4☀

579 31 0
                                    

Pagi ini sella sudah kedatangan tamu yaitu sahabatnya sendiri niana, sella meminta kepada niana untuk menemani sang nenek karena sella berniat akan mencari pekerjaan tambahan untuk biaya operasi sang nenek.

Niana gw titip nenek gw dulu ya, gw mau cari kerjaan tambahan, ok sell serahin sama gw, gw pasti bakal jagain nenek lu ko, makasih ya niana, sama-sama sell, ya udah gw berangkat sekarang ya, hati" ya sell, iya.

Di sebuah apartemen mewah itu Jean baru bangun dari tidurnya karena dia baru saja mendapat telpon dari Harvi kalau ada meeting dadakan yang ga bisa di hindari, akhirnya Jean bergegas mandi dan siap" untuk pergi ke tempat yang di bilang Harvi.

Di tempat lain ada seorang gadis yang kelelahan sedang mencari kerjaan tambahan untuk biaya operasi sang nenek, sella tengah termenung didepan minimarket setelah dia membeli minum, dia melihat ke sebrang dari tempat dia berdiri ada sebuah club megah yg seperti nya hanya orang " yang memiliki uang banyak saja yang bisa masuk kesana sella yg berfikiran akan melamar kerja partime disana akhirnya menyebrang dan sampai lah dia di depan gedung ini, club the dream ya itu nama club yang akan sella coba untuk melamar partime,

Maaf untuk saat ini karyawan disini sudah full ucap seorang staff di club itu,yah mas ga ada kerjaan apa gitu yg lain? Aduh mbak disini sudah full bagian apapun, ketika sella dan staff itu sedang berbincang datang lah seorang ibu" yang berparas cantik walaupun dia sudah berumur.

Ada apa'tanya si ibu" itu kepada staffnya, oh ini mam dia lagi cari kerja partime tapi sayang nya di sini sudah full di setiap bagian, ohh Jawab si ibu" tadi, dan ibu"itu mendekat ke sella, memangya apa yang buat kamu harus partime'tanya ibu itu ke sella, aku harus mencari uang untuk biaya operasi nenek saya, oooh gitu ya udah kamu ikut ke ruangan saya jawab si ibu"

Sella dan ibu itu masuk ke ruangan nya, kamu bisa panggil saya mam atau madam, baik madam jawab sella, ok memangnya kamu butuh berapa? 110 jt madam jawab sella, waw banyak juga ya tapi di dunia ini ga ada yg bisa memberi cuma " uang sebanyak itu ya, iya madam saya tau jawab sella, saya punya tawaran bagus untuk kamu, apa itu madam? Kamu virgin? Sella mengangguk, sebenarnya bkn saya yg bisa memeberikanmu uang dengan jumlah yang banyak itu, tapi ada seseorang yang pasti bisa memeberikanmu uang dengan jumlah yang kamu mau itu asalkan kamu bisa memuaskan nya one night, maaf madam'saat sella akan menolak sella mendapat telpon dari niana.

Iya niana ada apa?
Tadi dokter bilang nenek kamu harus secepatnya melakukan pemasangan ring nya karena bisa saja kondisi nenek semakin parah dari sekarang,
Ok niana thx info nya bentar lagi aku pulang,
Ok hati " sella

Bagaimana sella apakah kamu mau hanya satu malam nanti saya akan memberi tahu orang itu? Mmmm baik madam saya mau tapi tolong sembunyikan nama asli saya, ok Jawab sang madam, ok kamu tunggu ya saya akan menelpon seseorang dulu, baik madam

Jean yang baru saja duduk di dalam mobil karena baru saja menyelesaikan meeting nya, handphone nya bergetar ternyata ada panggilan masuk,,

Hallo boss
Iya ada apa jawab Jean
Boss saya sudah menemukan wanita cantik dan virgin tapi dia meminta bayaran 110 jt,
Nanti sore bawa dia ke apartemen saya
Baik boss

Jean mematikan sambungan telpon nya dan Jean langsung melajukan mobilnya menuju apartemen nya.

Sella yang sedikit ragu akhirnya menoleh ke arah madam itu, orang itu meminta kamu ke apartemen nya nanti supir saya yang akan mengantarkan kamu, tapi sebelumnya kamu hari sedikit perbaikan agar kamu menarik di mata dia, ikut aku sella pun mengikuti madam nya.

Jean yang baru saja memasuki unit nya langsung merebahkan dirinya sambil menunggu tamu nya datang.

Sella yang sedang berada di dalam perjalanan kini sedang mengirim kan pesan kepada niana untuk meminta niana menemani neneknya malam ini dan niana menyetujui nya, tak terasa sella sudah sampai saat ini sella tengah diantar ke sebuah unit apartemen mewah itu oleh supir sang madam dia merasa sangat gugup ketika dia sudah sampai di pintu unit  orang yg akan membayar nya, dan tak lama pintu pun terbuka.

Selamat membaca

Jean & sella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang