1 bulan berlalu.
Setelah party yang dilakukan oleh keluarga TNF, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dan tidak ada jadwal merampok atau merusuh di kota. Bahkan mereka tidak keluar rumah, dan hanya memesan makanan lewat Marcel, Sui ataupun relasi lainnya.
Tentu saja hal itu memicu Keluarga lain, seperti Seifong (SF), Shadow Garden (SG), dan The Octagram (TO) menjadi lebih sering muncul di kota.
Dari dulu keluarga CN dan keluarga BO memang sering merusuh di kota.
Berbeda dengan keluarga lainnya, seperti SF, TO, dan SG yang jarang muncul di kota.
Tapi karena keluarga TNF yang saat ini sedang beristirahat, keluarga lainnya jadi memiliki kesempatan untuk lebih leluasa di kota.Yah.. tetap saja, keluarga CN lah yang mengendalikan kota di saat keluarga TNF sedang istirahat.
Entah karena keluarga CN dan keluarga TNF sudah saling menganggap satu sama lain sebagai keluarga atau karena mereka memang sama-sama kuat.
Tapi di saat keluarga TNF sedang beristirahat, keluarga CN lah yang mengatur perlindungan di kota dan tol kiri.
Begitu juga sebaliknya. Di saat keluarga CN sedang beristirahat, keluarga TNF lah yang melindungi kota dan tol kanan.
______________________________________(POV campuran)
"Belum ada kabar lagi dari anak-anak TNF?"
"Belum nih. Ke mana mereka yaa.."
"Gua kangen sama anomali rambut ungu tuh"
"Pengen liat mereka turun di jalan lagi deh"
"Gua kangen nembak si monyet"
"Mungkin kah, mereka bubar?"
"Entahlah.. kayaknya sih cuma istirahat"
"Udah sekitar 1 bulan mereka ga muncul di kota"
"Tadi gua dibegal sama anak-anak TO"
"Keluarga lainnya mulai pada berani turun ke jalan yah"
"Tapi.. gua ngerasa kota malah makin ancur nih gara-gara keluarga lainnya pada turun"
"Gimana yaa keadaan keluarga TNF sekarang.."
Beberapa keluarga lainnya bahkan polisi membicarakan tentang keluarga TNF yang mulai tak terlihat lagi di jalanan.
Bahkan dari mereka ada yang sengaja mengklason dan memutari daerah tol kiri supaya mereka turun ke jalan.Walaupun keluarga TNF adalah Mafia, tapi mereka tidak pernah mengganggu warga lain, kecuali orang-orang itu yang mengganggu keluarga TNF duluan.
Keluarga TNF juga sering membantu warga biasa yang kesulitan dalam ekonomi, ataupun kesulitan dalam mencari orang.Beberapa warga kota menganggap keluarga TNF adalah Mafia yang baik.
Karena walaupun mereka suka rusuh di kota, tapi mereka tidak pernah sekalipun melibatkan warga lainnya dan bertanggung jawab jika mereka melakukan kesalahan atau melukai warga lain.
______________________________________Keluarga TNF saat ini sedang berkumpul di ruang tengah.
Seperti biasa. Ada yang bermain game, ada yang mesra-mesraan, ada yang sibuk makan snack, dan ada juga yang sibuk bergosip.
"Udah hampir 1 bulan kita ga turun di jalan. Gimana, kalian kangen tembak-tembakan ga nih?" -Rion
"Weh kangen Pih. Gatel nih tangan" -Mako
"Iya weh, gatel bet nih tangan pengen nembak orang" -Mia
"Gua sih pengen nusuk orang" -Ennon
"Ohya, dari kemaren gua denger banyak mobil yang klaksonin rumah kita. Mau dicari kah?" -Krow
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Family
Teen FictionWelcome to MIMIN ROOM'S!!! Sebelumnya Mimin mau umumin sesuatu. Mimin dapat referensi cerita ini dari Roleplay TokyoVerse (Sedikit update, sekarang mereka pindah di KalaRoleplay) yang ada di yutub. Silahkan yang mau nonton aslinya ada di yutub. Mim...