chp 15

3.9K 412 22
                                    

Aksjsbhd aku kesal😾😾😾 gw nulis ulang chp ini 3 kali anj , rasanya ingin jungkir balik, padahal udah mau Sampe setengah cerita,teksnya malah ilang anyink wadehel.

✧-----------------✧

Gin terbangun dari tidurnya pada pagi hari, dia terkejut saat merasakan sesuatu dalam dekapannya, saat gin melihat kebawah , ternyata dia sedang memeluk riji. Gin ingin membangunkan riji tapi entah mengapa dilihat lihat.. riji manis juga , sedikit senyuman tersungging di bibir gin.

Lalu riji terbangun dan melihat gin.
"Gin.. lepasin"

"Gamau"

"Nnti ada yng liat"

"Gaada"

"Kamar lu ada cctv njir"

"Oiya.. biarin lah"

"Si anjg"
✧-----------------✧

Pada siang hari, semua keluarga sedang berada di uwu cafe untuk mencari hiburan.

Rion dan Caine sedang membucin, ada yng nongkrong, ada yng beli makanan, ada yng ngerumpi.

"Eh coy gw punya cerita membagomgkan" - Key

"Apa tuh" beberapa orang langsung menatap kearah key.

"Kemarin kan si bapak sama gin pulang malem kan yah ada tuh sekitar jam 1 an. Nah si gin mabuk berat, anjgnya si bapak malah ngasih gin ke gw anjir, mana tu gin berat banget. Trus gw ngeliat tuh si riji di ruang tamu kan, gw panggil tuh gw suruh bawa si gin ke kamar nya , gw ga boong soalnya literly tu berat banget sumpah. Dibawa tuh si gin sama si riji ,gw tinggal ke ruang cctv buat ngecek semuanya udah dikunci belum. Ga sengaja gw liat cctv kamarnya gin, eh gw malah liat tu riji sama gin pelukan"

"Anjir yng bener lu?" - krow

"Ngapain gw boonk anjir tu cctv masih bisa di replay"

"Buset awokawokawok, sungguh Unexpected anjir" - jaki

"Tu liat mereka lagi berduaan" - Elya

"Seru nih ada couple baru"

✧-----------------✧
Di sisi lain ada riji dan Gin yng sedang berbincang-bincang.

"Gw kurang suka Daemon anjir, bagusan gs"

"Setau gw Daemon tu ga terlalu kenceng kn ya?"

"Iya kureng banget klo buat gw"

"Tapi handlingnya lumayan"

" Gw suka yng kenceng'"

"Oh.. lu suka yng kenceng? Gamau pelan aja?"

"Heh anjg gw tonjok lu ye" ucap Riji ditertawakan oleh gin.

"Gw mau beli paket kenyang dulu" - gin

"Sekalian deh beliin kopi 2 sama uwu ramen 1, gabawa cash gw"

"Kebiasaan"

Gin sedang membeli makanan, dan sesekali berbincang dengan pegawai uwu ini. (Seperti biasa ni orang FRIENDLY parah. Si pegawai uwu suka sama si gin, gin nya menanggapi, walaupun kgk beneran dianggep awokawokawok 🗿👉🏻👈🏻)

Entah mengapa riji merasa kesal saat melihat gin asik bersama pegawai uwu ini, mengapa? Jadi Riji hanya menatap sinis mereka berdua.

"Udah , nih punya lu. Makan keburu dingin nnti" - gin

"Gjdi, tiba-tiba ga mood makan"

"Anjir, KK cewe aja lu makan make mood mood an"

"Serah gw lah"

"Lu ngapa anjir sinis Amad"

"Gaada ,emng mata gw KK gini"

"Mang eak? Gw suapin lu lama lama"

"Dih ogah"

"Mending gw disuapin selia-" ucapan riji terpotong saat tiba-tiba gin memasukkan mie ke mulut nya.

"Udah diem , makan aja"

Riji hanya diam menahan kesalnya. Walaupun kesal dan rasanya ingin menampol pria didepannya ini, riji tetap membuka mulutnya saat gin memasukkan mie ke mulut nya.

"Makin jelek lu anjir klo cemberut gitu"

"Sumpah bentar lgi gw tonjok lu"

" Awokawokawok"

✧-----------------✧

Tidak ada komen dari sayah🗿

The Beginning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang