Jean yang baru saja tiba di apartemen nya langsung di sambut sepi, sella pasti udah tidur, Jean melihat ruang makan nya yang masih tertata rapih lauk dan nasinya.
Pasti sella juga ga makan ucap Jean, Jean melihat ponsel nya ternyata sella beberapa kali menghubungi nya.
Jean bergegas masuk ke kamarnya, Jean mendekat ke arah sella yang sudah tertidur mengelus pipi sella dengan lembut lalu mengecup kening istrinya itu.
Jean segera mandi karena ia ingin segera tidur dan memeluk sella, dia merasa bersalah telah membuat sella kecewa, apakah dia sebenarnya masih mencintai kira sampai lupa waktu saat bersama kira seharian ini.
Jean yang sudah selesai mandi pun segera memakai kaos dan celana pendek nya, segera merebahkan tubuhnya dan memeluk sella sampai tak berapa lama Jean ikut tertidur.
Pagi ini perasaan sella masih terasa sedikit kesal karena Jean kemarin membuat dia menunggu.
Sella hanya membuat kan sarapan untuk Jean tapi tak ada kata apapun yang keluar dari mulut nya untuk menyapa suaminya di ruang makan.
Sella dan Jean sudah selesai sarapan Jean bergegas ke kantor dan tak lupa berpamitan ke sella Jean mengecup kening sella namun sella benar-benar irit bicara pagi ini, aku ke kantor dulu ucap Jean yang di angguki sella.
Sella benar benar bad mood hari ini sella akhirnya memutuskan untuk berbelanja saja hari ini.
Jean sudah berada di kantor dan dia sedang berkutat dengan pekerjaannya.
Lu kemaren kemana aja tanya Harvi, kmaren sella juga nyari in lu chat ke niana ucap Harvi lagi, Terus lu jawab apa tanya Jean, gw bilang kalo lu kemarin seharian ga ke kantor ucap Harvi, pantes pagi ini sella irit ngomong ke gw ucap Jean.
Lu abis dari mana sebenarnya tanya Harvi lagi, gw abis nolongin kira ucap Jean membuat Harvi kaget, jangan sampe lu tergoda lagi buat balik ke dia ucap Harvi, ya nggak akan lah gila luh gw udah ada sella ucap Jean.
Kemarin gw cuma bantu dia sebagai teman ucap Jean, preet ngebantu sebagai temen apa, sampe nemenin seharian sampe ga aktif tuh ponsel ucap Harvi.
Awas ya kalau lu nyampe sakitin sella gw gibeng lu peringat Harvi yang di angguki Jean.
Jean meraih ponsel nya karena ada panggilan masuk.
Jean: iya hallo ada apa kira.
Kira: aku boleh minta tolong nggak?
Jean : iya boleh kira, mau minta tolong apa?
Kira: bisa nggak anterin aku belanja buat isi apartemen baru aku, soalnya aku ga tau tempat yang buat beli perlengkapan rumah disini.
Jean : oh iya nanti aku anter setelah jam makan siang ya.
Kira : ok deh aku tunggu di apartemen.
Kini Kira dan Jean tengah memilih beberapa barang di tempat itu.
Sella yang akhirnya sampai dan langsung memasuki tempat perlengkapan rumah karena ia ingin berbelanja untuk keperluan di apartemen nya.
Saat sella sedang mencari cari barang yang dia mau sella tak sengaja melihat seorang laki-laki dan perempuan yang sangat ia kenali tengah ada di tempat yang sama.
Jean sama kira ko mereka bisa ada disini bareng, Jean sama kira ko kayak nya bahagia banget ucap sella.
Sella yang tak sanggup melihat kedekatan Jean sama kira mengurung kan niatnya untuk berbelanja.
Sella memesan taxi online menuju rumah lamanya.
Jean makasih ya udah temenin aku buat belanja ucap kira, iya sama-sama oh iya gw harus balik ke kantor nih masih banyak kerjaan lu pulang sendiri ga papa kan tanya Jean yang di angguki kira.
Jean yang baru saja tiba di kantornya segera melanjutkan pekerjaan nya tapi saat ia tengah memeriksa berkas ia teringat sella.
Jean mengirimi pesan :Jean : kamu lagi apa sell.
Tak ada jawaban dari sella.
Sella yang tadi baru saja tiba di rumah lamanya segera masuk kedalam kamar nya dan merebahkan tubuhnya, aakkh kamar aku, aku kangen banget sama kamu ucap sella.
Sella mulai memikirkan tentang yang dia liat Jean dan kira, kenapa mereka seperti bukan seorang teman biasa, apa mereka adalah mantan kekasih atau masih menjalin hubungan, argghh masa bodo lah itu urusan mereka ucap sella.
Sella yang kalut dengan pemikiran nya sendiri kini merasa lelah tak terasa ia pun terlelap.
Jean yang baru saja tiba di apartemen nya di sambut hening, kemana sella ko dia ga ada di ruang TV atau di dapur ucap Jean melihat sekeliling tempat itu, Jean memeriksa kamar dan juga kamar mandinya, sella lu kemana ucap Jean mulai cemas.
Jean : niana sella ada sama lu nggak?
Niana: nggak ada emgnya sella ga ada dirumah?
Jean langsung menghubungi mamahnya namun tetap sama sella tidak bersama mereka.
Harvi yang baru saja tiba di apartemen Jean pun langsung di ajak pergi oleh Jean untuk mencari sella.
Lu apain sella sampe dia kabur tanya Harvi, nggak gw apa apa in jawab Jean.
Ini kita mau cari kemana tanya harvi, gw juga ga tau harus cari dia kemana.
Niana yang merasa khawatir karena setelah mendapatkan pesan dari Jean niana menghubungi ponsel sella namun tak aktif.
Heeeuumm enak banget tidur disini, yah mati mana lupa bawa charger an lagi ucap sella, udah jam 8 malam gimana aku pulang nya ya, aku ga bisa mesen taxi online, Jean nyari in aku ga ya, akhh mungkin dia lagi bareng kira sekarang ucap sella.
Sella keluar kamar nya dan memakan makanan yang sempat dia beli saat perjalanan ke rumah ini, sayang kamu tau ga sih mamah tuh kesel banget sama papah kamu dia ko bisa bisanya jalan sama perempuan lain bikin mood mamah kacau deh ucap sella sambil mengelus perutnya.
Niana akhirnya memutuskan untuk mencari sella, dia mungkin ada di tempat itu ucap niana pasti.
Niana terus menyusuri jalanan menuju tempat yang dia tuju, sesampainya niana disana niana segera mengetuk pintu itu.
Tok tok tok, ada tamu sayang ucap sella ke bayi dalam perut nya, tapi siapa yang bertamu malam malam gini.
Niana kaget sella saat membuka pintu rumah nya, lu ko tau gw disini ucap sella, kalau lu lupa gw ini temen deket lu ucap niana.
Lu kabur dari apartemen tanya niana, nggak lah gw emang pgn kesini aja soalnya kangen ama rumah ini sedikit bohong sella.
Gw kira lu kabur itu suami lu panik banget, terus kenapa ponsel lu ga aktif ucap niana, oh ponsel gw mati dan gw ga bawa charger an jadi gw ga bisa ngabarin siapa siapa dan gw tadi ketiduran ucap sella.
Ya udah sekarang lu mau pulang apa nggak tanya niana.
Iya anterin gw pulang ya, tapi chat Jean dulu kalau gw udah mau balik ucap sella.
Gw ga bawa handphone sella kelupaan, udah ntar lu hubungi dia di rumah aja ucap niana yang di angguki sella.
Ya udah gw ambil tas sama handphone gw dulu di kamar ucap sella.
Selamat membaca.
Yuk vote dan komennya, follow juga ya akun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞