Setelah lisa yakin bahwa jennie sudah tidur dengan pulas.
Dia bangun dan memakai pakaianya.
Dia mengambil kunci mobilnya dompet dan ponselnya.Dia mencium sekilas pipi jennie dan berjalan pelan meninggalkan kamar jennie.
Baru beberapa langkah lisa menuruni anak tangga dia terhenti dengan suara orang di belakangnya..Lisa , kamu harus cepat kembali.
Aku tidak mau putriku akan mengamuk di pagi hari karena tidak melihatmu.
Ujar mr.kim ...Ya , aku akan usahakan akan kembali dengan cepat.
Aku sudah mengirimkan pesan untuknya.
Dia tidak akan marah besok pagi..Ok , aku percaya padamu...
..Lisa membungkuk sedikit dan berjala dengan cepat meninggalkan mr.kim.
Dia melajukan mobilnya ke apartemenya dan mengganti pakaianya.
Dia memakai topi , masker dan jaket kulit hitam.
dan dia melangkah ke laci untuk mengambil pistol dan dia selipkan di pinggang nya.
Dia mengambil beberapa pisau lipat dan dia masukan kedalam sakunya.... Oppa. ?
..panggil ahyon mendekat dan memberi ciuman di pipi lisa.Ahyon jika oppa tidak bisa mengantar ke kampus..
Kamu berangkat dengan oppa bear ok.Oppa harus pergi , oppa sudah mentranfer uang jajan mu dan oppa sudah mengurus biaya kuliahmu..
Ingat apa apa kamu harus pamit oppa bear saat oppa tidak ada .
Jangan buat oppa kawatir... Iya oppa , .
Mendengar jawaban sang adik lisa kembali menata peralatannya seperti leptop UsB dan beberapa peralatan lainya..
Dia bergagas pergi untuk turun.
..Saat sampai di depan pintu lobi dia melihat mobil bambang sudah terpakir disana..
Dia masuk dan duduk di samping bambang...Bambang mengeluarkan ponselnya dan menunjukan bukti pembayaran
Dari seseorang.
" aku sudah mentranfer kerekeningmu.
" liskali ini kita harus hatii hati.
Ada 4 anjing di setiap pojok rumahnya.
17 penjaga setengah dari mereka mungkin akan pergi karena menjemput putri nya yang baru pulang dari luar negri.Ok.. kamu hanya perlu menangani para anjing dan merusak cctv .
Aku sendiri yang akan masuk dan mengkopi semua file penting.
..Lihatlah , ruangan itu berada di dekat kolam renang.
Jadi kamu lebih murah untuk masuk..
Ujar nambang menunjukan sebuah denah..Ok ...
Hanya itu yang lisa katakan.
..lisa menatap layar ponselnya sebentar sebelum dia mematikan ponselnya.
Dia tersenyum saat tau bahwa jennie lah yang merubah walpeper ponselnya dengan poto jennie....tidak lama lisa dan bambang memarkirkan mobil nya di depan perkatangan yang agak jauh dari rumah incarannya.
Lisa dan sulgi mulai berjalan kaki sampai mereka sampai di samping sebuah rumah mewah.
Mereka mulai memakai masker topi dan sarung tanganya.
..bam , ingat jika terjadi hal buruk , yang harus kamu lakukan adalah lari bukan menolongku ingat itu.Hentikan manoban atau aku akan menggagalkan semuanya.
Kamu lupa kamu tertembak di lenganmu karena menyelamatkan aku.
Kita satu tim ok.
Ujar bambang meninggalkan lisa dan mulai naik ke pagar..Hais...
..
Lisa hanya menggelengkan tangan dan mengikuti bambang.
..setelah turun dari pagar , mereka berdua berpencar..
.Bambang menuju ke ruang cctv ,
Dia memukul penjaga cctv dan mengikatnya dan melamban mulutnya.
Dia mengamati semua posisi dan mematikan seluruh cctv dan menghapusnya...
.....
Lis aku sudah berhasil mematikan dan merusak sebagian cctv .
Di di sebelah kanan kolam renang ada 2 penjaga dan satu anjing bersama mereka...
Ujar bambang lewat walkie talkie ..Ok..
Aku sudah menemukanya. Tinggal merusak beberapa file miliknya.
...Ok hatii hatii...
..saat sulgi memantau tidak lama kemudian gerbang terbuka.
Datanglah 4 mobil...
..
" lis mereka datang.
Kamu harus segera pergi sekarang..
Ujar bambang mulai bergerak memantau lisa dan mencari jalan..Saat bam bang akan masuk kedalam untuk membuatkan jalan pintas untuk lisa.
Betapa dia terkejut.
Karena dia melihat jiwon..
..Oh kenapa sekarang...
Seolah tau apa yang akan terjadi bambang berlari menyusul lisa , tidak memikirkan jika mereka bisa mati bersama.
Bambang tidak tau jika lisa berkelahi.Tapi dia lebih takut lisa akan bunuh diri dan merusak segalanya..
..
Dari jauh bambang melihat lisa mulai bergerak pelan untuk keluar.
Dia menyalakan laser kearah lisa mengkode arah untuknya..Melihat itu lisa bergegas mendekat ke bambang.
Mereka berdua berdiri di pinggir jendela..Kenapa kamu masuk.? Ucap lisa mencoba membuka jendela dengan perlahan..
Tidak papa , ..
..setelah jendela terbuka mereka akan melompat keluar tapi tiba tiba anjing peliharaan jiwon berlari kearah lisa...
..
Gukk guk guk gukguk..
...
Seolah anjing itu mengerti dengan siapa dia bertemu.
..
Mendengar satu suara anjing menggongggong semua anjing peliharaan ikut menggonggong..
Menyebabkan semua penjaga berlarian..Maliiiiiiiiing......
Teriak jiwon yang melihat dua orang memunggunginya dengan pakaian hitam sedang ingin melompat jendela..Seketika bambang menarik lisa.
Tapi yang bambang takutkan terjadi.
Lisa berhenti dan berbalik mendengar teriakan jiwon.Dia berbalik dan menatao jiwon dari luar jendela...
Mata mereka bertemu...Seketika mata lisa memerah , air matanya menetes dengan tiba tiba.
..
Hingga datang seorang laki laki dari belakang jiwon menembek kearah lisa..
..
Doooooorrrr...
....prankkkkkk.....
..Pluru itu menembus kaca dan mengenai pundak lisa...
..Seolah tembakan itu tidak berarti lisa memegangi pundaknya dengan masih menatap jiwon...
...Manobannnn....
..Teriak bambang menarik lisa dan menembak i semua lampu dan membawa lisa keluar lewat taman belakang dan membuka pembuangan air.
Dan mendorong lisa kuat untuk masuk kedalam gorong gorong air.Setelah itu bambang terus berjalan di genangan sambil menyeret lisa..
.tadi jiwon kan bam..Dia sudah kembali bam..
...aku harus bicara denganya kan.
Kenapa kamu menarikku pergi...Berhenti bicara ngawur , kamu ingin di tembak sampai mati.
Lihat darahmu terus mengalir.
Diam lah.Kita selesaikan masalah ini.
Baru nanti kita mencari jiwon lagi..Setelah mereka kira jauh , bambang menelfon sulgi untuk menjemputnya .
...Setelah melihat mobil sulgi , bambang membantu lisa keluar dari gorong gorong dan membantu lisa untuk masuk mobil..
Kerumah sakit sekarang..
Ucap bambang kepada sulgi dan mulai melepaskan pakaian mereja .
Bambang merobek sebuah baju dan mengikatnya di pundak lisa untuk menghentikan pendarahhan......bear , buang semua pakaian ini setelah aku membawa lisa kerumah sakit ok.
Jangan bilang apapun pada ahyon.
Bilang saja dia menginab dirumahku.
Ujar bambang membantu lisa menekan pundaknya..Setelah lisa masuk ke ruang operasi.
Bambang menelfon daddy v untuk mengatakan semua beres dan lisa ada di rumah sakit.
Jadi menyuruhnya mengambil file di rumah sakit...Daddy v yang juga sedang berada di rumah sakit karena menjenguk v pun langsung berjalan keruang operasi seperti yang bambang katakan..
.." apa yang terjadi..?lisa baik baik saja kan.
Cemas daddy v...Dia tertembak.
Bambang diam sejenak dan mencoba memikirkan apakah perlu menceritakan kronologi.
..
So dia memilih melupakan kejadian asli dan merangkai kata kata lain..
......
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?