Setelah pergi membeli beberapa Snack yng diminta riji, gin dan Riji pulang membawa sekantong Snack.
"Sukak nih gw klo kk gini nih" - Riji
"Yodah dimakan Sono" lalu hp gin berdering saat dia mau memasukkan mobil nya ke garasi.
"Siapa?"
"Tumben kli Rion nelpon gw" ucap gin lalu mengangkat telepon nya. "Napa?"
"Sini lu ke bar Deket toko baju"
"Ngapain anjir"
"Udeh sini aja, gw ngajak lu karena lu yng udah cukup umur kesini"
"Kenapa ga ngajak key?"
"Jngn anjg dia cewe, dihantam pulak gw nanti sama Caine "
"Yaudah tunggu bentar gw otw" ucap gin Setelah itu mematikan teleponnya.
"Mau kmna?" - Riji
"Ada urusan bentar"
"Kok dia cuma ngajakin lu?"
"Udahlah, nnti lu juga tau. Gw bakal pulang maleman kknya ma Rion"
"Oh yaudah"
"Yo" gin memutar mobilnya dan pergi keluar dari gerbang menuju tempat yng sudah Rion beritahu.
✧-----------------✧
Rion dan Gin sedang berada di bar itu, berbicara serius dengan suguhan rokok dan wine di meja mereka.
"Kenapa lu ga ngajak Caine aja?" - Gin
"Jngn cuk terlalu beresiko, jadi niatnya kan gw gini nih mau beli sama fraksi sebelah tapi bukan dari putih' tu kan pasti mereka bakalan susah kan diajak ngobrol nih ya.. mereka pasti langsung siap senjata kalo mereka udah punya aliansi sama fraksi lain lagi, di bredet habis kita Cok klo ga beneran siap"
"Jadi lu berencana yng Dateng cuma lu sama gw aja gitu? Lagian ngapain lu beli ke fraksi lain sedangkan kita udh punya hubungan bisnis?"
"Gw mau liat harganya. Lu tau gw dibuat terkejut sama harga peluru yng melonjak tinggi? Gw beli di putih' cuma sekitar... 7000 per biji, sedangkan gw denger di fraksi lain mereka jual peluru di harga 20000 perbiji"
"Lah siapa anjir yng bikin harga senaik itu? Gilak kali wehh... Klo gitu phyton bisa nyampe 20 JT dong perbiji nya klo beneran semua harga naik."
"Nah itu.. tapi ttp aja ini GK ngotak" ucap Rion sambil menyesap wine nya.
"Pusing nih bro klo kk gini"
"Iya anjir, udah lah. Jngn dibawa pusing dulu istirahatin dulu pikiran nya"
"Iya. Lagian lu jg kebanyakan pikiran kknya"
"Yah gitulah ,kacau Sekarang dunia gelap. Udh diminum aja ini dulu"
✧-----------------✧
01.00
Mobil memasuki gerbang rumah. Rion menopang tubuh gin karena kebanyakan minum tuh. Saat Rion hendak membuka pintu rumah ternyata kunci rumah Rion ada di kamar. Dan Rion juga merogoh saku gin yng ternyata gin jg tidak membawanya.
"Emh bagus.. lupa kita bawa. Tidur diluar nih kknya.. ah gamau gw. Tolonggg" ucap Rion menggedor pintu rumah.
Setelah beberapa saat pintu terbuka. "Loh key belum tidur?"
"Belum, trus itu kenapa tuh si gin"
"Biasa.. kebanyakan minum. Trus gw tadi lupa ga bawa kunci rumah"
"Maklum lah ya udh tuwa"
"Durhaka ye lu, udahlah tolongin nih.. pala gw pusing jg"
"Eh buset pak berat pak"
"Aku tau kamu kuad, itu bawa si gin kekamar sekalian hukuman buat lu manggil gw tuwa" ucap Rion menaiki tangga pergi kekamar nya.
"Agak anjg ya? Mana berat banget lagi ni orang satu, si bapak rada' gw cewe suruh bilang nih badan cowo yng jshshxhdbn" gerutu key saat menopang tubuh gin itu, lalu dia melihat ke ruang tamu ada riji.
"Woy ji riji!"
"Apa njg"
"Santai anjg, ini tolongin gw bawa die kekamar kgk kuat gwh"
"Hilih gitu doang ga kuad, katanya seterong women"
"Dih ,ywdah nih"
Riji sekarang menopang tubuh gin untuk pergi kekamar, baru sampai di tangga Tengah... "Buset.. Gilak ni orang makan apa sih berat bngt badannya? Diliat liat ga gemuk tapi berat kali" ucap Riji sedikit terengah-engah tapi tidak menyerah.
Setelah sampai di kamar gin ,riji membaringkan tubuh gin disana, lalu dia beristirahat sebentar duduk di kasur gin. Jujur saja kamar gin sedikit redup dan tidak banyak perabotan. Setelah dirasa cukup, Riji berdiri hendak pergi kekamar nya karena udah mulai ngantuk jg. Namun saat riji akan pergi, tangan riji ditahan oleh gin dan tiba-tiba ..
Brukk
Tangan riji ditarik oleh gin.
"Eh buset-" riji mencoba memberontak. Namun gin tidak mau melepasnya sama sekali, bahkan mempererat nya.
"Bagus.. he em iya.. Ga bisa pergi nih gw klo kk gini"
Lengan berotot itu melingkar disekitar pinggang dan punggung nya. "Udahlah kelar gw besok pagi klo ada yng tau, pasti dijadiin bahan Bullyan"
✧-----------------✧
Awokawokawok gw kebangun anjir , gabut kli🗿