>Tokyo Noir Familia (TNF), adalah mafia yang membuat dan menjual senjata seperti pistol dan revolver.
>Costa Nostra (CN), adalah cartel yang menjual peluru dan barang haram seperti narkoba dan lainnya.
>Black Oni (BO), adalah bikers yang membuat dan menjual vest/armor.
>Shadow Garden (SG), adalah mafia yang membuat dan menjual senjata, sama seperti TNF.
>The Octagram (TO), adalah gangster yang membuat dan menjual peluru.
>Seifong (SF), adalah gangster yang membuat dan menjual peluru.
______________________________________*Awal mula
Sama halnya seperti keluarga TNF yang mengadopsi orang-orang jalanan. Banyak dari keluarga lain juga yang mengadopsi orang-orang dari berbagai kalangan tempat, dan menjadikan mereka keluarga sungguhan.
Awalnya keluarga TNF dan CN hanya bekerjasama dalam hal bisnis. Tapi karena sering bekerjasama dan saling membantu di jalanan, mereka bahkan telah mengenal satu sama lain dan sudah saling menganggap seperti keluarga.
TNF juga bekerjasama dengan BO, tapi hubungan mereka tidak seerat dengan CN.
TNF bermusuhan dengan SF, SG dan TO. Karena mereka sering mengganggu kedamaian TNF, sering menculik anak-anak TNF dan menganggu tempat tinggal TNF.
BO yang tadinya hanya bekerjasama dalam hal bisnis dengan TNF, akhirnya mereka bekerjasama dalam hal jalanan juga, karena memiliki musuh yang sama.
Tapi sayangnya BO dan CN juga saling bermusuhan. Sedangkan CN merupakan pelindung dari SF yang bermusuhan dengan TNF, dan TNF merupakan pelindung dari BO yang bermusuhan dengan CN.
______________________________________TNF dan CN yang sudah saling mengenal dan menganggap satu sama lain seperti keluarga. Akankah saling adu tembak di jalanan dan bermusuhan?
Yang mau tau kedepannya akan seperti apa, langsung baca kuyy:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Family
Teen FictionWelcome to MIMIN ROOM'S!!! Sebelumnya Mimin mau umumin sesuatu. Mimin dapat referensi cerita ini dari Roleplay TokyoVerse (Sedikit update, sekarang mereka pindah di KalaRoleplay) yang ada di yutub. Silahkan yang mau nonton aslinya ada di yutub. Mim...