Kerajaan Pavolia adalah kerajaan ras merak dan merupakan kerajaan terbesar di seluruh negeri. Kerajaan ini juga memiliki hubungan yang baik dengan kerajaan ras gagak, yaitu kerajaan Ravencroft.
Pemimpin dua kerajaan ini sudah menjalani hubungan yang baik sejak kerajaan pertama kali di dirikan. Hal itu juga berlanjut ke generasi selanjutnya.
Sampai pada suatu hari, Reine yang saat itu masih berusia 7 tahun dipertemukan dengan putri ketiga Ravencroft bernama Nerissa Ravencroft yang juga sebaya dengannya.
"Jadi ini putri ketiga mu?" Tanya ayah Reine
"Iya, Nerissa Ravencroft"Lalu ayah Reine menatap Reine yang bersembunyi dibelakang tubuhnya.
"Reine... Berkenalan lah dan bertemanlah dengannya"
"Iya, kalian juga sebaya kan?" Tanya ayah NerissaNerissa langsung maju dengan bersemangat, sementara Reine yang terkejut mulai menarik jubah ayahnya.
"Aku Nerissa! Kau?"
"A-aku... Pavolia Reine.." Ucapnya pelan"Dia tidak terbiasa dengan orang baru, karena..."
"Karena?" Heran ayah Reine
"Kita akan membicarakan hal ini di ruangan itu saja. Reine"
"Iya ayah?"
"Ajaklah Nerissa bermain ke taman kerajaan""T-tapi ayah.."
"Ayo Reine!!" Nerissa langsung menarik tangan Reine."Ehh?!"
"Jadi dimana tamannya?"
"Tunggu! Jangan tarik aku!!"
"Hahaha, maaf"Sementara ayah Reine yang melihat hal itu dari kejauhan nampak khawatir
"Aku harap mereka baik-baik saja"
"Tenang, mereka akan baik-baik saja. Ngomong-ngomong apa yang ingin kau bicarakan?"
"Ah soal itu, ayo kita bicarakan di ruangan itu saja"Reine membawa Nerissa ke taman kerajaan. Nerissa nampak bersemangat dan kagum saat melihat taman yang penuh bunga warna-warni tersebut, banyak kupu-kupu dan burung-burung kecil berkeliaran juga.
"Uwahh! Taman kerajaan mu keren sekali!!"
"I-iya.." Reine nampak masih gugup, Nerissa menyadari hal itu."Hm? Ayolah jangan malu-malu begitu!!" Nerissa kembali menarik tangan Reine.
Mereka pergi mengelilingi taman bunga itu sebentar, lalu Reine memetik beberapa bunga.
"Eh? Boleh dipetik?" Tanya Nerissa
"Iya, aku biasa memetiknya untuk dijadikan mahkota bunga atau gelang" Ujarnya sambil memetik beberapa bunga
"Uwahh! Ajari aku membuat mahkota bunga!!"
"Baiklah, pertama kau petik beberapa bunga. Lalu..."Reine pun mengajari Nerissa cara membuat mahkota bunga.
Mahkota bunga merekapun jadi setelah beberapa saat kemudian.
"Uwahh! Kau cantik sekali Reine!"
"Hahaha, terimakasih.. Kau juga cantik, Nerissa!"
"Panggil aku Rissa saja""Baiklah, terimakasih karena mau bermain bersamaku ya, Rissa!"
"Eh? Kenapa berterimakasih?"
"M-memangnya salah??"
"Ya... Tidak salah. Tapi nampaknya kau tidak terbiasa bermain dengan seseorang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]
FanfictionSeorang detektif ditugaskan untuk meneliti sebuah artefak kuno yang ada didalam sebuah gua yang tak jauh dari sebuah kota. Terungkap bahwa 3 orang ditakdirkan untuk mencegah monster dengan julukan 'The Darkness' menghancurkan dunia bersama dengan ba...