Hari ini semuanya dikumpulkan di ruang tengah, full Anggota. Hawa tegang menyelimuti ruangan itu, disertai dengan wajah datar dengan mata tajam yng saking memandang...
"Jadi gw udah cek cctv yng kejadian beberapa Minggu lalu,yng setengah keluarga di bantai tanpa adanya gw, dan gw disini menerima saran.. apakah kita harus balik menjebak? Menculik? Atau langsung hantam satu keluarga?"
"Menurut saranku gini aja pih, untuk awal mungkin kita jebak dulu, kan ini sudah ketauan kan itu yng di cctv bajunya SG yng nembak kak krow,kak jaki, mami, kak selia, dan kak Enon?"
"Iya Mia, itu sudah di confirm kalau itu memang anak SG, dan informasi baru aja nih ya, gw kemarin ditelpon sama kepin ketuanya bo kan yh , gw dikasih tau bahwa insiden kecelakaan yng dialami Gin sama Agil itu juga rencananya SG"
"Yng bener nih? Kok bisa?"
"Jadi kepin cerita ke gw kalau.. beberapa hari lalu dia sama anak-anak lgi ada pertemuan sama SG, dan entah kenapa tiba-tiba si SG nanya nih ke bo tentang item item, ditanya dong sama kepin, buat apa butuh informasi tentang kita? Nah katanya si SG ini mau nyingkirin kita agar bisa menguasai pasar. Jadi kesimpulannya si SG mau jadi yng satu satunya jadi pemasukan senjata di kota ini"
Mendengar hal ini semua keluarga langsung tertawa.
"Hadeh! Yakin mau nyingkirin kita?" - Gin
"Yaelah, kalah power mending mudur deh" - Makoto
"Astagaa.. sakit nih perut gw wkwk" - Garin
"Udahlah kurang power.. mau nyingkirin kita.. mau masuk kuburan, mereka?" - Sui
"Jngn gitu dong kasian.. nnti belum mulai mereka nanti geter duluan.." - Riji
"Dua pilihan aja sih , mau lewat rumah sakit atau langsung tanam" - Caine
"Aaa syakit~" - Sorak mereka.
Semua orang langsung tertawa.
"Hadeh.. yaudah lah ya.. mereka ngelukain Keluarga kita, kita rantain satu keluarga.. siap gak??" - Rion
"Gas lah!!" - all
"eakk spontan dulu dong!!" - Echi
"UHUY" - all
"Udah semuanya ganti baju perang, bawa senjata secukupnya"
Semua beranjak dari kursi yng mereka duduki, dan mengganti baju mereka. Semuanya sibuk mempersiapkan perang, dan juga menyiapkan mobil yng Memiliki kecepatan tinggi. Setelah dirasa semuanya siap.. mereka langsung menaiki mobil dan pergi ke hood milik SG. Setelah sampai mereka dibuat terkejut karena rumah SG dikelilingi oleh pagar besi.
"Loh he?" - Rion
"Kok ada ginian?" Ucap Gin pada radio.
"Iya anjir tiba tiba kali" - Makoto
"Cocok aja sih makin mirip sama kandang hewan,soalnya isinya kelinci semua " - Caine
Ini mengundang tertawa untuk semua anggota.
"Coba pih kasi wortel,mana tau kelinci nya ada yng keluar, kalau gaada langsung open aja"
Rion turun dan mengintip kedalam.
"Waduh kelinci nya gaada ges, langsung open aja lah ya" ucap Rion pada radio dan langsung menembak kearah langit.
Orang yang berada di hood itu sepertinya menyadari keberadaan fraksi lain untuk membuka sebuah peperangan. Dan akhirnya peperangan terjadi dan tampaknya ini terlalu mudah untuk tnf.
"Yok down 1, ratain lerr jadiin sate kelinci" - Rion pada radio
"Down duaa" - Gin
Peperangan berlangsung cukup lama, dari jam sepuluh malam hingga jam 1 pagi. Tentu saja SG rata dong!!, sedangkan anggota TNF hanya down 3 yaitu, Mia,Garin, dan Echi. Suara sirine dari mobil EMS mulai mendekat dan juga sirine polisi. EMS sedang fokus untuk mengobati orang orang yang down setelah peperangan itu.
"Lah ini Garin mana??" - Rion
"Aku udah cari pih, kknya dia down di semak semak atau disuatu tempat gitu deh" - Krow
"Yaudah cari lagi deh, ajak yng lain buat mencar"
"Oke"
✧-----------------✧
Pov Garin
"Uhuk' this so hurt meh, I can't stand up.. yaboi i need some help" ucap Garin sambil memegangi perutnya yng berdarah. Kakinya juga berdarah dan bahunya..
Lalu sebuah langkah kaki terdengar, Garin langsung mencoba untuk mendekati langkah kaki itu dan juga beberapa kata tolong. (Gw gatau gimana nulisnya, haruskah gw bilang ngesot?)
Orang yng mendengar kata minta tolong itu langsung mendekat ke sumber suara. Orang ini ternyata adalah polisi yng sedang berkeliling mencari korban.
"Oh Mr police help me pls, aku sudah mencoba meminta tolong tapi tidak ada yng mendengar" ucap garin dengan nada khasnya.
"Astaga kasian banget mas. Yaudah sini saya bantu" polisi itu menggendong Garin.
"Aduh pak jngn digendong kk karung beras pak perut saya sakit pakk T-T"
"Oh.. perutnya berdarah ya? Aduh maaf gatau.. baju saja jadi kena darah juga ini" polisi itu menurunkan Garin dan menggendongnya lagi ala bridal style.
"Makasih paq"
"Iyah" polisi itu membawa Garin mendekat ke EMS lalu menurunkannya.
"Lah Cell kok bisa kau nemuin dia dari mana??" - Krow
"Tuh tadi gw lagi jalan jalan di sekitar ujung perumahan gw denger orang minta tolong ternyata Garin" - Marcell
"Pantesan anjir gw cari ga ketemu ternyata ada di ujung perumahan"
✧-----------------✧
Udah segitu dulu🗿 aku udah mendingan akwoskskiwkw. Apakah akan ada Marcell x Gawrin?? Tunggu chp selanjutnya bezok ygy🤫