Pagi, di sebuah unit mewah apartemen seorang pria yang baru saja terbangun dari tidurnya langsung di sambut oleh senyum seorang wanita yang tak lain adalah jalang si lelaki, lalu si lelaki itu langsung mengambil handphone nya dia langsung berkutat dengan handphone nya.
Aku sudah mentransfer uang nya sekarang kamu bisa pergi dari sini' ok thank you babe kalau kamu butuh aku lagi, just call me ok? Hmmm jawab Jean singkat.
Ya lelaki itu adalah Jean alexander Wijaya seorang pengusaha muda pemilik Jw corp yg berhasil dan mempunyai beberapa perusahaan di luar negeri juga.
Setelah jalang itu pergi Jean bergegas ke kamar mandi, dia berdiri di bawah shower untuk merilekskan tubuhnya karena ia harus pergi ke kantor nya hari ini dia akan menghadiri beberapa rapat yang lumayan penting
Jean sudah siap dan rapih dan akan segera keluar dari kamarnya, ketika dia keluar dari kamarnya hal yg dia temui adalah sahabat sekaligus teman baiknya Harvi Miguel, Harvi adalah salah satu teman baik Jean dari mereka duduk di bangku SMA dan sekarang dia menjadi sekertaris dan sekaligus orang kepercayaan Jean.
Je lu kenapa susah amat gw telpon in dari semalem' Pasti lu semalem abis main ya sama jalang? Iya jawab singkat jean.
Vi hari ini kita ketemu berapa klien?
Hari ini kita ketemu tiga klien, oh okSetelah Harvi dan Jean selesai sarapan mereka berdua bergegas menuju kantor, setibanya mereka di kantor mereka langsung berkutat dengan pekerjaan mereka dari mulai menandatangani berkas sampai meeting.
Sella baru saja tiba di butik tempat ia bekerja, ia bergegas mengerjakan apa saja yg sudah biasa ia kerjakan, saat ia sudah selesai melayani customer nya dia mendapatkan sebuah pesan dari sahabatnya niana, niana juga sekarang bekerja sebagai administrasi staff di Jw corp niana adalah sahabat dekat nya dari jaman sekolah sampai saat ini.
Niana:sella besok gw mau maen ke rumah lu boleh kan
Sella : boleh dong ni, nenek juga pasti seneng kalo lu dateng ke rmh.
Niana:ok besok siang ke rmh lu, selamat bekerja sella cantik
Sella:selamat kerja juga niana cantik
Sella melanjutkan pekerjaan nya melayani beberapa customer nya di butik tempat ia bekerja, tak terasa hari sudah mulai sore yaitu sudah waktunya sella pulang, sella segera merapikan barang"nya dan bergegas untuk pulang.Di jw corp, tepatnya seorang lelaki muda yang berusia 28 tahun, yang baru saja memasuki ruangan nya setelah selesai melakukan pertemuan dengan beberapa klien yang diikuti oleh sang sekertaris nya, lelaki itu langsung berkutat kembali dengan berkas" yang belum selesai ia baca dan tanda tangani.
Je ini udah jam pulang kantor kali masih aja kerja ucap Harvi, lu kalo mau pulang'pulang aja ga papa.
Gw ga mau ajak lu balik tapi gw mau ajak lu ke bar, anak " juga mau kesana gimana lu mau ngga? Hmmm ok gw selesai in beberapa berkas dulu, ok'ucap Harvi.Sella baru saja tiba di rumahnya pukul 17:35, sella segera menuju kamar neneknya untuk melihat neneknya nya namun sella di buat kaget pasalnya neneknya sudah tak sadar kan diri dalam keadaan panik sella segera memesan taxi online selang beberapa menit taxi online yang sella pesan dan datang sella dan supirnya bergegas membawa sang nenek ke rumah sakit beruntung nya jalan tidak dalam keadaan macet, setiba nya mereka di rumah sakit neneknya langsung di tangani oleh pihak medis dan sella masih menunggu kabar sang nenek dia terus bulak balik menunggu berita dari dokter yang menangani sang nenek tak lama seorang dokter keluar dari ruangan itu dan menemui sella.
Kamu wali dari ibu nasya? Iya dok saya cucu nya ucap sella, bisa ikut keruangan saya? Baik dok, sella dengan hati yg penuh kekhawatiran mengikuti langkah sang dokter.
Semoga nyambung ya ini cerita alurnya
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Jean & sella
Fanfictionsella gadis yang tidak pernah neko-neko dalam hidup nya, harus mengambil keputusan yang cukup berat demi keselamatan nenek nya. 🔞🔞🔞