HololiveID generasi kedua??

156 23 4
                                    

Mereka bertiga di bawa oleh M-chan ke sebuah ruangan.

"Kalian bertiga duduklah disini dulu, seseorang akan datang sebentar lagi" Lalu M-chan meninggalkan mereka bertiga di ruangan itu.

Seperti saat Area15 pertama kali bertemu, suasana begitu canggung diantara mereka bertiga. Reine yang gugup, Anya yang memang pendiam, dan Ollie yang bingung bagaimana cara memulai pembicaraan.

Lalu Ollie mulai memberanikan dirinya untuk bicara.

"Hei.. Kau pasti gugup ya?" Tanya Ollie kepada Reine
"Eh? Aku?"
"Iya, kau masuk terus langsung dibawa kesini. Pasti kaget dan gugup, iyakan?"
"Hahaha, iya"

Lalu seseorang masuk dan membuat mereka bertiga sedikit terkejut.

"Ame?!" Ucap Ollie terkejut

"Bagus, semuanya disini" Amelia pun duduk di hadapan mereka, lalu ia memberikan masing-masing sebuah pil.

"Ini, minumlah pil ini dulu"
"Eh? Pil apa ini?" Tanya Anya
"Sudah minum saja, itu pil pemberian dari seorang dewi"
"Seorang dewi?" Heran Reine
"Sudah jangan banyak tanya, minum saja!"

Mereka tak ada pilihan lain selain mengikuti ucapan Amelia. Setelah mereka meminum pil itu, Amelia kembali bertanya.

"Bagaimana perasaan kalian?" Tanya Amelia
"Biasa saja" Kata Ollie

"Baiklah, silahkan perkenalkan diri kalian"

"Namaku Kureiji Ollie"

"Aku Anya Melfissa"

"Aku Pavolia Reine"

"Hmm... Reine, kau tak menjual perhiasan mu kan?"
"Eh? Tidak kok"
"Lalu darimana kau mendapatkan pakaian itu?"
"Ahh, seorang gadis yang sangat baik memberikannya kepadaku"
"Ohh begitu ya.."

"Oke, langsung saja ke inti..." Amelia menghela nafas panjang sebelum ia bertanya.

"Apa kalian mau menjadi bagian dari HololiveID generasi kedua?"

"Eh?"

"Aku mau!!"

Anya dan Reine kebingungan, sementara Ollie langsung menerima tawaran Amelia dengan senang hati.

"Wahh, sepertinya ada yang sudah tau ya. Jadi kau itu hidup dimasa modern sebelumnya?"
"Sebenarnya ingatanku bercampur aduk, aku memiliki Ingatan di masa modern ini dan ingatan lain di masa lalu"
"Hmm.. Begitu ya?" Lalu Amelia mengambil buku catatan kecil dari balik jubahnya dan mencatat sesuatu.

"Tunggu! Apa itu HololiveID?" Tanya Reine
"Singkatnya, HololiveID adalah cabang dari agensi Vtuber besar yaitu Hololive. Hololive adalah sebuah agensi untuk para idol yang berinteraksi dengan fansnya dengan cara streaming. Tak hanya bernyanyi saja, namun mereka juga bisa bermain game atau membuat konten khusus agar dapat digemari banyak orang"
"Ohh"

"Tapi, kenapa harus kami?" Tanya Anya
"Karena ada alasan tertentu, aku rasa... Aku akan memberi tahunya sekarang"

Lalu Amelia memberikan sebuah kotak berisi foto artefak dan beberapa catatan kepada mereka. Mereka bertiga pun membaca catatan itu dan melihat-lihat fotonya.

"Aku tidak mengerti... Apa ini?" Tanya Anya
"Singkatnya, kalian ditakdirkan untuk mengalahkan The Darkness dimasa depan, sesuai dengan ramalan kuno yang tertulis" Jelas Amelia.

"A-apa?!"
"The Darkness itu apa pula?" Tanya Reine

"The Darkness adalah entitas jahat yang sangat kuat. Dikatakan didalam ramalan, dia akan bangkit bersama keempat bawahannya setelah ratusan tahun tersegel. Saat kebangkitannya inilah dunia akan menjadi gelap gulita dan seluruh kehidupan manusia akan musnah. Untuk itu, para anggota The Gods mengutus enam pahlawan untuk mengalahkannya"

Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang