Suara tembakan terdengar dari segala arah.. Darah berceceran di tanah. Sebuah perang terjadi pada dua fraksi. Pertarungan berlangsung cukup lama hingga polisi mulai berdatangan ke TKP. Perang telah usai dan EMS mulai melakukan evakuasi oleh para korban yng tumbang pada perang itu..
Seorang pria bersurai ungu gelap dengan wajah tegas itu masuk ke dalam mobilnya lalu pergi meninggalkan tempat itu.
"Tak ku sangka ini sangat mudah" ucap pria bersurai ungu gelap itu.
"Yah.. bahkan aku juga tidak menyangka nya,kita yng terlalu keras atau mereka yng terlalu lembek?haha!" Seorang pria memiliki perawakan tampan membalas ucapan pria bersurai ungu gelap itu dengan tawa pelan khas-nya.
Dialah pria bersurai ungu yng sering dikenal sebagai Rion Alvarado Kenzo. Seorang kepala keluarga dari salah satu fraksi terkenal yng memiliki anggota penembak profesional. Selain itu mereka juga sangat pandai menutupi rahasia keluarga.
Rion dikenal dengan orang yang tegas,serius,dan kejam ini sebenarnya memiliki titik lemah pada keluarga nya,dan sering dikenal sebagai sosok ayah di keluarga itu.
--------------------------
Gin Gehetsuru Boy. Pria memiliki paras tampan yng dapat memikat para wanita dengan mudahnya. Memiliki rambut berwarna coklat dan sedikit berantakan yng membuat nya semakin menarik. Memiliki sifat yng ramah dan friendly pada semua orang.Dia juga seorang tangan kanan yng pandai menyamar dan memikat orang lain untuk memberikan informasi pada nya.
-------------------------
Deretan mobil mulai memasuki sebuah mansion yng besar ,dan berhenti di garasi untuk memarkirkan mobil mereka.
"Rion masuk radio.. semuanya mandi lalu istirahat yng cukup. Yang memiliki luka bisa langsung ke kamar atas untuk menemui bapak Sui"
Ucap pria itu pada radio dan di setujui oleh anggota lainnya. Lalu setelah itu Rion berencana untuk Langsung kekamar dan pergi untuk mandi, namun langkahnya terhenti saat dia dipanggil oleh seseorang.
"Um pih, aku kok belum lihat mami ya?" Ucap seorang wanita dengan ekspresi khawatir.
"Bukannya tadi Caine satu mobil Dengan kamu ya chi?" Jawab pria itu dengan nada penasaran.
"Iya tadi pas berangkat.. mami emng sama echi tapi pas pulang mami gaada" ucap wanita ini semakin khawatir.
Rion yng mendengar itu langsung mengambil HT nya dan mulai berbicara "cek radio,siapa yang lagi sama Caine?"
"Mami lgi sama kita pih, ngebantu jalan keatas ke kamar bapa sui, soalnya mami kakinya kena tembakan" jawab seseorang dari radio itu.
Rion sedikit terkejut saat mendengar itu, dia bergegas ke dalam rumah dan menuju tangga dibuntuti oleh echi dibelakang nya, melihat Dua orang yng sedang menopang tubuh seseorang berambut merah.
Tanpa menunggu lama Rion langsung mengambil pria berambut merah itu dari kedua orang yng menopang tubuh berambut merah tadi. Rion langsung mengangkat badan pria berambut merah itu dengan kedua tangannya disertai wajah yng begitu khawatir.
"Hey? Kamu gapapa? Bisa denger aku nggak?"
"Eh.. aku gapapa, cuma ketembak di kaki aja jadi susah buat jalan, jadi aku tadi dibantu Makoto sama riji." Jawab pria bersurai merah itu mencoba menenangkan pria yng sedang menggendong nya ini.
Rion masih khawatir dengan pria berdurasi merah ini, namun dia akhirnya menenangkan diri dan membawa pria ini untuk pergi ke ruangan bapa sui untuk diobati.
Ellyn Gege Celestia. Sering dipanggil dengan sebutan Echi. Sedikit minus akhlak tapi dia sangat menyayangi keluarganya terutama adalah maminya, dia sering sekali menempel pada maminya dibanding menempel pada sang kepala keluarga yng sering disebut papi.
Sui Fafka Zaenca. Dokter pribadi pada fraksi ini,dapat menyembunyikan pekerjaan nya sebagai dokter gelap yng membantu mafia di kota ini. Memiliki sifat yang serius namun juga dapat diajak bercanda.
-------------------------
Segitu dulu ges untuk Makoto Ama riji di chp selanjutnya saja :3