Pertama kali bertemu

293 21 2
                                    

Beberapa hari kemudian,

"Jadi... Ini tempatnya?" Iofi baru saja sampai ke sebuah gedung. Ia pun langsung masuk dan berusaha mencari ruangan yang dimaksud. Sebelumnya, ia disuruh untuk datang ke gedung itu untuk sedikit interview dan berkenalan dengan genmates nya.

"Duh... Dimana sih??"

Karena ia terus menatap ponselnya, ia tak memperhatikan jalan. Ia pun menabrak gadis yang berjalan berlawanan arah dengannya.

"Eh, maaf!" Ucap Iofi sambil sedikit menundukkan kepalanya. Gadis itu langsung pergi begitu saja. Iofi sedikit iri dengannya karena gadis itu memiliki rupa yang sangat cantik.

"Cantiknya.." Batinnya

Ia pun kembali berjalan dan akhirnya menemukan ruangan yang dimaksud. Sebelum masuk, ia mengetuk pintunya terlebih dahulu.

"Masuk" Terdengar suara wanita dari dalam ruangan itu. Iofi pun membuka pintu dan masuk.

"Permisi..."

Saat masuk, sudah nampak gadis tupai yang sedang duduk di sofa dan seorang wanita yang duduk di hadapannya.
"Kamu... Talent baru ya?" Tanya wanita itu.
"Iya.."
"Kalau begitu, duduk lah"

Iofi pun duduk di sebelah gadis tupai itu, suasana sangat canggung di antara mereka berdua. Sementara wanita itu sibuk dengan laptop dan beberapa berkas yang ada di meja.

Tak berselang lama, gadis yang di tabrak Iofi tadi masuk ke ruangan itu. Gadis itu dan Iofi bertatapan satu sama lain dan akhirnya mereka menunjuk satu sama lain.

"Eh, kamu kan yang tadi!"

"Eh, kamu kan yang tadi!"

"Oh, jadi kalian sudah bertemu?  Kalau begitu, duduklah dulu" Kata wanita itu. Gadis itupun duduk di sofa bersama mereka.

"Baiklah.. Aku adalah manajer kalian, panggil saja M-chan. Sekarang perkenalkan diri kalian masing-masing. Mulai dari kamu"

"Namaku Ayunda Risu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namaku Ayunda Risu"

"Namaku Airani Iofifteen"

"Namaku Moona Hoshinova"

"Oke.. Sekarang, apa alasan kalian masuk ke agensi ini?"

"Aku ingin mengabulkan permintaan seseorang yang spesial. Selain itu, aku ingin nyanyian ku didengar banyak orang" Jawab Risu

"Oke, kalau kamu?"

"Ehh... Moona dulu deh" Iofi melempar pertanyaan M-chan ke Moona karena bingung bagaimana ia menjawabnya.

"Kalo aku.... Sebenarnya iseng daftar, tapi aku juga memiliki tujuan. Aku ingin di kenal dan disukai banyak orang" Jelas Moona

"Lalu bagaimana denganmu Iofi?"
"Kalau aku... Gabut, hehe"

"Hm? Apa kau tak punya tujuan sama sekali?"

"Seriusan... Aku saat itu sedang bosan, lalu aku melihat iklannya dan aku iseng mendaftarkan diriku. Dan... Aku juga nggak nyangka kalo bakal keterima jadi untuk saat ini, aku belum punya tujuan yang pasti" Jelas Iofi

Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang