05. Anak Ninggrat

631 57 11
                                    

***********************************************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***********************************************

Malam ini bapak-bapak komplek langsung ngadain pertemuan mendadak membahas masalah Joshua. Hao sebagai narasumber utama pun telah hadir di rumah Vernon. Awalnya mereka mau ngumpul di Aula, tapi sayang bapak-bapak ini kalah cepat dari anak-anaknya yang sudah lebih dulu menduduki tempat tersebut. Mau diusir nggak bisa, mereka lebih galak soalnya kalau udah sepaket. Bapak-bapaknya yang kicep.

"lo yakin Hao itu beneran Joshua?" tanya Johan memulai rapat mendadak malam ini begitu Syahrez tiba bersama Juna.

Hao mengangguk cepat, "beneran bang. Bang Jo itu sama cewek. Masuk ke lift hotel abis dari Bar." Ucapnya serius

Semuanya langsung menghela nafas panjang, kalau Ochi sama Booby bisa diragukan kebenarannya, tapi kalo Hao rasanya hampir dipastikan benar. Ia tidak mungkin gegabah menyampaikan kabar buruk seperti ini.

"Jun, lo masih ada kan foto bungkusan durex di mobil Joshua?" tanya Syahrez yang langsung di jawab anggukan dari Juna.

"masih bang"

"foto mobil Joshua di hotel tadi ada kan Hao?" ia berpindah ke Hao sekarang

"ada bang. Aman"

Syahrez mengangguk dan menghela nafasnya berat, sampai detik ini ia juga sulit percaya Joshua melakukannya.

"foto di Resto waktu itu, Lik?" tanya si Babeh ke Malik.

Pria itu hanya mengangguk pelan, "ada." Sahutnya kemudian.

Syahrez lalu mengabsen satu persatu teman-temannya yang pernah mempergoki Joshua bersama selingkuhannya itu untuk menanyakan bukti-bukti yang mereka miliki dan semua bukti tersebut sudah mereka amankan. Kali ini Joshua benar-benar tidak bisa mengelak lagi. Ia harus menjelaskan semuanya ke mereka sebelum masalah ini sampai telinga ke Chia dan Jean.

"Tadi Caca cerita, ibu-ibu disini udah tahu." Celetuk Juna pelan

"LO SERIUS?!"

Semuanya terperanjat kaget mendengar pengakuan Juna barusan.

Ia mengangguk, "iya. Mereka udah lama curiga juga. Dan si Fina bilang mantannya mas Jo itu sekarang udah janda." Lanjut Juna menyampaikan informasi yang ia dapat dari Caca tadi.

"demi apa Jun?! udahlah, nggak mungkin ada bantahan lagi. Joshua beneran main gila! Sinting!" maki Johan kesal. Joshua benar-benar kurang ajar dan harus segera digebukin, pikir Johan.

"sebenarnya Fina udah lama curiga dan punya teorinya sendiri soal bang Jo. Tapi gue pura-pura nggak percaya dan bilang dia terlalu curigaan. Padahal yang dibilang bini gue tuh bener dan masuk akal. Makin kesini bang Jo tuh makin keliatan ada apa-apanya." Ungkap Wisnu mewakili istrinya yang ternyata sudah lama menaruh curiga pada tingkah Joshua yang semakin hari semakin menunjukkan gelagat perselingkuhannya.

Komplek AkindaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang