(Chapter ini akan berfokus kepada HoloEN)
Debut mereka berjalan dengan lancar, kecuali Moona yang ada sedikit kendala pada saat debutnya. Mereka juga memiliki nama unit yakni Area15, mereka memilih nama unit seperti itu karena mereka lahir di tanggal yang sama, yaitu 15.
Tak terasa sudah beberapa bulan sejak mereka debut di Hololive. (Malas bikin cerita, skip aja)
Suatu hari, Iofi sedang meng-scroll twitternya sambil rebahan di kamarnya. Lalu ia melihat postingan gambar detektif buatan seseorang. Iofi pun langsung teringat akan ucapan Amelia saat itu.
"Khawatirkan lah masalah selanjutnya yang akan menimpa kalian. Aku merasa masih ada ramalan lain yang tersembunyi, aku akan melanjutkan penelitian ku nanti"
"Dia bilang akan ada masalah lain... Tapi semua berjalan baik-baik saja selama tiga bulan ini"
"KYAAAAA!!!"
Terdengar suara teriakan yang sangat kencang secara tiba-tiba. Iofi yang terkejut pun langsung keluar kamarnya.
"Apa itu?!" Disaat yang bersamaan, Risu juga keluar kamarnya karena terkejut.
Risu dan Iofi keluar kamar mereka karena terkejut, yang artinya suara itu berasal dari kamar Moona.
Mereka mendekati kamar Moona secara perlahan. Risu pun memberi isyarat kepada Iofi untuk membukakan pintu. Iofi mengangguk dan tangannya mulai bergerak hendak memegang gagang pintu kamar Moona.
Saat tangan Iofi sudah menyentuh gagang pintu, Moona tiba-tiba kembali berteriak.
"KYAAAAAA!!! JAUH-JAUH!!"
Tanpa basa-basi, Iofi langsung membuka pintu kamar Moona.
"ADA APA MOON?!" Seru mereka berdua bersamaan.
Nampak Moona yang berdiri di atas kasurnya dengan raut wajah yang ketakutan.
Melihat Iofi dan Risu yang datang, Moona langsung meminta bantuan mereka untuk membantunya menyingkirkan monster paling menakutkan yang pernah ada.
"Iofi.. Risu.. Tolong..."
"Ke-"Monster itu terbang dan langsung hinggap di kepala Risu sebelum Risu sempat mengucapkan pertanyaannya. Mengetahui monster itu yang kini berada di atas kepalanya, Risu langsung berteriak dengan cukup kencang dan mencoba menyingkirkan monster itu dari kepalanya.
"KYAAAAAAAAAA!!!"
Monster itu langsung terjatuh dari kepala Risu, ia pun langsung menjauh dan nampak mendekati kasur Moona. Moona sontak ketakutan dan langsung melompat dan menjauh.
Monster itu masuk ke bawah kasur Moona dengan mudahnya karena ukurannya yang sangat kecil. Moona pun mendorong kedua sahabatnya keluar kamarnya lalu langsung menutupnya.
"Hah... Hah.. Sekarang monster itu terkurung"
"Apa-apaan itu?!" Iofi masih nampak kebingungan dengan apa yang terjadi."Kecoa Yop!" Seru Moona dan Risu bersamaan.
"O-oke.. Tenang! Mungkin kita bisa menyingkirkan monster menyeramkan itu? Kalian biasanya ngapain kalau ada kecoa?" Tanya Iofi
"Hmm... Saat ada kecoa di apartemen dulu, aku langsung pindah ke apartemen baru" Jawab Moona polos
"Saat ada kecoa, biasanya kakak yang menanganinya" Kata Risu
"Kalau kamu Yop?""Aku tinggal di kos-kosan sebelumnya, untuk kedatangan kecoa juga sudah biasa meski aku tetap ketakutan. Biasanya aku menggunakan Byegone atau..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]
FanfictionSeorang detektif ditugaskan untuk meneliti sebuah artefak kuno yang ada didalam sebuah gua yang tak jauh dari sebuah kota. Terungkap bahwa 3 orang ditakdirkan untuk mencegah monster dengan julukan 'The Darkness' menghancurkan dunia bersama dengan ba...