Setelah kepergian lisa kini jennie membawa ella dan leo pulang dan melakukan waktu mereka bersama..
..mendapatkan sepedah membuat ella sangat suka ..
Sudah 3 harii mereka bertiga bersepedah di taman di temani beberapa bodiguard ..Momy ella mau es.crim..
Ucap sang putri menghentikan sepedahnya...Kita pulang dulu ya sayang , kita sarapan dulu dan nanti mommy akan membawa kalian berdua ke kedai es.crim gimana?
Jennie menghentikan sepedahnya dan mengkode bodiguard untuk mengurus sepedahnya dan berjalan dengan leo dan ella...Mom kapan daddy pulang..?
Leo ingin berenang denhan daddy dan mommy...Nanti kita telfon daddy ya sayang...
Jawab jennie berjalan menggandeng sang putra dan putrinya masuk kedalam rumah..
..Saat jennie leo dan ella masuk ...
...Surpres. ....
..teriak jiso , rose nayon sana tzuyu dan para sahabatnya..
..
" marii kita pesta mandu .
Aku merindukan ini...
Aku tau suamimu yang galak dan daddymu sedang diluar negrii dan pulang 3 harii lagii...
Ucap lily rose deb teman jennie di amerika...Tapi...
No but jennie , pihatlah mereka semua sudah menyiapkan..
..lily menunjuk lantai dan meja yang sudah di penuhi wine dan makanan serta beraneka ragam makanan dan rokok..Hem...
... ok let go...
Teriak jennie yang mendapatkan sambutan meriah teman temanya..
..Aku tidak terlambat kan..? Teriak kai dan kawan kawanya membawa lebih banyak wine dan ayam goreng...
...No no..
come here..
.bibik tolong bawa leo dan ella ke atas.
Dan tolong jangan biarkan mereka berdua turun ok..
..jennie berjongkok dan berbicara pada leo dan ella..Daddy pasti marah jika mommy bauk minuman itu mom..
Ucap ella jujur..Biar momy tidak di marahi daddy , ella dan leo bisakah tidak bicara dengan daddy soal mommy dan teman teman mommy...
..Emm tapi belikan leo dan ella coklat yang banyak..
Ucap leo dengan sungguh sungguh..Siap...
Jawab jennie mengambil ponselnya dan menyuruh leo dan ella memilih coklat...
..
Leo dan ella yang mendapat kebebasan pun mulaii memencet semua coklat yang ada di gambar ponsel jennie...
Mommy es.crim juga ya...
...ucap ella...Yes baby...
..Dan seketika ella dan leo bersorak gembira...
..di ikuti para sahabat jennie yang menggelengkan kepala melihat kelucuan jennie dan anak anaknya...
..Dan pesta pun dimulaii..
..jennie dan teman temanya mulai menyalakan music dan karaokenya..
...Pesta dimulaii , ruang santai yang bersih rapi , kini berubah menjadii kotor berserakan.
..botol botol minuman dan kulit kacang bertebaran..... waktu menunjukan jam 7 malam
, pembantu jennie berjalan kearah jennie..
" nona muda , ella dan leo tidak mau makan ,mereka hanya makan coklat dan es.crim.
Dan bukanya tuan muda aler..Biar gak papa turuti saja kemaunya untuk hari ini.
Bebaskan mereka berdua.
Dan jangan turun untuk mengganggu kami..
Ucap jennie bersandar di sofa dengan lily yang saat ini mencium pundak jennie..Tapi nona..
.aku bilang pergi dan urus mereka.
Jangan mengganggu kami..
Teriak jennie dan kembali menikmati minumanya...Mendentar itu , pembantu jennie berjalan meninggalkan ruangan itu.
..Presiden manoban , ini bunga pesanan anda..
..ucap supir pribadi lisa yang menjemput lisa tiba di bandara korea tanpa memberi tahu jennie..Mengelurkan satu cincin permata yang dia beli di italia kusus untuk sang istri karena lisa sangat bangga melihat semua foto foto jennie yang dengan baik meluangkan waktunya untuk sang putra dan putrinya..
Lisa memasukan kotak cincin kedalam sakunya dan mencium mawar biru kesukaan jennie..
..
Lisa memesan banyak makanan yang dia beli berencana untuk makan bersama jennie dan para pekerja di rumahnya..
Sifat lisa yang rendah hatii membuat semua pelayan menyukainya..
...Presiden , apa yakin kita akan pulang sekarang...?
..ucap supir lisa takut takut...Ya tentuu , aku ingin secepatnya bertemu keluargaku dan kita akan pesta makan bersama..
..
Lihat aku sudah mrmbelikan oleh oleh untuk mereka ternasuk kamu dan yang lain..
Tunjuk lisa pada koper kopernya..
...Supir lisa hanya menggangguk dan tersenyum sedih..
....
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?