42

3.7K 345 26
                                    

Malam hari esoknya terlihat ada Gin,Mako,Riji,funin, Key,Mia , Krow dan Echi sedang merampok jewel ,dan sekarang sudah terlihat perang telah usai. Garin dan Enon datang ke tempat untuk membawakan 1 raptor untuk ditumpangi mereka.

"Gimana?" - Enon

"Rata dong" - Echi

"Lu down tapi" - Mako

"Yng penting menang"

"Siapa aja yng down selain echi?" - Garin

"Tdi klo gak salah itu ada Mia sama Riji"

"Tumben riji down"

"Oh itu dia tadi lupa kgk pake vest akhirnya kena hit pistol PD dari polisi langsung jatoh"

"Oalah"

"Yaudah bantu bawa ke raptor aja, nnti di obatin di rumah"

Garin membantu membawa Echi ke raptor,  Enon membawa Mia, dan Gin membawa riji(ditaruh di mobil pribadi gin). Saat Garin ingin kembali ke anak anak lain ,Garin mendengar suara minta tolong yng samar. Garin mendekati sumber suara dan menemukan Marcell.

"Tolong,deketin aku sama mere -". Ucapan Marcell terpotong saat melihat Garin yng menghampiri nya.
Begitupun juga Garin yng terdiam saat melihat Marcell.

"Yaudah sini" Garin membantu menopang tubuh Marcell untuk mendekat ke polisi yng sudah down lainnya. Ini mengingatkan Garin saat perang dengan SG dulu, karena lokasi Garin jauh saat down tidak ada yng menemukannya, dan bertemulah dengan Marcell yng membantunya.

Hening.. tidak ada yng bersuara diantara mereka berdua, Garin mengingat perkataan Marcell malam itu rasanya.. sedih? Atau sakit?. Garin menurunkan Marcell perlahan ke tanah, anak anak lainnya yng melihat itu pun melongo.

"Udah , semuanya ayo balik aja. Rin ayo pulang" ucap krow merangkul bahu Garin pergi ke mobil.

✧-----------------✧

Sesampainya di rumah mereka langsung istirahat dan melakukan aktivitas masing masing.

"Garin kenapa murung?" - Caine

"Itu tadi ketemu Marcell" - krow

"Ohh..yaudah gapapa gausah murung gitu oke?" Caine mencoba membuat Garin nyaman.

Sentuhan Caine yng lembut begitupun suaranya membuat Garin tenang lalu tersenyum.

"Nah gitukan lebih bagus."

"Makasih mami"

"Iya"

Lalu Rion datang dngn hp ditangan nya. "Caine besok kita kebandara ya?"

"Ngapain"

"Jemput ismo"

"PAPEE BESOK KEBANDARA?? IKUT DONG AKU MAU JEMPUT SESEORANG JUGA" - Echi

"Astaga Jan tereakk" - Rion

"Hehe maap"

"Emng mau jemput siapa?"

"Adekku"

"Baru tau aku kau punya adeq"

"Hohoho"

✧-----------------✧

Rion Caine dan anak anak sudah berada di bandara dan ada seseorang berambut ungu(Leo sekarang rambutnya ungu kan? Ato biru?) dan Ismo yng sedang berjalan bersama.

"ADEKKUH"

"Omaygah ECHIK" mereka berdua berpelukan layaknya Teletubbies.

"Nambah ni anomali.." Makoto

"Iya nih" - Riji

✧-----------------✧

Dirumah , mereka sedang makan makan, dan diruang tengah hanya ada Echi ,Ismo, Leo, dan Rion dan yng lainnya makan.

"Chi.. adekmu lucu"

"Eh .. kok bilang gitu? Kamu suka sama ADEKKUH!?"

"Iya"

Echi Rion dan Leo tersyok syok.. "pedho!" - Leo

"Astaga Ismo" - Rion

"Kakek!??"
✧-----------------✧
TBC

Dah gitu ges hari ini double up, wifi rumah author ngajak gelud dari kemaren. Sekian terimakasih ☺️😀

The Beginning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang