Jiwon aku harus pergi.
Lisa berlari keluar restoran mencari putrinya.
Dan sukur dia melihat ella sedang berjalan menghampirinya.
Dia berlari dan menggendong putrinya masuk kedalam mobil.
Dia menelfon bambang untuk menjemput putrinya.Keringat mulai bercucuran , dia membuka pintu mobilnya setelah melihat bambang datang.
Bam tolong please terimakasih...Tidak mencoba menjelaskan ke putrinya cukup mengecup pipinya dan lisa menghilang..
.Lisa memerkirkan mobilnya di depan gerbang rumah mr.kim saat tau mobil jennie lah lebih dulu masuk.
Dia berlari masuk gerbang sebelum pintu tertutup dan memberikan kunci ke satpam.Lisa masuk ke post satpam dan melepaskan semua pakaianya dan hanya meninggalkan celana boxser dan kaos cangklet nya.
Sandal..?Bodoh amat..
Lisa meninggalkan semua barangnya dan hanya membawa ponselnya tanpa alas kaki.
Dia tau tempat yang jennie tuju adalah kamarnya.Jadi lisa mencoba masuk keruang tv dan berbaring sambil main ponsel..
Lisa melihat jennie masuk kedalam kamarnya dan...
..Bibikkkkkkkkk....
..
Saat itu juga aku pura pura bangun dari sofa..
" sayang ada apa ucapku dari ruang tv yang tadi di lewati jennie.
Aku percaya jika beneran aku tidur tadi jennie juga tidak melihatnya..Dia berjalan keluar dari kamarnya dan mendekat padaku..
..tidak papa aku hanya ingin minum.
Ujarnya...Ini sangat aneh , dia tidak menciumku , memelukku dan bahkan dia mengabaikanku.
Dia kembali ke kamar dan mulai melepaskan pakaianya.Kumendekat dan memeluknya dari belakang.
" sayang apa kamu baik baik saja..
Itulah yang bisa aku katakan.Ya aku cuma lelah.
Jennie melepaskan pelukanku dan berjalan ke kamar mandi..
" sayang jangan lama lama , aku ingin berpelukan denganmu..
Ucapku yang tidak mendapat jawaban darinya..Saat kuakan mengetuk pintu kamar mandi ponselku berdering.
Dan ku segera mengambilnya yang kuletakan diatas laci .
...
Sohe..? Kulihat pintu kamar mandi masih tertutup jadi ku memutuskan untuk mengangkat .Sohe..? Ucapku yang pertama berbicara..
Gila kamu sungguh gila , apa kamu sungguh ingin menunjukan pada putrimu bahwa papanya seorang bajingan katakan lisaaa katakan...
Sohe...
Marah lisa...Kenapa ? Apa aku salah , segila gilanya aku.
Aku tidak akan merusak kebahagian ella dengan mengenalkan laki laki lain untuk bersain dengan mu..
Ini balasanmu padaku bajingan..Sohe terus memaki lisa dan tidak membiarkan lisa bisa menyelahnya.
Hingga lisa mematikan panggilan tersebut dan membuka yutube seperti yang sohe katakan... Ya lisa membukanya karena penasaran.
Dan saat itu juga tangan lisa mulai bergetar...
Hingga dia menyadari seseorang telah berdiri di depanya.Jen jennie..?
Ujar lisa mendekat tapi jennie menghentikanya..
.. "
Kemasi pakaianmu.
Pergi dari rumahku lisa..Sauang aku bisa menjelaskan padamu.
Itu tidak seperti yang sedang kamu pikirkan.Lisa mencoba memeluk jennie tapi jennie membrontak..
.. jangan sentuh aku..
Ya benar yang di katakan teman temanku.
Kamu tidak pantas untuk mendapatkan cintaku..Pergi darii sini lisaa pergi ,
Bentak jennie ,
Jangan membuatku memanggiljan satpamku..Kembalilah dengan mantanmu jika kamu masih mencintainya.
Aku tidak akan dan tidak mau bersaing dengan siapapun hanya untuk mendapatkan bajingan sepertimu..
Tunjuk jennie pada lisaaaa...Jen , biarkan aku menjelaskan padamu..
Seolah tuli jennie berjalan meninggalkan lisa dan pergi keluar dari kamar.
Belum sempat langkahnya berhasil menuju pintu keluar langkahnya terhenti saat daddynya menerobos masuk kamarnya.....bajingannnnnn..
.kurang apa aky dan putrimu menampungmu..
...
Brukkkk.. brukk brukk.
..
Aku sudah baik melupakan masalalymu , kastamu dan menerima mu .
.
Tapi kamu berani menyakiti putriku..
..
Brukkkk .. brukkk.. brukk...
...Mr.kim melampiaskan kemarahanya dan menghajar lisa dengan penuh amarah..
..
Jennie hanya diam dan memegangi hatinya yang sangat sakit.
... tidak mencoba menghentikan.
Dia sudah kembali menjadi jennie pesikopat karena terluka..
..Brukkk bruk bruk bruk..
..Tidak mencoba melawan lisa yang sudah hancur hatinya , dan terluka parah hanya bisa tetap mencoba bangun dengan darah yang mengalir dari pelipis dan bibirnya..
..Pergii dari rumahku sebelum aku berubah fikiran dan membunuhmu lisa..
Marah mr.kim dan berjan memeluk sang putri...
..Maafkan daddy sayang.
Maaf daddy tidak bisa menjagamu hingga bajingan ini menyakitimu..
..Lisa memegang pundaknya yang kini dia yakini jahitanya terbuka.
Karena darahnya mengalir lagi..
..
Dia merangkak dan mencoba berdiri.
Dia berjalan keluar kamar tanpa mencoba melihat jennie.Dia terluka karena hinaan dan cacian dari jennie bukan karena pukulan dari mr.kim..
Dia menghapus air matanya dan berjalan menuruni tangga..Dia menyeret kakinya yang terasa tubuhnya sangat berat.
Dia perlahan menuju garasi dan masuk kedalam mobilnya.
.dia menjalankan mobilnya dengan perlahan dan menuju rumah sakit..Seperti sudah terencana sebelum lisa sampai .
Mobil nya di hadang orang yang tidak di kenal..
Seseorang itu langsung membuka mobil lisa dan menarik lisa keluar.
..Brukk bruk bug byg brug..
..
Para preman bayaran itu menghajar lisa hingga babak beluk.
Mereka memukul pundak kaki bahkan tangan lisa..
..
Hingga mobil polisi lewat yang membuat mereka kabur..
..Polisi itu datang dan mengecek lisa apakah dia masih hidup.
Dan kemudian polisi itu menggubungi ambulan .
..Lisa di bawa ke rumah sakit oleh polisi tersebut .
Polisi tersebut membuka ponsel lisa dan menggubungi no terahir yang di hubungi lisa.Dan itu adalah sohe...
..Sohe yang mendapat kabar tersebut berlari meninggalkan pekerjaanya dan memakai masker topi untuk mengecek keadaan lisa.
...Sohe berjalan ketempat administrasi dan mengisi data agar lisa bisa di opetasi..
.
Setelah selesai menangani surat surat .
Sohe berlari menuju ruang operasi.
Dia melihat keadaan lisa yang penuh luka di bawa masuk keruang operasi bersama seorang polisi ." nona sohe..? Polisi itu bertanya pada sohe ..
Ya pak saya walinya.
Apa yang terjadi padanya ,kenapa dia bisa seperti itu pak.
..Kami tidak tau apa srbenarnya permasalahanya , dan kami akan mencari tau ,
Kami akan menyelidikinya.
Sohe hanya menggangguk dan menghubungi beberapa bodiguardnya dan ahyon..
Lisa please kamu harus bisa melewatinya.
Ingat ella butuh kamu...
Sohe mondar mandi menunggu operasi hingga tidak sadar semua orang sudah datang.
Sulgi , ahyon , dan bodiguard sohe..Apa lagi yang terjadi pada oppa bam..
..hiks hiks.
Kenapa dia selalu seperti ini...Kamu yang tenang ya , aku akan menyelidikinya..
Aku harus menelfon jennie.
Ujar bambang tiba tiba yang membuat sohe naik pitam..Jangan hubungi siapapun.
Karena aku tidak mengizinkan lisa bertemu siapapun karena aku tidak tau siapa yang akan membunuh lisa.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?