Awal dari semuanya

1K 35 15
                                    

Suatu siang yang cerah di sebuah kos-kosan,

"Bosan~"

Itulah kata kata yang selalu diulang setiap harinya oleh gadis berambut panjang berwarna pink pucat dan gradasi biru langit.

Hari ini adalah hari minggu dan ia sedang rebahan di kamarnya sambil terus memainkan ponselnya. Meskipun begitu, ia hanya meng-scroll medsos tanpa melihat postingan apapun.

Wujud dan rupanya memang seperti manusia biasa. Namun sebenarnya, ia adalah alien yang berasal dari planet yang sangat jauh. Tujuannya datang ke bumi adalah untuk melarikan diri dari ayahnya.

Sesampainya di bumi, ia di interogasi oleh seseorang yang mengaku kalau ia adalah seorang agen rahasia yang bertugas melindungi keamanan masyarakat dari monster-monster berbahaya.

Untungnya, ia di cap aman karena mengaku datang dengan tujuan baik dan kekuatan yang takkan digunakan untuk macam-macam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untungnya, ia di cap aman karena mengaku datang dengan tujuan baik dan kekuatan yang takkan digunakan untuk macam-macam.

"Eh?"

Lalu perhatiannya tertuju pada sebuah announcement yang berasal dari sebuah agensi.
"Pendaftaran.... Hololive Indonesia generasi pertama??"

Ya, itu adalah pendaftaran sebuah agensi kome- eh, maksudnya idol, yang berinteraksi dengan para penggemarnya dengan cara streaming.

"Ehh... Apa ini? Agensi idol?" Lalu gadis itu mulai membuka situs tersebut.

"Hmm... Menarik nih, coba ah" Ia pun mengisi formulir pendaftaran itu.

Sementara itu dilain tempat, seorang gadis berambut pirang pendek dengan setelan detektif sedang duduk dan terus memperhatikan laptop di mejanya. Terdapat name desk di meja itu yang bertuliskan 'Amelia Watson' yang merupakan nama dari gadis detektif tersebut.

Layar laptop itu menunjukan data-data dari para pendaftar yang ingin menjadi bagian dari Hololive Indonesia generasi pertama.

Lalu, ada data baru masuk. Amelia yang sedang meminum kopi itu langsung mengeluarkan kopi yang baru saja masuk ke mulutnya ke arah samping begitu ia melihat data baru tersebut.

"CUIHH!! Uhuk! Uhuk! Sialan... Karpet baru kemarin beli udah kotor"

Ia pun mengecek data tersebut.
"Airani Iofifteen... Hmm... Cukup mirip" Ia pun melihat video perkenalan dari gadis yang bernama Airani Iofifteen tersebut.

Setelah menonton video perkenalan Iofi, Amelia itu langsung meng-screenshot salah satu scene lalu di print oleh nya. Setelah selesai di print, ia menggunting nya sedikit lalu berdiri dari kursinya.

Ia pun berjalan ke sebuah papan yang di gantung di dinding. Lalu menempelkan foto gadis tersebut menggunakan pin dan mengaitkannya dengan tali yang sudah di sambung dengan 2 foto gadis lainnya dan juga beberapa foto artifak. Ia juga menuliskan sesuatu di foto gadis itu menggunakan spidol merah.

Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang