1🎀

1.1K 284 63
                                    

hari Senin adalah hari yang malas bagi siswa maupun siswi karena kembali berangkat sekolah, tetapi mereka mau tidak mau harus bangkit dari tempat ternyaman nya, yaitu kasur. dan segera bersiap-siap jangan seperti kelana yang sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 06:00 masih santai tidur.

"Cape banget aku bangunin anak itu." dumel aldara- ibu kelana.

Aldara bergegas ke kamar sang gadisnya yang masih anteng dengan mimpinya.

"Na bangun sayang kamu mau sekolah kan hari ini."

Kelena yang terusik tidurnya ia mengerjakannya matanya, menetralkan penglihatannya.

"Emang jam berapa mah sekarang?" dengan entengnya kelena bertanya jam.

"Jam enam sayang."

Kelena langsung bergegas bangkit dari tempat tidurnya dengan dumel an nya.

"Kenapa mamah ga bangun na dari sebelumnya."

"Nanti na telat ini mah, apa yang harus na lakuin dulu."

"Ah mamah na bakal telat ini."

"Mah, kalau na telat nanti di hukum engga ya."

Perkataan kelana. Aldara sudah terbiasa dengannya karena, kelena adalah putri kesayangannya. (karena anak satu-satunya).

Selesai kelena siap, pukul 06:50. ia langsung buru-buru berpamitan dengan ibunya karena papah nya sudah berangkat bekerja.

"Mah na berangkat dulu ya, assalamualaikum mamah." ucap kelena sembari Salim kepada Aldara dan dengan sedikit mencium pipinya satu sama lain.

"Hati-hati sayang."

🎀🎀🎀

Kelena bersekolah di salah satu SMA di jakarta, tetapi ia berangkat menggunakan angkutan umum. ia terbiasa dari kecil untuk hidup sederhana karena, keluarganya memang cukup sederhana tapi cukup.

"Kiri pak." ucap kelena lalu membayar dan segera berlari masuk ke dalam sekolah nya.

Saat kelena sedang buru-buru supaya tidak terlambat ia menabrak seseorang.

"Akhh anjing lo. kalau jalan pake mata." sentak seorang cowo dengan nada kasar.

"Hello??? lo denger kan yang gue bilang tadi." ucapnya lagi sembari gerakan tangan "👋"

"Stres nih cewe." ucapnya lalu meninggalkan gadis tersebut yang masih melongo di tempat.

Bukan karena apa, gadis tersebut melongo karena ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama nya.

Ya, kelana langsung jatuh cinta dengan cowo tersebut. cowo asing yang tengah memarahinya beberapa detik yang lalu.

"Gila itu cowo? keren banget anjir."

"Gak sia-sia gue telat."

"Apa besok gue harus telat lagi ya biar ketemu lagi?"

Monolognya, karena rasanya jatuh cinta itu benar-benar besar energinya.

di marahin, bukannya marah balik malah jatuh cinta.

🎀🎀🎀

"Eh lo dari mana si? katanya lo di marahin sama si cowo paling galak itu."

"Galak? galak dari mana orang itu tegas ko, bukan galak." ucapnya membela.

"Beneran stres ternyata lo." ucap letta. sedangkan kelana sedang membayangkan kejadian tadi dengan senyuman-senyuman jatuh cintanya.

"Eh lett, lo tau ga namanya siapa?" tanya kelana dengan berharap letta tau namanya.

Milikku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang