Rorr hari ini saya sangat tidak tau harus berbuat apa jdi saya membuat ini daripada cuma guling guling kesana kemari di kasur yakan😁
---------------
Tokyo 08.40Terlihat Caine sedang berada di kamar Makoto. Makoto sedang sakit karena kemarin malam sudahlah kehujanan saat dirumah malah minum es, alhasil Makoto demam saat paginya.
"Sudah ya? Dibuat istirahat dulu, setelah makan langsung minum obat ,oke?" Ucap Caine yang di angguki oleh Makoto.
Mia datang membawa bubur hangat dan segelas air di sebuah nampan. Makoto Langsung memakan makanannya dan juga meminum obat.
"Oh ya.. untuk transaksi yang sudah di rapatkan kemarin, Rion bilang kita berangkat jam 10.00 nanti, kamu dirumah aja gapapa kan?"
"Uh .. hari ini ya?"
"Iya , nnti aku minta Rion buat ngasi kamu temen dirumah"
"Oke"
✧--------
10.05
"Aku udah suruh orang buat temenin kamu dirumah, nnti orang nya dateng kok kamu tunggu aja, kalau gitu aku pergi dulu" Rion mengusap pelan Surai putih anaknya itu,dan pergi meninggalkan kamar. Lalu suara mobil yang juga mulai menjauh .
"Siapa yng disuruh nemenin aku?" Pikir Makoto bertanya tanya siapa yang di perintahkan Rion untuk menemani nya. "Sudahlah" Makoto menepis semua pikiran itu dan mengistirahatkan matanya.
Setelah beberapa saat kemudian seseorang datang memasuki kamar Makoto, dan memandangi pria bersursi putih itu sedang tidur. Orang ini hanya menatap diam lalu duduk di kursi samping tempat tidur itu.
Makoto bergerak kesana kemari rasa tidak nyaman menyelimutinya. Panas di badannya belum kunjung turun dia menggenggam erat selimut nya rasanya seperti terbakar jika menggunakan selimut, namun jika tidak menggunakan selimut rasanya dingin.
Orang yang duduk disamping tempat tidur itu menyadari ketidak nyamanan Makoto, dan perlahan beranjak dari tempat duduknya dan mengguncang pelan tubuh Makoto. Tapi tiba-tiba saja Makoto malah menarik tangan orang itu alhasil orang itu terjatuh ke kasur. Dan setelah itu Makoto malah memeluk orang ini.
Tapi dia tidak keberatan orang ini malah memeluk balik Makoto.------------
12.00Makoto membuka mata nya dan saat Makoto sudah mulai sadar dia terkejut merasakan ada tangan di pinggang nya, dan saat dia mendongak ,dia lebih dikejutkan lagi dengan sosok Agil yng sedang memeluk nya ini.
"E-eh!" Makoto langsung melepaskan diri dan duduk.
Agil hanya menatap dalam diam.
"Kok lu disini??lalu kenapa lu...?"
"Lu yng Narik tangan gw trus tiba-tiba meluk"
Makoto yng mendengar hal itu wajahnya langsung menghangat.
"Eh.. gw .."
Agil beranjak dari kasur dan duduk di kursi, dia hanya memperhatikan pria manis ini menunduk menahan malu dengan wajah yng memerah itu. 'menggemaskan sekali' pikirnya.
-----------
Ee.. tiba tiba saya lupa lanjutannya gmna , nnti deh 🗿