11

445 27 0
                                    

Sella yang baru saja bangun segera mandi, sella ingin menemui niana sella ingin mengajak niana makan siang bareng tapi niana tidak bisa makan siang ke tempat yg jauh jadi mau tidak mau sella akan makan dekat kantor niana, niana menyuruh sella untuk datang ke kantor nya dan menunggu jam makan siang nya tiba.

Dan sekarang ini sella sudah berada di jw corp tempat niana bekerja, sella yang sedang menunggu niana di lobby kantor itu, sella mengedarkan pandangan nya melihat area lobby itu di kaget kan saat melihat seseorang yang ia kenal, laki-laki itu ucap sella saat melihat jean keluar dari lift menuju pintu keluar sella segera berbalik badan, saat sella berbalik badan sudah ada niana yang berjalan ke arahnya.

Sella dan niana sudah berada di sebuah restoran, sell lu kenapa daritadi gw perhatiin lu diem terus ada apa cerita sell ke gw, tanya niana,tadi gw liat laki-laki itu di kantor lu ucap sella membuat niana kaget, lu ngefoto dia ga ucap niana yang di gelengi sella, yah ucap niana.

Saat ini sella sedang perjalanan pulang dan niana sudah kembali ke kantor nya, sella terus melamun sepanjang perjalanan dia memikirkan sosok jean yang dia lihat tadi.

Niana cantik ucap Harvi mengganggu niana, dari mana sih tadi gw mau ngajak lu makan siang eh lu udah keburu pergi sama temen lu ucap Harvi, lu liat gw sama temen gw tanya niana, iya, dia lagi hamil ya ucap Harvi, yang di angguki niana.

Niana menyuruh Harvi mendekat kepada nya, vi sini Harvi pun mendekat ada apa tanya Harvi.

Temen gw yang tadi itu sebenarnya blm nikah tapi dia udah hamil gara-gara suatu hal lah ya, dia tadi liat ayah anak yang lagi dia kandung di kantor ini ucap niana, Harvi yg sudah tahu laki-laki yang di maksud itu adalah jean, pasalnya Harvi masih mengingat wajah sella, tadi saat Harvi ingin mengejar niana untuk makan siang bareng langkah nya terhenti saat melihat niana berbincang dengan wanita yang Harvi temui di apartemen jean beberapa bulan lalu dan yang lebih kaget lagi Harvi melihat perutnya wanita itu yang buncit maka dari itu skrg Harvi memancing niana untuk cerita tentang sella kepadanya.

Jean yang sedang bergelut dengan berkas di kagetkan dengan kedatangan Harvi yang menggebrak meja nya.

Lu kenapa sih abis di tolak cewek lu ucap jean terhadap Harvi.

Eh jean lu inget kan lu sering mual mual beberapa bulan lalu tanya Harvi , iya gw inget jawab Harvi singkat, lu tuh beneran bakal jadi bapak jean, jean yang hendak menandatangani berkas langsung berhenti dan menatap Harvi.

Pfffft lu mau ngelawak, tawa jean .

Gw ga bercanda ya anjer tadi siang gw liat langsung cewek itu ada di kantor ini, dia temenya niana,gw liat perut buncit dia dan gw yakin itu anak lu, kalau ga percaya periksa CCTV lobby tadi siang ucap Harvi.

Jean mengikuti arahan Harvi untuk melihat CCTV lobby tadi siang, memang benar wanita itu ada dan ya perutnya buncit, tapi kan bisa aja itu bukan anak gw bisa jadi itu anak laki-laki lain ucap Jean kepada harvi.

Hahaha goblognya teman gw ini, kata niana cewek itu ga pernah punya pacar atau suka menggoda laki-laki bahkan niana bilang cewek itu baru pertama kali having sex itu cuma dengan ayah dari anak yang dia kandung yang artinya laki-laki itu lu Jean, ucap Harvi greget.

Niana menceritakan semua permasalahan sella kepada harvi dan meminta bantuan Harvi untuk mengecek CCTV lift di lobby tadi siang niana penasaran siapa laki-laki itu pasti orang itu memiliki jabatan yang tinggi di kantor ini karena mana mungkin karyawan biasa bisa memberikan uang sebanyak itu kepada sella.

Sella yang sudah berada di rumah kini tengah melamun di dalam kamarnya lantaran saat dia pulang sella mendapatkan gunjingan soal kehamilannya.

Niana yang hendak pulang itu tiba-tiba mendapatkan panggilan dari Harvi yang menyuruhnya keruangan Jean.

Langsung saja niana bisa tolong berikan alamat teman kamu yang hamil itu ucap Jean, untuk apa pak memang nya bapak kenal dengan sella tanya niana.

Dia ayah bayi yang sella kandung ucap Harvi yang membuat niana kaget dan berdiri dan melemparkan tumpukan berkas itu ke wajah Jean.

Oh jadi lu yang udah bikin sella hamil lu udah rusak kehidupan temen gw ucap niana kesal, bukan saya yang merusaknya dia datang sendiri menyerahkan diri nya kepada saya dan saya juga sudah memberikan dia uang ucap Jean.

Ya lu harusnya mikir ya bapak Jean terhormat kalau mau having sex tuh jgn sampe bikin anak orang hamil teriak niana Harvi yang melihat Jean di amuki niana hanya menyaksikan saja tak ada niat menolong Jean.

Saat ini niana sudah mulai tenang kini dia menatap Jean dengan sisa emosi nya, kalau gw kasih alamat sella apa yang bakal lu lakuin ke sella tanya niana kepada jean.

Mungkin saya akan mengirimkan beberapa barang untuk keperluan dia dan bayinya ucap Jean.

Niana emosi kembali saat mendengarkan penuturan Jean, kalau begitu sebaiknya anda tidak usah tahu ucap niana dan beranjak pergi meninggalkan ruangan itu.

Eh Jean lu bego ya, lu tuh harus tanggung jawab soal kehamilan sella Jean ucap Harvi kesal, itu bentuk tanggung jawab gw vi jawab Jean, lu harus nikahin sella, lu ga mau kan anak itu lahir tanpa seorang ayah dan saat dia tumbuh nanti dia tumbuh dengan olok-olok orang orang karena dia ga punya ayah ucap Harvi tegas.

Gw ga bisa nikahin dia vi gw blm bisa lupain kira ucap Jean.

Lu masih mikirin kira yang jelas jelas ninggalin lu buat nikah sama cowok lain moveon Jean ucap Harvi greget, pikirin sekarang sebelum semuanya terlambat kasian sella harus nanggung ini sendirian asal lu tau dia jual keperawanannya itu karena terpaksa dia butuh uang itu untuk operasi neneknya dia cuma punya neneknya aja di dunia ini saat pagi dimana lu sama dia abis having sex neneknya meninggal dan itu bikin sella terpukul sedikit cerita dari Harvi membuat Jean terdiam.

Selamat membaca guys

Jean & sella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang