"Tadaima~"
Iofi baru saja pulang, Moona dan Risu nampak sedang berdebat di sofa.
"Sungguh Moon, aku juga tidak tahu!"
"Aneh sekali kau ini, tidak mungkin kau tidak tahu!"
"Tapi memang aku tidak tahu!!""Eitss, sudah! Kalian kenapa berantem?!" Iofi langsung memisahkan mereka
Lalu Moona menjelaskan apa yang terjadi saat Iofi pergi.
"Hmm... Begitu ya"
"Itu tidak masuk akal kan? Dia yang jalan sendiri tapi dia malah tidak tahu"
"Tapi memang aku tidak tahu Moon!""Oke! Tenang! Biar aku mandi dulu ya, setelah itu kita akan bicarakan hal ini bersama"
Iofi pun menaruh tasnya di kamar, mengambil handuk lalu mandi.
Ia berendam di bathtub karena ingin sedikit bersantai setelah hari yang cukup melelahkan. Sambil berendam, ia juga mencoba memikirkan apa yang sebenarnya terjadi saat dirinya pergi tadi.
"Hmm... Apa yang terjadi dengan Risu??" Batinnya
Tiba-tiba, Iofi merasakan sakit di punggungnya. Bukan sakit karena encok, melainkan karena sesuatu berwarna hitam yang perlahan muncul dari punggung Iofi.
"Akh! Jangan lagi..."
Lalu benda hitam itu perlahan membentuk sesuatu, 4 tentakel yang nampak lengket dan basah.
Lalu salah satu tentakel itu mencekik leher Iofi. Iofi pun berusaha melepaskan tentakel itu dengan kedua tangannya sambil berusaha bernafas.
Lalu 3 tentakel lainnya menyatu dengan air dan perlahan memunculkan dirinya didepan Iofi, monster yang wujudnya benar-benar mirip dengan Iofi hanya saja warnanya hitam sepenuhnya dengan mata berwarna putih.
"Halo, Iofifteen...."
"Gekh!" Iofi semakin kesulitan untuk bernafas, monster hitam itupun sedikit melonggarkan lilitan tentakelnya di leher Iofi.
"Hah... Hah.."
"Bicaralah selagi aku memberimu kesempatan Iofifteen""Hah... Ke.. Kenapa kau keluar disaat-saat seperti... Ini?!"
"Kenapa kau bertanya? Tentu saja untuk mengambil alih tubuhmu dan-""Iofi??" Terdengar suara Moona dari luar
Iofi dan monster itu sontak terkejut, Moona bahkan mengetuk pintu kamar mandi dan berusaha membukanya.
"Gabisa dibuka, dikunci"
"Iofi?? Kau baik-baik saja didalam?" Tanya Risu"Gawat.." Batin Iofi
"Tch..."Tiba-tiba monster itu merasakan aura kuat yang berasal dari Moona dan Risu.
"Aura ini... Tidak salah lagi""A-apa yang kau maksud?!"
"Aku tidak ada waktu untuk menjelaskan! Aku akan mengambil alih tubuhmu suatu hari nanti!!"Monster itupun kembali masuk kedalam tubuh Iofi.
"Iofi, kamu gapapa??" Tanya Moona
"Eh, iya aku gapapa kok Moon"Merasa kalau Iofi sudah baik-baik saja, Moona dan Risu pun kembali ke ruang tamu.
"Yabai.." Sementara Iofi melihat kondisi bathub yang agak kacau, bekas cairan hitam berceceran bahkan entah bagaimana caranya sampai ke lantai yang tak jauh dari bathub, air yang Iofi gunakan untuk berendam pun menjadi kotor.
Iofi menghela nafas panjang, lalu ia keluar dari bathub dan menyentuh cairan hitam itu dengan tangannya. Dengan begitu, cairan itu kembali masuk ke dalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story - HololiveID Fanfiction [w/illust]
FanfictionSeorang detektif ditugaskan untuk meneliti sebuah artefak kuno yang ada didalam sebuah gua yang tak jauh dari sebuah kota. Terungkap bahwa 3 orang ditakdirkan untuk mencegah monster dengan julukan 'The Darkness' menghancurkan dunia bersama dengan ba...