32

255 23 0
                                    



"Clara" ucap jean kaget karena ada Clara di ruangan nya, "pagi je" sapa Clara, "kamu ngapain ke kantor aku sepagi ini" tanya jean.

"Ngga ngapa ngapain ko, aku cuma pengen kesini aja" balas Clara, "oh" ucap jean.

"Cla, sebaiknya kamu jangan sering sering dateng ke kantor aku seperti ini apalagi kita cuma berduaan" ucap jean.

"Loh kenapa, dulu kita sering begini" balas Clara, "tapi sekarang gw udah punya istri cla, lu ga bisa main masuk kantor ini sembarangan, nyamperin gw tiba-tiba" ucap jean.

"Tapi Jean, gw kan temen lu" ucap Clara, "justru itu karena lu temen gw, gw gak mau kalau sella salah paham kalau lu sering datang ke kantor ini" balas Jean.

"Cih duluan gw yang kenal lu daripada dia kenapa gw yang harus ngalah" ucap Clara.

"Stop cla, dia istri gw dan lu temen gw,itu memang hak dia sebagai istri gw cla, sella berkhak juga atas sebagian kehidupan gw begitu pun kehidupan sella juga ada hak gw" ucap Jean sedikit tinggi.

"Cla sebaiknya lu keluar dari kantor gw sekarang juga, masih banyak kerjaan yang harus gw kerjakan" ucap Jean menyuruh Clara pergi.

Clara pun keluar dari ruangan Jean dengan rasa penuh kekesalan,..

Clara melajukan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

"Gw yang lebih dulu mengenal Jean, gw yang lebih lama bareng Jean, kenapa gw sama Jean gak bisa bersama Tuhan, sella lu cuma benalu di antara gw dan Jean" ucap Clara pada dirinya sendiri.

"Gw bakal ambil Jean dari lu, Jean cuma punya gw" ucap Clara lagi dan melajukan mobilnya semakin cepat.

Sella yang asik makan siang dengan tenang pun sedikit terganggu karena tiba-tiba datang seseorang yang ingin menemuinya.

"Kira" ucap sella, "iya sell" balas kira, "kamu ada perlu sama Jean" tanya sella, "nggak sell, justru gw kesini pengen ketemu lu" balas kira, "oh" balas sella.

"Sell, gw kesini mau minta maaf dan mengucapkan terimakasih" ucap kira, "minta maaf soal apa" tanya sella,
"Gw mau minta maaf soal waktu itu, gara-gara Jean nolongin gw lu jadi harus nunggu in jean di taman sendirian" balas kira,
"Oh, iya udah aku maafin ko" ucap sella lembut,
"Dan terimakasih udah kembali lagi ke Jean, kalau lu bener bener pergi dari kehidupan Jean, gw pasti bakal ngerasa jauh lebih bersalah lagi" ucap kira,
"Iya sama-sama, aku kemarin cuma pengen nge test Jean aja sih, walaupun emang aku juga waktu itu kecewa, tapi sekarang semuanya udah baik baik aja ko" balas sella.

Sella dan kira akhirnya banyak bercerita tentang Jean, kira juga bilang ke sella jangan khawatir karena kira sudah tidak mempunyai rasa apa apa ke Jean.

Sella yang sebelum nya juga di ajak sella untuk ikut makan menemaninya pun kini sudah pergi.

Saat kira sudah pergi setelahnya Tiffany datang dengan belanjaan yang sangat banyak.

"Mah mau sella bantu" tanya sella menawarkan diri, "gak usah sayang ini gak berat berat banget ko" balas Tiffany.

Sella dan Tiffany masuk kedalam rumah, dan duduk di ruang tamu.

"Sell, liat ini semua perlengkapan untuk kamu dan baby" ucap Tiffany excited.

"Mah kenapa repot repot sih, nanti kan sella bisa cari bareng jean" balas sella, "gak apa apa sayang,nanti kamu bisa belanja yang lainya sama jean, tadi mamah gak tahan pulang arisan liat store perlengkapan bayi, ya udah deh mamah belanja" ucap Tiffany.

"Hmmm, ya udah nanti uangnya sella ganti ya" ucap sella,
"ga usah di ganti uang nya" bukan ucap Tiffany melainkan dimas yang membalas ucapan sella.

Dimas yang baru dateng langsung ikut berkumpul melihat belanjaan Tiffany.

Jean & sella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang