Dentuman music memenuhi ruangan itu, dua lelaki itu sedang berjalan menuju table yg sudah di pesan oleh kedua temannya marvey dan juna.
Marvey menyambut Jean dan Harvi yg baru saja duduk.
Si juna mana? Harvi membuka obrolan dengan menanyakan juna karena sejak mereka duduk mereka tak melihat juna, tuh si juna lagi flirting cewek ucap marvey, Jean dan Harvi mengikuti arah tunjuk marvey untuk melihat juna.
Wey jun sini teriak Harvi, juna yang di teriaki melihat kalau di table dia sudah ada Jean dan Harvi dia buru" meninggalkan wanita itu dan berjalan ke arah Harvi dan Jean, setibanya juan dia langsung duduk dan menyapa kedua temannya.
Eh si Jean tumben ga nyari cewek ucap juna, males gw blm ada yg baru ucap Jean enteng tanpa beban, mereka lanjut minum dan ngobrol yang sudah tidak tau arahnya kemana.
Sementara itu sella sedang berada di ruangan dokter dia sedang menunggu apa yang akan di ucapkan dokter tentang neneknya.
Nona sella apakah ibu nasya sering pingsan' tanya sang dokter kepada sella, setau saya baru dua kali dok emang nenek saya sakit apa' tanya sella kepada dokter, ibu nasya mengalami lemah jantung dan harus segera mengambil tindakan pemasangan ring, seketika sella terdiam mendapati kalau nenek nya sakit sudah separah itu, dok apa bisa dilakukan secepatnya?, bisa, nona sella silahkan ke bagian administrasi nanti di sana akan di jelaskan rincian biayanya, kalau begitu saya pamit keluar ya dok terimakasih atas waktunya dok, sama-sama sella ucap sang dokter.
Saat ini sella sedang di bagian administrasi sedang menunggu rincian biaya pemasangan ring jantung untuk neneknya.
Nona sella ini adalah rincian untuk biaya pemasangan ring jantung ibu nasya, sella menerima amplop yang diberikan petugas administrasi, Terimakasih mba,sella langsung membuka amplop itu dia membuka lembaran kertas itu dan tertera rincian biaya yg harus di Siapakan 110 jt, mbak apakah ini biaya bisa di cicil, maaf Nona sella biaya ini tidak bisa di bayar secara kredit maupun pakai kartu jaminan kesehatan kalaupun bisa pakai kartu jaminan kesehatan anda harus tetap bayar 70% nya, adalagi yang mau ditanyakan? Oh nggak mbak kalau begitu saya permisi ya, Terimakasih.
Sella kembali ke ruangan sang nenek dia melihat nenek nya yg sudah siuman dia merasa sangat lega akhirnya sang nenek sadar.
Apa kata dokter tadi sell?
Nenek kenapa ga bilang kalau nenek sakit separah ini.
Nenek ga mau buat kamu khawatir ucap sang nenek sambil mengusap air mata sella di pipinya, sella mau nenek sembuh sella akan cari uang itu untuk operasi nenek ya, sang nenek mengangguk, nenek sekarang istirahat ya, atau nenek mau makan sesuatu'nenek mau istirahat aja, ya sudah nek sella keluar sebentar ya, yang di angguki sang nenek.Sella memencet kontak seseorang dan dia melakukan panggilan, panggilan itu tersambug
:Hallo ,niana lu dimna?
Gw di apart sell, ada apa?
Gw bisa minta tolong ngga niana.
Bisa dong sell, lu mau minta tolong apa?
Lu bisa pinjamin gw uang gak 110 jt
Buset banyak amat lu kelilit pinjol sell?
Bukan niana gw butuh uang itu buat operasi nenek gw,
Oh gw kira lu kelilit pinjol, nenek sakit apa sell?
Nenek gw lemah jantung dan harus operasi pemasangan ring,
Sell tapi gw ga punya uang sebanyak itu, maaf ya sell, besok gw ke rumah sakit ya nemenin lu?
Iya niana, makasih ya sebelum nya
Iya sell.Jean, marvey dan Harvi sekarang harus bekerja sama untuk membawa pulang satu teman nya yang sedang mabuk berat, marvey dan Harvi memutuskan yang akan mengantar juna ke apartemen nya sedangkan jean akan pulang sendiri.
Setibanya Jean di apartemen nya Jean langsung membersihkan diri dan bersiap untuk tidur setibanya dia di ranjang nya dia mengambil handphone nya yang dia letakan di nakas samping ranjang nya dia mencari kontak seseorang dan dia melakukan panggilan.
Hallo ada apa bos ganteng ku
Tolong sediakan wanita yg cantik dan seseorang yang masih virgin, bisa?
Bisa sih walaupun agak susah.
2 hari cukup? Tanya Jean
Hmmm oke deh.Jean memutuskan sambungan secara sepihak dia langsung merebahkan dirinya dan langsung terlelap dalam tidurnya.
Marvey Abigail
Arjuna mahaka
Selamat membaca😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fiksi Penggemarsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞