Sella yang terbangun dari tidurnya lebih awal dari Jean, sella merasakan pegal-pegal di badan nya, saat ini sella tengah menatap wajah suaminya yang damai saat tertidur.
Sella membuka selimut nya ternyata mereka tidak memakai apa apa, sella membangun kan Jean.
Je bangun ucap sella sambil menyentuh lengan Jean, kenapa sell ini masih pagi, ini udah siang Jean kamu harus ke kantor, ntar aja deh mending kamu sini tidur lagi ucap Jean.
Ish Jean, sella yang kesal segera pergi ke kamar mandi tak menggunakan apapun, sella mandi dengan damai sella juga berendam di bathtub nya dengan air hangat.
Sella segera menyelesaikan mandi nya, sella keluar dari kamar mandi melihat suaminya masih tertidur.
Jean kamu harus ke kantor bangun ih ucap sella kesal, aku nggak mau bangun sebelum kamu cium aku ucap Jean, ish kamu kenapa sih tinggal bangun aja susah banget ucap sella.
Bukannya mencium Jean sella malah mau meninggalkan Jean menuju walk in closet nya, namun di tahan Jean, plis aku mau dapet morning kiss ucap Jean manja aku janji abis itu aku mandi ucap Jean lagi, ok abis itu kamu mandi ya.
Sella mencium pipi nya jean, udah ayo bangun ucap sella, aku mau nya cium di sini ucap Jean menunjukkan bibir nya, dengan cepat sella mencium bibir Jean niat sella hanya sekilas malah kalah cepat oleh Jean, Jean berhasil melumat bibir sella.
Udah kan ayo bangun ucap sella setelah menyelesaikan ciuman nya, Jean bangkit dari tempat tidur nya saat sella pergi ke walk in closet nya.
Sella sudah menggunakan baju nya dan sudah sedikit berdandan, sella juga sudah menyiapkan pakaian yang akan Jean pakai, sella keluar kamar lebih dulu karena ia akan membuat sarapan untuk Jean.
Saat sarapan sudah siap sella hendak memanggil Jean di waktu yang bersamaan Jean keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan.
Sella dan Jean memakan sarapan dengan damai sampai akhirnya sella membuka obrolan.
Je aku boleh ikut ke kantor kamu ga hari ini, aku ga mau sendirian disini kalau di kantor kan ada niana, boleh ya ucap sella sedikit memelas.
Tapi kamu ga bisa ketemu niana sampai jam istirahat, jadi kamu cuma bisa nunggu di ruangan aku ga papa ucap Jean, nggak apa apa je asal aku ga disini sendirian ucap sella.
Sebenarnya bukan karena tidak mau sendiri di apartemen, entah ini bawaan bayi ini atau memang sella yang mau, yang jelas sella selalu ingin dekat dengan suaminya.
Hari ini Jean perdana membawa sella ke kantor nya membawa istrinya menemani Jean bekerja.
Semua mata tertuju kepada sella dan Jean saat melewati lobby menuju lift,
Sella dan Jean sudah memasuki ruangan Jean, waw pengantin baru gw langsung ngantor aja nih, ucap Harvi nyelonong masuk keruangan Jean tanpa melihat keberadaan sella, Harvi kaget saat mata nya menuju sofa, wih bu boss ko ada disini ucap Harvi, aku gak mau sendirian di apartemen balas sella, bagus deh lu ikutin terus nih laki soalnya suka jelalatan ucap Harvi menunjuk Jean, nggak ada ya itumah lu balas Jean ketus, Jean dan Harvi segera mengobrolkan urusan pekerjaan, dan sella memainkan ponselnya.Niana sayang ucap Harvi, apasih lu sayang sayang mulu ucap niana ketus tapi kan emang lu kesayangan gw ucap Harvi, huweek enek banget plis denger omongan buaya ini ucap niana.
Hahaha niana lu tuh bikin gw makin cinta sama lu, ada sella noh ruangan Jean ucap Harvi, beneran ada antusias niana saat mendengar sella ada di kantor ini, iya buruan lu di suruh ke ruangan si Jean ucap Harvi.
Harvi dan Jean yang memandang dua wanita itu sangat merasa gemas, menurut lu si niana kalau gw ajak nikah mau kagak ya ucap Harvi bertanya ke Jean.
Oh, jadi lu serius sama dia ucap Jean tersenyum, ya menurut loh kesal Harvi, tapi kayak nya lu harus berusaha lebih sih kalau mau ajak dia nikah ucap Jean.
Ok gw akan berguru ke istri lu dan gw akan setiap hari ikut pulang ke apartemen lu buat ketemu istri lu ucap Harvi, nggak ada, bisa bosen sella liat muka lu ucap Jean membuat Harvi kesal.
Waktu berjalan dengan cepat saat ini Jean dan sella dalam perjalanan pulang, je aku pengen makan pasta tapi di rumah mamah maunya ucap sella, ini kamu nyidam tanya Jean.
Nggak tau yang jelas aku ngebayangin kalau makan pasta di rumah mamah pasti enak banget ucap sella.
Jean akhirnya menuruti kemauan sella, jean membawa sella ke rumah orang tuanya.
Ya ampun menantu mama ada apa ko tumbenan kesini ga ngabarin mamah tanya mamah Tiffany, sella nyidam mah ucap Jean, iya mah aku pgn makan pasta disini aku tadi ngebayangin nya tuh pasti enak ucap sella.
Ya ampun cucu mamah lagi pengen makan di rumah ini ya ucap Tiffany, kamu tunggu sini ya mamah masakin pasta nya ucap Tiffany yang di angguki sella.
Sella menunggu mamah nya memasak pasta yang dia mau sedangkan Jean menemui papah nya yang sedang di taman belakang.
Pasta yang di buat tadi sudah matang dan dihidangkan jean dan papah nya juga sudah ada di ruangan makan.
Gimana sayang pasta buatan mamah enak gak tanya Tiffany, enak mah sella suka ucap sella, sella menghabiskan pasta nya membuat Tiffany senang, Jean dan papah nya juga senang melihat sella bahagia.
Sella kamu tinggal disini aja biar mamah masakin buat kamu tiap hari ucap Tiffany, nggak ada ya mah sella sekarang istri Jean jadi dia harus tinggal sama Jean ucap Jean.
Iya iya mamah tau ko sewot amat sih, takut ya tidur nya sendirian ledek mamah nya kepada Jean membuat sella dan papah nya tertawa.
Mereka berempat saling membagi cerita di ruang keluarga setelah acara makan pasta selesai.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞