Lisa terus tersenyum dan tidak mengedipkan matanya menatap sang istri yang berjalan dengan mr.kim ke arahnya...
Diatas altar yang di hias bunga membuat merdka terlihat sangat sempurna.....jennie berhenti di depanya dan tersenyum pada lisa.
Tidak kalah dengan lisa kini juga tersenyum dengan tulus..
..
Mereke mengucapkan janji pernikahan dengan lancar dan kini pendeta menyuruh mereka berciuman..
..menarik pinggang jennie dan melikarkan kedua tanganya di pinggang jennie lisa mencium jennie dengan lembut...Bukan jennie jika cepat puas.
Nyatanya setelah tepuk tangan dan sorakan dari semua teman temanya rekan bisnis daddynya dan para wartawan saat lisa melepaskan ciumanya jennie menarik tekuk lisa dan mencium lagii...
......wahhh gilaa sepupumu ituu , aku rasa , dialah yang menelanjangi lisa bukan lisa yang minta di belai...
..ucap iren yang diangguki sahabat jenlisa ..Ahyon , aku berjanji jika kamu mau menikah denganku , aku akan membuatkan pesta yang lebih besar dari ini...
Wahhh wahh , jangan melawak terus kim jiso ucap iren melempar tisu ke muka jiso...
..setelah ciuman itu jenlisa kini mengganti pakaian mereka ke pakaian yang lebih santai tapi elegan..
..berjalan menemui satu persatu sahabat jennie dan rekan kerja lisa..
...Kamu sudah 1 juta % milikku sayang.
Aku akan memikimu seutuhnya..
Ucap jennie mencium pipi lisa .
..Emmmms....
Hanya itu yang bisa lisa ucapkan.
Memegang satu gelas wine dan melingkarkan satu tanganya di pinggang jennie itu membuatnya terlihat sempurna.....mommy kamu bersama mereka dulu ya.
Biarkan aku menemui rekan kerja daddy .
Jadii kita berbagii tugas , agar kita cepat istirahat..
Ucap lisa yang mendapat anggukan oleh jennie.
Dan saat itu juga lisa melepaskan pelukanya dan pergi meninggalkan jennie dengan rose dan iren....dia berjalan dan menemui para pengusaha terutama orang tua kai dan v yang termasuk bosnya sekaligus rekan kerja..
.." mr.kim...
Ucap lisa mendekat .Wahhh , aku cemburu dengan lee , dia bisa mendapatkamu..
Siapa lagi yang bisa merebut pasar industri dari mu dan daddy mu..
..puji daddy kai pada lisa dan daddy jennie..Anda bisa saja.
Jawab lisa tersenyum...Setelah mengobrol panjang ada seorang rekan kerja daddy jennie memanggil dan saat itu juga daddy jennie meninggalkan lisa..
..
" manoban bisakaj kamu membantuku..
Perusahaanku sedang bermasalah dengan seorang mavia..
Ucap daddy v...Ok...hanya itu yang lisa jawab..
..Seolah tau arty ok dari lisa daddy v mendrkat lagi..
" 15% perusahaanku untukmu , jika berhasil..
Kamu sudah memiliki 5% bukan.
Jadi 20% menjadi milikmu..Aku akan menjadi saksi.
..ucap daddy kai..Tidak perlu saksi , aku akan membuat kontrak perjanjian.
Ucap daddy v menyakinkan..
..Ok , ok kapan ? Asal tidak benturan dengan jadwall ku dengan jennie aku akan melakukanya..
..Jos....
Dan mereka bertiga menaikan gelas untuk bersulam..
..
Daddy v mendekat ke lisa dan merogoh satu bungkus kondom dan memberika pada lisa ..
Dan saat itu juga mereka bertiga tertawa sangat keras...Yatuhan kamu sangat lucu..
Ucap daddy kai menampar daddy v..
..Aku tidak butuh ini , karena istriku sedang hamil hahahaha.
Jadi kalian berdua belum tau itu hahaha ...
Tawa lisa mengambil kondom itu dan memasukan ke saku daddy v..
" anda lebih membutuhkan itu mr.kim....Yakk , sialan...
Tawa mereka bertiga...
. Tidak lama daddy jennie kembali menghampiri lisa dan menepuk pundak lisa..
" boy kamu boleh kembali lebih dulu.
Kasihan jennie dan cucuku..
Lihat dia kelihatan sangat lelah..
...Apa sungguh tidak masalah dad..
Tanya lisa meyakinkan..Dan mr.kim menggangguk tanda serius.
..Melihat lisa pergi , daddy kai mendekat dan tersenyum pada daddy jennie.
" beruntung banget kamu mendapatkan mantu sekaligus cucu dalam waktu yang bersamaan .
Sekarang apa yang kamu kawatirkan.
Lisa bahkan bisa menjaga perusahaanmu dan putrimu ..Yah betul seperti pepatah bilang sekali mendayung dua pulau terlampaui..
..tambah daddy v....kamu tidak tau semanja apa putriku pada lisa.
..suaminya baru pergi semenit saja dia sudah menelfon 10 bodiguard mengawasi nya..
..jawab daddy jennie meneguk wine..Ok ...
Daddy v merogoh sakunya dan mengeluarkan kondom yang lisa balikan tadi.
Dia mengambil tangan daddy jennie dan memberikanya..
" daddy jennie yang tau apa itu menaikan satu alisnya..." apaa apaan kalian..?
..Kim , aku percaya putrimu tidak akan mengecekmu lagi.
Bahkan jika kamu tidak pulang.
.. pergi gunakan untuk menyenangkan burungmu.
Jawab daddy v yang di anggukin daddy kai...Kalian sungguh berfikir begitu..?
Tanya mr.kim ragu ragu...Ya percaya padaku , jennie akan sibuk dengan lisa.
..lakukan .
Jarang kamu mendapatkan kesempatan seperti ini.
. Mari kita bertiga pergii.....sekarang..? Kamu gila .
Ini pesta putriku.
.mr.kim menepuk pundak daddy v dan pergi menemui tamu yang lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?