Pagi hari, Riji baru saja bangun. Pinggang nya sakit dan benar benar sakit.
"Ah.. sialan pinggang ku" riji meringis saat merasakan pinggang nya sakit.
"Gin bangun gin"
"Hm?.." gin menggeram sedikit Setelah itu membuka matanya.
"Bantu aku berdiri"
"Mau kmna emng?"
"Mandi"
Gin beranjak dari tempat tidur nya dan bukannya membantu berdiri, gin malah menggendong Riji kekamar mandi.
"Aku mau dibantu berdiri ,bukan digendong"
"Udah diem aja, berdiri pun emngnya kamu kuat?"
Riji diam, dan menyandarkan kepalanya di dada gin yng sedang menggendong nya itu.
✧-----------------✧
"Oy siapa yng mau ikut ke pantai?" - Rion
"Aku aku aku"- Echi, Riji,key, Elya, Souta,Mia, Mako,Garin.
"Okeh, selain itu? Gin mau ikut ga? Caine?"
"Em.. aku dirumah aja" - Caine
"Gin?"
"Yaudah deh ikut"
Mereka pergi ke mobil masing masing dan mulai mengendarai mobil keluar dari gerbang. Setelah sampai mereka sudah pasti, berenang,bermain air, berjemur, ngebuci- .
Dan saat di sore hari mereka pulang, tapi...
Mobil yng di Kendarai Agil dan Gin (si Agil numpang di mobilnya gin karena yng lain make raptor, dah penuh) oleng karena ada mobil RX 7 dengan kecepatan tinggi melawan arah. Dan kecelakaan tidak bisa dihindari.. mobil yng ditumpangi gin dan Agil ini menabrak sebuah pohon cukup keras. Dan mobil RX 7 itu juga menabrak pembatas jalan.Rion yng melihat kejadian itu langsung turun dari raptor beserta anak anak lainnya. Terutama Riji dan Makoto..
"Agill!!" Makoto mencoba membuka pintu mobil dengan rasa panik yng menyelimuti seluruh tubuhnya. Dia dapat melihat dengan jelas Agil.. kepalanya berdarah dan beberapa juga terkena pecahan kaca mobil. Juga benturan yng cukup keras. Tak sadar air mata dari mata Makoto mengalir.
"Gin.. gin gin!" Riji mengguncang bahu gin yng sudah tak sadarkan diri itu, kaca pintu mobil pecah dan pintu mobil juga belum bisa terbuka. Riji terus memanggil nama gin. Gin masih dalam posisi tangannya memegang setir mobil dan kepala nya menatap setir mobil itu. Sudah terlihat dari setir mobil itu ada darah yng mengalir yng berasal dari dahi gin.
Makoto dan Riji ditarik menjauh secara paksa dari mobil itu.
"Gk! Jngn bawa gw menjauh! Agil!" Makoto ditahan oleh Garin.
"Lepas!" Riji memberontak saat echi dan key menahannya.
"Tenangin diri kalian dulu ,Mako ,riji." Rion berkata dengan tegas.
"Tapi.."
"Aku tau kalian sedih, papi juga gitu. Tapi dengan kalian seperti ini, menangis. Itu tidak akan memecahkan masalah, udah tenangin kalian dulu. Papi yakin Gin atau Agil bakalan gapapa" ucap Rion mengelus rambut kedua anaknya itu, untuk menenangkan mereka berdua.
Hingga akhirnya EMS dan polisi sampai di TKP. Riji dan gin sudah dikeluarkan dari mobil yng sudah rusak lumayan parah itu. Semuanya sudah diurus oleh EMS dan polisi. Gin dan Agil dibawa pergi ke rumah sakit.
"Makoto.. Riji... Gapapa ya? Kita pulang dulu. Nanti kita pergi ke RS bersama ya?" - key
"Aku mau ikut ke RS" - Makoto
"Iya aku tau, nnti ya? Nnti sekeluarga kesana bareng bareng,ok?"
Akhirnya Makoto mengerti, dan mereka pergi menaiki raptor lagi untuk pulang. Riji dan Makoto sama sekali tidak bersuara saat di perjalanan. Ini membuat beberapa orang yng menaiki raptor itu juga ikut merasakan sedih. Dan Rion mengerem mendadak saat didepan rumah.
"Eh eh?? Ada apa pih??" Beberapa orang menanyakan pertanyaan yng sama ,namun tidak dijawab oleh Rion ,Rion langsung menuruni mobil diikuti oleh anak anak lain. Dan mereka benar benar dibuat terkejut betapa berantakan rumah itu dilihat. Rion dan anak anaknya berlari masuk. Dan melihat...
Krow..jaki.. yng tergeletak didepan pintu dengan pistol yng terjatuh , juga ada bercak darah di baju mereka ,ini membuat semuanya terkejut. Rion melanjutkan berjalan kearah dapur.. dan disanalah dia melihat sesuatu yng benar-benar membuat nya bergetar. Selia dan Aenon yng tidak sadarkan diri di dalam dekapan Caine yng juga berdarah itu. Semua orang disana dibuat terdiam.
"Caine.. krow.. Jaki.. Aenon.. selia.. why?.. what happen here?.." Rion terdiam di tempatnya. Amarah dan kesedihan yang mendalam bercampur.
"Mami!!" Echi, Mia,dan Souta langsung menangis dan menghampiri Caine itu. Garin juga menghampiri Caine.
Sedangkan key dan Elya mengangkat Krow dan jaki.Sedangkan Makoto dan Riji benar benar sudah terduduk lemas. Belum saja tenang dari kejadian kecelakaan tadi.. ditambah lagi kejadian mengenaskan di rumah sekarang.
"Bawa semua yng terluka ke raptor, antar ke RS langsung. Garin setirin raptor" suara Rion tegas penuh kemarahan namun suaranya sedikit bergetar. Dan langsung menggendong Caine ala bridal style ke mobilnya. Aenon dan selia dibawa ke raptor diangkat oleh Garin dan juga dibantu oleh key yng juga baru saja memasukkan krow dan jaki ke raptor bersama Elya.
Setelah itu mereka semua pergi ke RS. Dan sekarang Rion menggenggam setir mobil nya dengan erat. Dia menyetir sambil membawa Caine dalam dekapannya.
"Ada apa dengan hari ini??. Ck why??" Rion mengeratkan genggaman nya.
✧-----------------✧Di rumah sakit.
Rion hanya bisa berdiam diri memijat pelipisnya. Echi,Key,Mia,Elya,Garin dan Souta juga sama sekali tidak ada suara. Riji dan Makoto juga hanya bisa terdiam.. masih lemas karena kejadian tak terduga hari ini. Semuanya hening tidak ada suara.
✧-----------------✧
Maaf yh saya dibuat galau+ovt karena ajhdbdhhdjd tau lah yah. Dan jangan tanya saya Tidak apa apa? Tentu saja i'm not daijobu oke? Mengerti lah kalian harusnya. Karena tadi ngehabisin tisu liat vlognya pa jakar sama bapak ai😞🙌🏻..