamu ucap kira dan di balas senyum indah sella.
Kira sendiri adalah wanita yang Jean sayangi, kira meninggalkan Jean dan lebih memilih menikah dengan laki-laki lain.
Mereka bertiga larut dalam obrolan seru namun tidak dengan hati mereka masing-masing.
Waktu sudah sore sella pun sudah pulang ke apartemen, sella yang sedang bersantai menonton televisi, fikiran nya selalu bertanya siapa kira kenapa rasanya dia sangat mengenal Jean sangat dalam isi fikiran sella saat ini.
Saat ini Jean dan teman temannya tengah kumpul di rumah James mereka tengah membahas tentang bisnis mereka.
Vivian datang menemui teman teman suaminya juga temannya, tadi kira datang kesini ucap vivian membuat Jean terkejut, terus tanya Harvi, tadi juga ada sella kami banyak bercerita dan aku memperkenalkan sella memberitahu kira kalau sella adalah istri Jean, tapi saat kami kira bercerita tentang Jean sella tampak tak suka karena kira menceritakan prilaku Jean terhadap kira waktu dulu ucap vivian.
Jean yang mendengarkan ucapan terakhir vivian bergegas pulang " gw balik duluan ya " ucap Jean terburu-buru dan khawatir terhadap sella.
Menurut kalian si Jean udah mulai cinta belum ke sella ucap Harvi, menurut gw sih udah cuma belum sadar aja ucap mahen yang disetujui semua orang yang berada disana.
Jean baru saja tiba di apartemen nya pemandangan yang pertama dia liat adalah sella yang sedang fokus melihat televisi sambil mengelus perut buncit nya.
Jean ucap sella melihat Jean duduk di sampingnya, kenapa tanya Jean, aku kaget tiba-tiba ada yang duduk di sebelah aku ucap sella, kamu lagi ngelamun ya tanya Jean gemas, nggak ko aku cuma lagi menikmati filmnya ucap sella.
Je Kamu mau makan apa malam ini biar aku masakin ucap sella, apapun yang kamu masak aku pasti makan ucap Jean, aku mandi dulu ya ucap Jean yang di angguki sella.
Saat ini sella dan jean sedang menikmati hidangan makan malam.
Oh iya jagoan aku sekarang udah berapa bulan tanya jean ke sella, tadi sih kata dokter vivian udah enam bulan Jawab sella, wah tinggal tiga bulan lagi keluarga kita lengkap ucap jean yang membuat sella bahagia.
Jean dan sella kini tengah menonton film bersama, sell hari ini kegiatan kamu ngapain aja tanya Jean, oh aku dari selesai periksa kandungan tuh makan siang di rumah dokter vivian terus ada satu temen kamu juga yang dateng dia permpuan, dia banyak cerita tentang kamu ucap sella.
Sella yang sudah mengantuk pun pergi ke kamarnya meninggalkan Jean yang masih menonton film nya.
Saat Jean masuk ke kamarnya Jean melihat sella yang sudah terlelap dalam tidurnya, Jean pun menaiki ranjang tersebut merebahkan tubuhnya memeluk sella lalu Jean pun ikut terlelap.
Pagi yang cerah membuat suasana hati sella menjadi ceria pagi ini, sella yang tengah membuat sarapan untuk Jean pun segera menyelesaikannya dan bergegas memanggil Jean untuk sarapan.
Kamu hari ini makan malam di rumah atau di luar tanya sella ke Jean, aku mau makan malam di rumah makan masakan kamu ucap jean, ok deh balas sella.
Jean yang sudah berangkat kerja, sella tak ada rencana kemanapun hari ini jadi dia hanya bersantai di apartemen.
Jean yang tengah mengendarai mobilnya melihat seseorang yang tak asing dimatanya, itu kan kira,penampilan dia ko berantakan sekali ucap Jean langsung menepikan mobilnya.
Kira panggil Jean, Jean kira yang hendak pergi tangannya lebih dulu di tarik Jean.
Kira kamu kenapa, kenapa penampilan kamu berantakan banget tanya Jean.
Aku mau di jual suami aku untuk melunasi hutang hutang nya ucap kira.
Kini keduanya berada dalam mobil Jean, sekarang kamu ikut aku ya.
Jean membawa kira ke salah satu butik membelikan pakaian untuk kira, setelah selesai berganti baju Jean membawa kira juga untuk makan.
Jean benar-benar menemani kira sepanjang waktu, sekarang kamu tinggal dimana tanya Jean ke kira, aku tinggal di apartemen tapi sekarang suami aku juga udah tau aku tinggal disana pasti dia bakal terus ngejar aku ucap kira.
Nanti aku bakal cari in apartemen baru buat kamu ucap Jean yang di angguki kira, oh iya Jean selamat atas pernikahan dan kehamilan istri kamu dia gadis yang cantik ucap kira, terimakasih kira dia memang sangat cantik ucap Jean, entah kenapa saat Jean memuji sella kira merasa sedikit tak suka.
Hari sudah mulai malam sella sudah menunggu Jean, tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda Jean akan datang.
Ponsel Jean juga tak aktif, aku tanya niana aja deh.
Sella:niana jean udah pulang belum ya?
Niana: wah gw ga tau sell coba ntar gw tanya Harvi ya mumpung orang nya ada di samping gw.
Sella: ok deh, btw ko lu bisa sama Harvi udah jadian ya?
Niana: idih amit amit sell, gw cuma nebeng pulang aja mobil gw masuk bengkel.
Sella:oh gitu, terus apa kata Harvi Jean udah pulang belum.
Niana: katanya hari ini Jean ga masuk kantor.
Sella : oh ok deh makasih.Jean kamu kemana ya kenapa ga kekantor padahal dia bilang nya ke kantor hari ini dan ga ada meeting keluar.
Sella sudah bosan menunggu akhirnya sella pergi ke kamar nya dengan perasaan sedikit kesal merebahkan tubuhnya tak lama sella pun tertidur.
Selalu membaca
Bibit velakor sudah mulai muncul kah?
Yuk bisa yuk bantu follow akun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞