19

309 17 0
                                    

Sella dan niana akhirnya meninggalkan rumah itu, menuju apartemen sella.

Setibanya sella dan niana di apartemen mereka segera masuk ke unit sella.

Jean dan Harvi pergi ke rumah sella yang dulu, kayak nya ga ada orang deh je ucap Harvi membuat Jean lesu.

Lu abis bikin salah apa ke sella sampe sampe dia kabur tanya Harvi ke Jean, gw gak ngerasa buat kesalahan jawab Jean, ga mungkin sella tiba-tiba pergi kalau lo ga bikin masalah ucap Harvi.

Gw beneran ga bikin masalah ucap Jean meyakinkan Harvi, coba lu inget inget hari ini lu ngapain aja ucap Harvi, gw cuma ke kantor dan tadi siang gw nemenin kira belanja peralatan rumah buat isi apartemen baru nya terus gw balik lagi ke kantor dari kantor pulang ke apart sella udah ga ada ucap Jean santai.

Lu masih nemuin si kira, gila lu, lu lupa dia ninggalin lu demi laki-laki lain ucap Harvi.

Tapi keadaan kira sekarang memprihatinkan dia mau di jual sama suaminya ucap Jean.

Si kira masalalu lu Jean masa sekarang dan masa depan lu itu sella dan sella lagi ngandung anak lu, nggak ada orang yang lebih berhak dapetin perhatian lu selain sella dan keluarga lu ucap Harvi kesal.

Udah ayo kita balik besok kita lapor polisi ucap Harvi yang di angguki Jean.

Jean dan Harvi memutuskan pulang ke apartemen Jean, Jean dan Harvi masuk kedalam unit Jean.

Sella ucap Jean langsung mendekati sella dan memeluk nya, kamu kemana aja, kamu gak kenapa napa kan ucap Jean khawatir.

Jean aku sesek lepas dulu pelukan nya ucap sella dan Jean melepaskan pelukan nya.

Aku nggak kenapa napa ko, tadi aku niat nya mau cari kebutuhan rumah aku pergi ketempat perlengkapan rumah tapi tiba tiba mood aku ancur jadi aku ke rumah lama buat istirahat dan aku ketiduran ponsel aku mati dan ga bawa charger an ucap sella jelas, Jean yang mendengar sella tadi ke tempat perlengkapan rumah langsung menoleh ke Harvi.

Sell gw balik ya kan suami lu udah ada ucap niana, gw anter ya ucap Harvi, ga usah gw bawa mobil ucap niana, ya udah gw ngikutin lu di belakang deh jaga jaga takut kenapa napa ucap Harvi.

Ya udah niana hati hati ya, makasih udah anterin aku pulang ucap sella, niana makasih ya ucap Jean, iya sama-sama sell, Jean lu harus naikin gajih gw bercanda niana membuat sella dan Harvi tertawa.

Iya niana ntar gw naikin gajih lu ucap Jean.

Niana dan Harvi sudah pergi meninggalkan unit Jean dan sella kini hanya ada mereka berdua.

Aku mau mandi badan aku lengket semua dan aku pengen cepet istirahat ucap sella meninggalkan Jean di sofa.

Sella dan jean sudah berada di kamar nya, sella yang sudah merebahkan tubuhnya melihat Jean baru saja menggunakan kaos dan celana pendek setelah mandi tadi.

Mereka berdua sudah sama sama tiduran di ranjang, kamu tadi liat aku sama kira ya di toko perlengkapan rumah ucap jean.

Iya aku liat ucap sella, kenapa kamu ga panggil atau samperin aku ucap Jean lagi, nggak ah takut ganggu ucap sella.

Jean yang mendengar hal itu langsung bangun dari posisi tidurnya duduk menghadap ke sella.

Kamu kenapa berfikiran begitu sell kamu sama sekali ga akan ganggu aku sama kira kalau kamu tadi nyamperin aku ucap Jean.

Aku dulu sama kira memang pernah memiliki hubungan tapi itu semua udah berakhir saat di memutuskan untuk menikah dengan laki-laki lain sell cerita Jean jujur ke sella.

Entah lah saat Jean menjelaskan itu hati sella terasa sangat senang tapi dia tak mau terlalu kelihatan senang dengar ucapan Jean.

Terus kenapa, padahal aku nggak mintak penjelasan itu semua ucap sella, aku cuma mau meluruskan aku nggak mau kamu salah paham, aku ga mau keluarga kita retak cuma karena salah paham itu ucap Jean.

Kira cuma masa lalu aku sell aku cuma menganggap dia sebagai teman aku aja ga lebih, dan masa sekarang, masa depan aku cuma kamu sama anak kita ucap Jean mengecup perut besar sella.

Aku nggak marah ko Jean lagi pula aku yakin kamu bukan orang se brengsek itu, tapi aku juga ga tau tadi siang hawanya emang bikin aku kesel entah ini bawaan bayi mungkin ucap sella.

Berarti tadi kamu cemburu dong liat aku jalan sama kira ucap Jean, nggak bukan aku tapi anak ini yang cemburu mungkin yang jelas aku nggak ucap sella salah tingkah.

Tapi Jean aku rasa kira masih mengharapkan kamu deh keliatan banget tadi pas aku liat dia, dia kaya memandang kamu penuh arti ucap sella.

Kamu tenang aja sell dia cuma aku anggap teman ga akan lebih ucap Jean.

Yah tetep aja kamu juga harus bisa membatasi kalau kamu nya iya iya aja buat bareng dia berduaan sih aku rasa dia bakal merasa kalau kamu masih punya rasa ke dia ucap sella.

Berarti kamu nggak suka ya kalau aku deket deket kira ucap Jean, aku ga bilang nggak suka cuma aku nggak mau aja kamu bikin harapan palsu ke kira karena cewek tuh perasa ucap sella.

Jean kembali menidurkan tubuhnya menyamai sella.

Sell, panggil Jean sambil memeluk tubuh sella dari belakang, rasa kamu ke aku gimana sih sebenernya tanya Jean.

Aku nggak tau Jean yang aku tau kamu sekarang suami aku, kamu milik aku dan anak kita Jawab sella.

Kita sama-sama yah sell buat keluarga bahagia penuh cinta, izinkan aku buat isi hati kamu karena kamu udah berhasil isi hati aku sell ucap Jean berhasil membuat sella meneteskan airmata nya saat mendengar perkataan Jean.

Sella membalikkan tubuhnya menghadap Jean.

Aku juga sama Jean kamu udah berhasil mengisinya, hati aku udah terisi kamu, aku seneng perasaan aku ternyata ga sendiri an ternyata kita saling menyambut ucap sella.

Aku janji kita bakal sama-sama jaga keluarga kita, ucap sella.

Aku janji sell akan selalu memberikan kebahagiaan buat kamu sama anak kita maafkan aku yah kalau ada perbuatan aku yang bikin kamu kesinggung ucap Jean.

Iya Jean, makasih untuk semuanya ucap sella.

Makasih juga kamu jujur tanpa di minta, makasih juga sudah mau menyangi aku Jean ucap sella.

I love you grasella aurora ucap Jean.

I love you too Jean ucap sella.

Mereka berdua pun segera memejamkan mata nya dan terlelap dalam tidurnya.

Maaf ya kalau ga nyambung sumpah beberapa hari ini bawaannya lemes banget jadi kalau ga nyambung tolong di maklum ya guys.

Selamat membaca ya.

Jean & sella Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang