1. jennie cz

5.1K 161 4
                                    




Jen  ,apa sungguh kamu tidak datang malam ini.
Come on Jen, kamu tau kan jika kamu tidak datang itu tidak akan seru.
Brak...
Jiso meletakan gelas wine dan berjalan kearah rose wanita yang dia cintai tapi tidak berani mengungkapkan perasaanya.
Mencoba mencari perhatian rose jiso mendekat kepada jennie  dan menariknya untuk bangun.
Dia berfikir saat di bar ini kesempatan baik untuknya bisa melihat wajah cantik rose tanpa ada yang mengetahuinya...
..
   Sungguh malang nya nasibmu jisoya..
.sia sia , sungguh sia sia.
Membangunkan sepupunya itu lebih sulit daripada membangunkan gajah yang sedang sekarat..

   Yak kim jennie bangunlah , come on jen , aku janji ini akan seru.
Aku pastikan kamu tidak akan bosan.
...
Seperti sia sia , orang yang mereka bujuk tidak bergerak sama sekali.

..biar aku saja yang membangunkan wanita malas ini.
Ucap iren yany kini bangun dari duduknya dan mendapatkan
giliran untuk membangunkan Princess  , iren  mendekat dan berdiri di samping jennie..
..
  Jennnie ...."""
Ok jika kamu tidak datang , jangan harap aku akan membantumu menyelesaikan masalahmu dengan daddymu.
Kamu tau kan , aku tau sesuatu   , apa perlu aku ingatkan disini..

Yak kalian sangat menggangguku, ok ok aku akan berganti pakaian , kalian semua keluar dari kamarku.
Huh...
Jennie berdiri dan berjalan ke kamar mandinya sebelum itu dia memastikan dulu semua temanya dan sepupunya telah pergi..
...
  Jennnie pergi untuk mandi , memakai pakaianya dan berdandan tipis.
.. ternyata aku sangat cantik , tidak heran semua orang menyukaiku ...
..
...
Tidak lama Jennie keluar dari kamarnya dan mendapati semua teman temanya berdiri menyambutnya...
Mereka semua memperhatikan jennie dari atas sampai bawah..
..
  Kenapa..? 
..ada yang salah..? Marah jennie dan memperhatikan dimata mata teman temanya..

No no baby kamu sangat cantik aku suka....
Ucap laki laki yang sudah menaruh hatinya untuk jennie selama bertaun tahun tapi diabaikan oleh jennie..

V jangan mulai deh , enek gue dengar keributan.
Ucap jiso sambil mendekat ke sepupunya tersayang.
Ayok kamu satu mobil dengan ku saja..
Aku tidak mau mengurus mobilmu nanti..

Tunggu tungu , jennie gimana jika satu mobil denganku ,
Lihat aku baru membeli mobil baru.

Tunggu tungu , jennie gimana jika satu mobil denganku , Lihat aku baru membeli mobil baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tunjuk kai pada  mobil nya yang sudah terparkir rapi di depan pintu rumah jennie.
..

Bagusan juga mobil ku , jennie akan lebih bahagia jika denganku.
Seolah tidak ingin kalah saing dengan kai , v pun kali ini juga membawa mobil barunya yang harganya tidak kalah dengan mobil kai..
.
Ya , buka matamu mobil ku lebih bagus dari mobilmu , kamu tau di dunia hanya ada 10 dan di korea hanya ada dua yang punya dan salah satunya itu aku..
Marah kai mencoba mendekat ke V..

Yaelah kamu tau kai  , ini ni yang membuatmu terlihat lebih bego dan selalu kalah dariku.
Kamu seharusnya mengecek dulu sebelum membeli sesuatu.
.. kamu tadi bilang apa di korea hanya ada berapa..? 
Ucap v mendekat ke kai sambil mencondongkan telinganya...
..
  Hahaha ya tuhan kai.
Ada dua kan , kamu tau siapa itu.
Itu adalah bokapku yang membeli untukku.
Itu mobil nganggur di rumahku.
Jika kamu mau , aku berikan padamu gimana...
...

sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang