Siang yang begitu cerah dan indah, suasana tenang, burung berkicau dengan merdu, kucing oranye sang ketua geng kucing komplek yang sedang tidur di halaman dorm Area15 dan Iofi yang sedang rebahan di kasurnya.
Iofi merenung sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Hmm... Entah kenapa, sesuatu akan datang hari ini.... Tapi apa ya?"Iofi kerap memikirkan sesuatu yang mengganjal di kepalanya sejak ia bangun pagi tadi. Ini dikarenakan ia mengalami mimpi yang bisa dibilang sangat random.
Mimpinya ini tentang suatu petualangan dengan tupai dan burger yang memiliki tangan dan kaki. Tupai yang mengenakan topi pink ini adalah Risu, sementara burger dengan dasi biru bergaris-garis tentu saja adalah Moona. Sementara dirinya ya tetap dirinya, hanya saja ia memakai piyama tidurnya dan membawa sapu lidi layaknya pedang.
Iofi tak terlalu ingat mimpi random itu, ia hanya ingat beberapa bagian dalam petualangannya. Seperti mengarungi laut dengan menaiki hiu berkaki empat, melawan kawanan kadal bersenjata bazoka sampai menjelajahi hutan yang penuh hal random
Namun yang paling ia ingat adalah bagian akhirnya.
Di akhir mimpinya, Iofi terperosok kedalam sebuah lubang bersama Risu dan Moona. Lubang itu membawanya ke suatu gua dibawah tanah. Gua itu ditumbuhi banyak tanaman aneh dan memiliki tiga warna berbeda, yakni merah, kuning dan biru.
Terdapat air terjun dan danau kecil juga di sana. Saat Iofi mendekati danau, ia melihat 3 makhluk yang sedang berendam di sana dengan posisi membelakangi Iofi.
3 makhluk itu sama-sama memiliki bentuk seperti manusia, hanya saja ukurannya kecil. Meskipun begitu, ada dua perbedaan yang jelas terlihat. Yaitu warna dan ciri khas masing-masing. Merah dengan sesuatu berbentuk pedang yang tertancap di kepala, kuning dengan 2 kunciran rambut di kanan kiri dan biru dengan sayap di punggung.
Ketiga makhluk ini berbalik karena menyadari keberadaan Iofi. Mereka saling bertatapan satu sama lain.
Lalu makhluk kuning mulai menyelam. Tak lama kemudian, ia muncul secara tiba-tiba dan menangkap Risu yang sedang ada di pinggir danau.
Mimpi itupun berakhir di sana.
"Tch! Apa-apaan mimpi itu? Kenapa aku merasa kalau bagian akhirnya ada sesuatu yang tersirat?!"
Iofi memutuskan untuk keluar kamar dan ikut kedua temannya menonton tv.
"Nonton apa nih?"
"Gatau, berita doang" Jawab Risu
"Iya... Bosan!"Berita di tv menunjukan kejadian sekitar 2 minggu lalu,
"Jasad seorang pendekar pedang ratusan tahun lalu, bangkit kembali menjadi mayat hidup"
"Eh, inikan..."
"Lalu mayat hidup ini kembali muncul setelah beberapa bulan ia bangkit, para polisi dan beberapa warga sudah berusaha mengejarnya, namun seorang ga-"
Iofi langsung mematikan tv nya karena berita menyiarkan kejadian dirinya dengan Ollie waktu itu, hal itu membuat Moona dan Risu kebingungan.
"Loh, kenapa dimatiin?" Tanya Risu heran
"Hm? Tidak! Tidak apa-apa kok! Bagaimana kalau kita jalan-jalan keluar saja?""Ehh... Kok tiba-tiba begitu?" Tanya Moona
"Sudah ayo! Kalian juga bosan kan di rumah terus??" Iofi langsung berdiri dan pergi ke kamarnya untuk bersiap. Moona dan Risu pun melakukan hal yang sama.Mereka bertiga langsung mengunci dorm dan berjalan bersama menuju kota. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke taman. Mereka membeli es krim dengan rasa yang berbeda lalu duduk di kursi taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]
FanfictionSeorang detektif ditugaskan untuk meneliti sebuah artefak kuno yang ada didalam sebuah gua yang tak jauh dari sebuah kota. Terungkap bahwa 3 orang ditakdirkan untuk mencegah monster dengan julukan 'The Darkness' menghancurkan dunia bersama dengan ba...