Marcell C Astelo
Garin Kenzo Martine
✧-----------------✧
Setelah perbincangan yng cukup menegangkan itu Marcell dibiarkan sendiri dengan Garin. Sedangkan anak anak yng lain ikut dengan Rion untuk melanjutkan perbincangan tadi di ruangan kerjanya.
"Gimana nih? Gw masih ga seratus persen percaya sama Marcell" - Rion
"Same. Ga terima gw sahabat gw disakitin cuma gegara cinta" - krow
"Iya bener tuh, lagian si Garin udah lagi bahagia bahagia nya malah ketemu lagi sama si anjg tu"- Key
"Denger dulu semuanya. Aku mau kalian nyari latar belakang Marcell. Jika ada yng janggal langsung kasih tau gw. Nnti langsung gw panggil tu Marcell ke depan gw"
"Aku ngikut aja.. sebenarnya aku udah tau kalau Marcell itu ada di sebuah keluarga lain." - Caine
"Lah kok lu ga ngasih tau kita? Dari mana kamu dapet info itu?" Ucap Rion mengerutkan keningnya. Begitupun anak anak lainnya yng memandang Caine Dengan terkejut.
"Jadi aku punya relasi di polisi, dia ngasih tau aku kalau dia pernah liat Marcell dengan keadaan masih on duty pergi ke hood CN. Karena tidak mungkin jika seorang polisi tanpa ada laporan atau berita yng menunjukkan suatu permasalahan dalam kelompok itu kesana tanpa alasan "
"Trus relasi mu ini bagaimana bisa tau kalau Marcell ada disana? Jngn setengah setengah Caine Chana."
"Karena polisi saat on duty harus menyalakan GPS. Dan bodoh nya Marcell.. dia tidak mematikan GPS-nya."
"Oh.. jadi sekarang kita tw lah ya kenapa Marcell disana? Dan.. Mia sama Mako .. udah tau kan kalian harus ngapain?"
"Dimengerti. Kami pasti pulang membawa informasi " - Mia
"Yah.. papi bisa percayakan itu pada kami" - Makoto
"Good.. dan lainnya juga bisa bantu Mia dan Mako. Dan juga satu lagi.. krow, Elya, key, Zaki. Sebagai yng terdekat dengan Garin, tetep pasang mata pada Garin."
"Dimengerti " - krow,Elya,key, Zaki.
"Kalian boleh bubar, dan Caine aku mau ngomong dulu sama kamu"
"Ok"
✧-----------------✧
Mereka melaksanakan tugas mereka masing-masing. Kini pada siang hari, Mia dan Mako sedang berada di kantor polisi untuk mencari beberapa informasi dari balik penyamaran mereka sebagai anomali. Setelah beberapa candaan dan pembicaraan bersama polisi,Mia dan Mako memasuki mobil.
"Mia masuk radio aku abis dri polisi ternyata Marcell.."
✧-----------------✧
Dan disisi lain ada Echi dan Aenon yng membantu Mia dan Mako mencari informasi dari beberapa orang dikota dengan penyamaran sebagai anomali.
"Aenon masuk.. Marcell.."
✧-----------------✧
Dan itu berlanjut hingga seminggu, dan akhirnya Semua anggota berkumpul kecuali Garin dan 2 anak yaitu key dan Zaki yng sedang memantau Garin yng dimana Garin sedang bersama Marcell.
"Oke.. segala informasi udah aku terima dan sudah aku diskusikan bersama Caine. Bahwa sudah 100% informasi dan bukti foto yng kalian kirimkan.. ternyata Marcell adalah salah satu anggota dari anak putih putih." - Rion
"Jadi sudah dapat disimpulkan bahwa kita harus lebih waspada lagi" - Caine.
Dan terdengar suara dari radio yang dimana itu adalah suara key yng sedang berada di dalam mobil Dengan kecepatan tinggi. "Key pada semua anggota ,kami melihat Garin dibawa Marcell ke jalan menuju hood CN"
"What the fuck-" - Rion
✧-----------------✧
Hehe, ada yng kangen ga